Beranda Updates Hadapi Sertifikasi SNI Deltalube Siap Luncurkan Oli Full Sintetis

Hadapi Sertifikasi SNI Deltalube Siap Luncurkan Oli Full Sintetis

BOGOR, 23 April 2019 — PT Timur Raya Karya Mandiri selaku distributor oli Deltalube sudah mempersiapkan perusahaannya untuk menghadapi peraturan pemerintah menjadi oli dengan sertifikasi SNI (Standar Nasional Indonesia).

Deltalube sebagai salah satu produsen pelumas di Indonesia kini sedang melalui tahap uji materi di Mahkamah Konstitusi guna mendapatkan sertifikasi tersebut.

“Kami kini sedang mengikuti tahap uji coba dan kami yakin dapat segera mendapatkan sertifikasi tersebut. Deltalube siap untuk memenuhi seluruh standar yang telah diberikan pemerintah,” ungkap Natalyus Purnomoadi, Bussiness Development PT Timur Raya Karya Mandiri.

Karena bagi pemerintah dan pihak PT TRKM dengan sertifikasi SNI akan membantu produsen menghindari adanya pemalsuan produknya. Tidak hanya itu, Deltalube juga menyakinkan tidak akan menaikkan harga produk jika sudah mendapatkan sertifikasi tersebut. Sebagai informasi juga Deltalube saat ini saja sudah mendapatkan peningkatan 20 persen penjualan selama 2018 kemarin.

“Tahun lalu saja ketika belum mendapatkan sertifikasi SNI kami sudah mengalami peningkatan penjualan dan jika sudah mendapatkan sertifikasi tersebut kami harap peningkatan penjualan di tahun ini mencapai 30 persen,” tutur Natalyus.

Selain menjelaskan kesiapannya untuk menghadapi sertifikasi SNI, ia juga akan mempersiapkan pelumas mesin berjenis full synthetic. Jenis pelumas tersebut diyakini sangat sesuai dengan kondisi pasar dan kendaraan penumpang saat ini.

“Produk full synthetic mudah-mudahan dapat kami luncurkan di tahun ini karena kami melihat kendaraan LCGC makin banyak menuntut oli jenis ini,” tutup Natalyus.

VALDO PRAHARA

Video Terbaru Youtube Carvaganza