Goodyear Tawarkan Layanan Ganti Ban Rusak Selama Pandemi

JAKARTA, Carvaganza.com – Pandemi COVID-19 dan pelaksanaan aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar membuat banyak orang mengubah cara hidup. Sebagian memilih tetap berada di rumah dan mengurangi aktivitas di luar. Kondisi ini membuat kemungkinan ban kendaraan menjadi tak terpakai dan rusak. Pabrikan Goodyear Indonesis menawarkan solusinya lewat Goodyear Worry Free Assurance.

Banyak orang berhenti berpergian dan tak lagi menggunakan kendaraan sebagai langkah menganisipasi penyebaran COVID-19. Walau untuk sebagian anggota masyarakat lainnya, pergi menggunakan kendaraan karena alasan mendesak atau kewajiban tertentu tetaplah harus dilakukan. Pentingnya kendaraan untuk mendukung kegiatan masyarakat dalam aktivitas ketika PSBB berlaku dan saat ini ketika PSBB telah usai disadari Goodyear Indonesia.

Karena itu, Goodyear Indonesia menghadirkan Worry Free Assurance. Lewat program ini pelanggan dapat menukarkan ban mereka yang rusak akibat kondisi jalan ketika berkendara di masa PSBB dan pasca PSBB demi kenyamanan dan keselamatan pelanggan.

Layanan Goodyear Worry Free Assurance menjadi pilihan yang mudah dan ekonomis bagi pelanggan yang tetap harus aktif menggunakan kendaraan di masa pandemi. Selain mendapatkan jaminan ban baru, pelanggan juga dapat mencegah risiko kerusakan ban akibat kendaraan yang lama tidak dipakai. Hanya dengan membeli dua unit ban dengan minimal ukuran 14 rim, konsumen mendapatkan jaminan penggantian ban sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.


Cara Mendapatkan


Bagaimana caranya? Langkah untuk mendapatkan layanan Worry Free Assurance di masa pasca PSBB pertama konsumen mendatangi toko ban penjual Goodyear sambil mengikuti protokol Zero Contact Service yang diberlakukan oleh Goodyear. Konsumen membawa ban rusak yang akan ditukar dengan menunjukkan kartu Worry Free Program beserta bukti pembayaran asli pembelian ban.

Selanjutnya toko ban Goodyear akan mengganti ban yang rusak dengan ban baru (syarat dan ketentuan berlaku). Dengan demikian, konsumen dapat kembali berkendara dengan ban baru Goodyear.

Layanan Worry Free Assurance tidak dikenai biaya tambahan (kecuali untuk jasa spooring & balancing) dan layanan ini berlaku di seluruh Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut bisa langsung mengunjungi website Goodyear Indonesia www.goodyear-indonesia.com.

Langkah ini merupakan salah satu usaha Goodyear untuk kembali mendongkrak penjualan. Pasar ban tahun ini masih sulit menapaki tangga pertumbuhan di tengah pandemi COVID-19. Belum lagi penjualan kendaraan roda empat mengalami penurunan 40% tahun ini, yang tentunya akan berdampak pada penjualan ban.

Goodyear bahkan harus menutup sementara pabriknya dalam rangka memenuhi keputusan pemerintah daerah setempat. Berhentinya produksi tersebut tentunya mengurangi utilisasi pabrikan asal AS tersebut tahun ini. Sebagai informasi, kapasitas terpasang pabrik Goodyear Indonesia diketahui mencapai 12.000 ban per hari.

RAJU FEBRIAN

Artikel yang direkomendasikan untuk anda