Beranda Updates Honda Brio Saturday Night Challenge Seri 1 Berlangsung Seru

Honda Brio Saturday Night Challenge Seri 1 Berlangsung Seru

JAKARTA, 23 Juni 2019 – Kompetisi slalom bertajuk Brio Saturday Night Challenge (BSNC) di area parkir Stadion Akuatik Senayan, Jakarta, Sabtu (22/6/2019), berlangsung seru. Puluhan peserta menunjukkan keahliannya bermanuver dengan All New Honda Brio miliknya melalui berbagai track dan rintangan.

Untuk mengikuti lomba ini, setiap pemilik All New Honda Brio dapat turut berpartisipasi secara gratis dengan membawa mobilnya dan mendaftar di lokasi lomba. Peserta yang mampu mencatatkan waktu tercepat dikelasnya akan keluar sebagai juara dengan total hadiah mencapai Rp 50.000.000.

Penentuan juara dalam kompetisi BSNC ditentukan berdasarkan waktu bracket time yang terdiri dari 5 kelas, yakni kelas 28 detik, 26 detik, 24 detik, 22 detik dan kelas “Break the Limit” khusus untuk peserta yang mencatatkan waktu di bawah 21,999 detik.

Selain itu, Honda juga menggelar 4 kategori spesial di ajang BSNC Seri 1 ini, meliputi Stylish Finish khusus untuk peserta yang mampu finish dengan parkir memutar dan keempat ban masuk tanpa mengenai cone, kategori Babe Driver khusus untuk pengemudi wanita dengan catatan waktu terbaik, kategori Accuracy khusus untuk pengemudi dengan waktu yang sama atau paling mendekati target waktu bracket, serta kategori Consistency untuk pengemudi dengan waktu tempuh di Heat 1 dan Heat 2 yang serupa atau hanya berbeda sedikit. Setiap pemenang kategori akan mendapatkan hadiah senilai Rp 2.000.000.

Menyaring Potensi Muda

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan melalui kompetisi ini, Honda ingin memberikan sarana bagi anak-anak muda untuk menyalurkan bakat dan minat di olahraga balap dengan cara yang aman dan positif.

“Dengan format lomba slalom yang menggunakan sistem bracket, serta performa Honda Brio yang lincah sekaligus bertenaga, kami percaya bahwa Brio lomba ini dapat dinikmati setiap orang dari level pemula hingga profesional,” kata Jonfis.

Setelah seri pertama ini, ajang BSNC akan kembali digelar di dua kota lainnya yakni Bandung Jawa Barat dan Surabaya Jawa Timur. Nantinya juga akan dilangsungkan babak final yang digelar di Jakarta.

Selain kompetisi BSNC, di dalam rangkaian acara yang sama juga digelar Kejuaraan Nasional Slalom U23 menggunakan All New Honda Brio yang digelar oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI). Kejurnas Slalom U23 akan digelar di 10 kota.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Perbandingan Angka Performa Mercedes-AMG GLE 63 VS Maserati Levante Trofeo

JAKARTA, carvaganza.com -  Dulu kecepatan boleh saja didominasi oleh supercars atau performance car. Namun jaman telah berubah. Penguasa kecepatan sekarang bukan lagi muscle atau...

Bulan Oktober, Ada Karimun Wagon R Edisi Khusus akan Dirilis Suzuki

JAKARTA, Carvaganza.com - Menjadi peluncuran pamungkas tahun ini, Suzuki Indonesia siap lansir Karimun Wagon R Limited Edition. Jenis hatchback LCGC diramal berubah minor di...

Honda Civic Type R Berjaya Balap 24 Jam di Nurbrugring

NURBURG, Carvaganza.com – Akhir pekan lalu digelar ajang balap ketahanan Nurburgring 24 Hour di Jerman. Berbagai kelas balap turing disatukan dalam satu rangkaian seri...

Supercar BAC Mono Bakal Dijual TDA Luxury Toys, Harga Hampir Rp 3 Miliar

JAKARTA, Carvaganza -- Pandemi COVID-19 boleh jadi masih mewabah di Tanah Air. Namun industri otomotif terus bergerak. Seperti halnya TDA Luxury Toys yang akan...

Eksklusif dengan Atap Terbuka, MINI Cabrio Sidewalk Edition Meluncur

JAKARTA, Carvaganza.com – Tidak bosannya MINI Indonesia merilis rangkaian model edisi terbatas sepanjang tahun ini. Di penghujung bulan September 2020, MINI kembali merilis model...