Beranda Updates Honda Passport 2019, Perpaduan CR-V dan Pilot

Honda Passport 2019, Perpaduan CR-V dan Pilot

JAKARTA, 7 Februari 2019 – Honda melansir satu model terbarunya di jajaran SUV (Sport Utility Vehicle) yang diklaim mampu menjadi wakil dari pribadi Anda. The New Honda Passport 2019 ini berada di antara SUV compact Honda CR-V dan Big SUV Pilot.

SUV ini dibanderol mulai dari US$ 31.990 atau sekitar Rp 445 juta. Tampilannya sangat mirip dengan Pilot hanya lebih pendek dari tidak ada kursi baris ketiga.

Laman resmi Honda menyebutkan, Honda Passport merupakan mobil yang didesain untuk para petualang yang menginginkan kemampuan on-road dan off road dengan sistem all wheel drive. Andalannya adalah mesin 3.5 liter SOHC i-VTEC V6 bertenaga 280 horse power dan torsi 355 Nm. Dilihat dari bobotnya Passport ini 100 kg lebih ringan dari Pilot.

Passport merupakan perpaduan dari CR-V yang halus serta ringkas dan Honda Pilot, mobil keluarga yang memiliki kapasitas penumpang lebih besar. Kemampuan off-roadnya ditunjung dengan 4-mode Intelligent Traction Management System. Mode tersebut adalah Normal, Snow (Salju), Mud (lumpur), dan Sand (pasir).

SUV 5 penumpang ini tersedia dalam tiga varian yaitu, trim Sport, EX-L, Touring, dan Elite. Semunya menggunaka velg berukuran 20 inci, grille blackout, rangkaian teknologi keselamatan yang canggih dan bantuan pengemudi Honda Sensing, serta ground clearance yang lebih tinggi dan trek yang lebih lebar dari Honda Pilot.

Di bagian kabin, Passport menawarkan ruang penumpang terbaik di kelasnya dan volume interior total, memiliki area kargo  besar yang ideal untuk menyimpan perlengkapan atau menjaga barang-barang berharga.

Teknologi premium utama yang tersedia di Passport termasuk Wi-Fi 4G LTE di dalam kendaraan, integrasi Apple CarPlay dan Android Auto, sistem Display Audio 8 inci beresolusi tinggi, kursi depan berpemanas dan berventilasi, dan pengisi daya telepon nirkabel.

Honda Passport 2019 juga tersedia dengan beragam aksesoris asli Honda termasuk Paket Petualangan dan Paket Urban yang menyediakan cara Dalam pengembangannya, Passport dirancang dan dikembangkan oleh Honda R&D Americas di Los Angeles, California dan Raymond, Ohio, keduanya di Amerika Serikat. Kendaraan dan mesin V6-nya diproduksi oleh rekanan di Honda Manufacturing of Alabama di Lincoln, Alabama, menggunakan suku cadang domestik dan global.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

IIMS 2019: Suzuki New Carry Pick Up Lakukan World Premiere

JAKARTA, 25 April 2019 – Jika pabrikan lain memperkenalkan passenger car atau mobil penumpang di Telkomsel IIMS 2019, lain halnya...

IIMS 2019: Mitsubishi Xpander Limited Meluncur dengan Tampang Lebih Sporty

JAKARTA, 25 April 2019 - Menyusul kesuksesan Mitsubishi Xpander di Indonesia selama hampir dua tahun terakhir, PT Mitsubishi Motors Krama...

IIMS 2019: BMW Luncurkan Z4 Roadster Limited Edition

JAKARTA, 25 April 2019 – BMW Indonesia membuka Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, yang dibuka hari ini, Kamis...

Tak Lagi Kerjasama dengan Suzuki, Mitsubishi Berjaya dengan L300

JAKARTA, 25 April 2019 – Mitsubishi tak lagi memperpanjang kerjasamanya dengan Suzuki untuk membangun mini pick-up T120SS yang menjadi kembaran...

Inilah 11 Mobil Baru yang Siap Meluncur di Telkomsel IIMS 2019

JAKARTA, 25 April 2019 -- Pameran otomotif Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 mulai digelar hari ini Kamis, 25...