Beranda Updates Gandeng RMA, Merek India Mahindra Bangkit Lagi di Indonesia

Gandeng RMA, Merek India Mahindra Bangkit Lagi di Indonesia

BOGOR, 17 Oktober 2019 – Pabrikan asal India kini bertambah di pasar otomotif Indonesia, dengan resmi datangnya merek Mahindra. Kehadiran Mahindra di Indonesia ini berkat kemitraan yang dijalin dengan RMA Indonesia.

RMA bukan nama baru di Indonesia, setelah beberapa tahun lalu ditunjuk untuk menangani layanan after sales konsumen Ford, setelah Ford hengkang pada 2016 lalu. Kini, RMA siap mermamaikan kembali pasar otomotif di Indonesia dengan Mahindra, melalui peresmian di Jeep Station Indonesia (JSI), Bogor, hari Kamis (17/10/2019).

Mahindra sendiri sebelumnya pernah hadir di Indonesia pada awal tahun 2.000-an, saat berada di bawah naungan Indomobil Group. Dengan strategi dan kemitraan baru, Mahindra mengincar segmen fleet atau kendaraan niaga di Tanah Air.

“Pasar mobil komersial di Indonesia adalah salah satu yang paling kompetitif serta diminati di dunia. Kami merasa sangat senang bisa menjadi bagian dari pasar yang semakin menarik dengan potensi pertumbuhan yang luar biasa,” kata Head of International Operations, Automotive Mahindra & Mahindra Ltd., Joydeep Moitra.

Melalui perkenalan kerja sama RMA dan Mahindra, diumumkan juga bahwa Mahindra akan bermain di segmen fleet dengan mengandalkan Scorpio Pikup. Mobil ini akan difokuskan untuk bermain di sektor pertambangan, pabrik dan perkembunan di pulau Jawa, Sumatera dan Kalimantan.

Untuk pasar Indonesia, Mahindra akan menawarkan Scorpio Pikup dalam dua versi yaitu single cabin dan double cabin, sehingga bisa menjangkau lebib banyak jenis kebutuhan di segmen niaga. Scorpio Pikup menjanjikan ketangguhan performa dan beberapa fitur unggulan di pasar pickup.

Harga yang ditawarkan Mahindra untuk produknya ini pun sangat menarik, dengan untuk Scorpio Pikup 4×4 MT Single Cabin Rp 278 juta dan versi Double Cabin dibanderol Rp 318 juta. Keduanya dalam kondisi harga on the road.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto