Honda BR-V Prototype Pamer Tubuh di Bali dan Pekanbaru

Honda BR-V Prototype Pamer Tubuh di Bali dan Pekanbaru
DENPASAR, 19 November 2015 – Menjelang akhir tahun, PT Honda Prospect Motor (HPM) kian gencar mempromosikan Honda BR-V Prototype. Pekan ini, Honda BR-V pamer tubuh di dua lokasi sekaligus, 18-22 November 2015, di SKA Mall, Pekanbaru, dan Mall Bali Galeria, Denpasar.

Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT HPM mengatakan roadshow ini untuk membuka kesempatan lebih luas bagi konsumen yang ingin melihat langsung seperti apa wujud asli dari Honda BR-V.

Sejak diperkenalkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) dan Indonesia International Motor Show (IIMS), Honda BR-V menarik banyak minat konsumen. Kunjungan ke beberapa kota yang dilakukan sebelumnya selalu mendapat perhatian.

“Kami akan terus membawa Honda BR-V ke lebih banyak kota di Indonesia untuk memenuhi antusiasme konsumen yang ingin melihat langsung model ini, sekaligus membawa program penjualan yang menarik untuk produk-produk Honda lainnya,” kata Jonfis Fandy dalam keterangan persnya.

Honda BR-V sudah bisa dipesan dan rencananya akan mulai diproduksi pada bulan Januari tahun depan. Mobil yang didukung mesin 4-silinder 1.5-liter i-VTEC dengan transmisi manual 6 percepatan dan otomatis Continuously Variable Transmission (CVT) ini akan diterima konsumen pada Februari. Mengenai harga belum dilansir Honda. Namun untuk patokan, harga berada di rentang Rp 230 juta hingga Rp 265 juta

Selain menampilkan Honda BR-V Prototype, di Pekanbaru dan Denpasar, Honda juga menampilkan beberapa model lain, seperti Honda Mobilio, Honda Jazz RS, Honda Brio Satya, dan Honda HR-V berbagai tipe. Selama pameran juga ditawarkan program seperti DP dan angsuran, ringan, Bunga 0%, dan beberapa bonus gratis.

TITO LISTYADI

Mobil Pilihan

  • Upcoming

Updates

Artikel lainnya

New cars

Artikel lainnya

Drives

Artikel lainnya

Review

Artikel lainnya

Video

Artikel lainnya

Hot Topics

Artikel lainnya

Interview

Artikel lainnya

Modification

Artikel lainnya

Features

Artikel lainnya

Community

Artikel lainnya

Gear Up

Artikel lainnya