Beranda Updates Gaurav Gupta Hadir, GM Janji Berbenah Diri

Gaurav Gupta Hadir, GM Janji Berbenah Diri

(Foto: Carvaganza)

JAKARTA, 6 Agustus 2015 — Setelah diterpa badai besar di awal 2015, PT. General Motors Indonesia (GMI) siap berbenah diri. Pabrikan Amerika yang di Indonesia berkedudukan di Bekasi, Jawa Barat, ini akan memokuskan pada service konsumen, memperbaiki dan meningkatkan jaringan dealership serta meningkatkan komunikasinya dengan konsumen.

Demikian diungkapkan oleh Gaurav Gupta, President Director PT GMI yang baru dalam lunch meeting dengan sejumlah media massa di Jakarta, Kamis (6/8) siang. Pada kesempatan itu, Gupta juga menyampaikan kebijakan perusahaannya untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada konsumen yang telah membeli mobil-mobil Chevrolet, termasuk Spin.

“Kami akan bekerja semaksimal mungkin untuk memberikan servis terbaik dan ketersediaan komponen kendaraan. Kami juga akan membenahi dan meningkatkan jaringan dealership yang ada,” katanya.

GM Indonesia pada Maret lalu membuta keputusan mengejutkan dengan menutup pabrik Chevrolet Spin di Bekasi, Jawa Barat. Penutupan fasilitas produksi ini menjadi tamparan keras bagi industri otomotif, khususnya konsumen yang sudah membeli Chevy Spin. Konsumen mengkhawatirkan langkah tersebut mempengaruhi pelayanan purna jual dan secara otomatis berimbas pada image brand itu sendiri.

Gupta mengakui jika apa yang terjadi kemarin ikut menimbulkan kekhawatiran di kalangan konsumen. “Kami akan bekerja keras memberikan kenyamanan kepada konsumen-konsumen kami yang sekarang agar mereka tetap bangga dan happy membeli produk kami,” janji dia.

Sebelum ditempatkan di Jakarta awal Juli, Gupta sebelumnya menempati posisi di Hanoi, Vietnam, Singapura, Amerika Serikat dan Abu Dhabi. Dan di Jakarta, Pak Gupta tentunya dihadapkan dengan sejumlah PR yang begitu besar.

We are waiting, Pak…

EKA ZULKARNAIN

Berita terkait:
Gaurav Gupta, Pimpinan Baru GM Indonesia

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza