Beranda Updates IIMS 2016 Targetkan Lebih Banyak Peserta APM

IIMS 2016 Targetkan Lebih Banyak Peserta APM

(Foto: Dyandra Promosindo)

JAKARTA, 10 Desember 2015 – Penyelenggara Indonesia International Motor Show (IIMS), PT Dyandra Promosindo, menargetkan hampir 100 persen peserta IIMS 2016 berasal dari Agen Pemegang Merek (APM).

Pada IIMS 2015, Agustus lalu, sebagian besar peserta masih berasal dari dealer. Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh, menjelaskan penyebabnya, “Saat itu pasar otomotif lagi suffer dan IIMS berlangsung di waktu yang sama dengan pameran otomotif lain (Gaikindo Indonesia International Auto Show). Seperti statement kami dari awal, tak ada yang (membuahkan hasil) baik jika dua pameran sejenis jalan berbarengan.”

Demi mencapai peningkatan peserta dari APM, Dyandra memajukan waktu penyelenggaraan IIMS 2016 menjadi 7-17 April 2016. Lokasi tetap di JIExpo, Kemayoran, Jakarta. Sedangkan GIIAS direncanakan akan hadir pada bulan Agustus, seperti pada tahun sebelumnya.

Dengan waktu penyelenggaraan yang berbeda, Dyandra berharap jumlah pengunjung akan sama atau melebihi IIMS tahun-tahun sebelumnya ketika masih tergabung dengan Gaikindo. Dengan kata lain, lebih dari 385 ribu visitor seperti pada IIMS 2014.

MIRAH PERTIWI

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto