Beranda Updates Dua Hari Lagi, Honda Jazz Baru Diluncurkan di Tokyo Motor Show 2019

    Dua Hari Lagi, Honda Jazz Baru Diluncurkan di Tokyo Motor Show 2019

    JAKARTA, 21 Oktober 2019 – Honda memastikan generasi terbaru Honda Jazz atau Honda Fit akan hadir di Tokyo Motor Show 2019. Artinya, hanya dua hari lagi, generasi keempat Honda Jazz itu akan melakoni debutnya pada 23 Oktober 2019 besok.

    Rencana kehadirannya diperkuat dengan teaser yang menunjukkan tampilan khas hatchback subkompak ini. Bahkan foto-foto spyshot-nya juga sudah beredar.

    Secara sepintas terlihat Honda Jazz baru ini masih terlihat sama. Namun Carscoop menulis jika banyak perbedaan yang sebenarnya dilakukan Honda. Perbedaan antara lain pada desain bagian depan, belakang yang lebih banyak lekukan, kaca lebih besar, pillar A yang lebih kecil, dan grille berbentuk two-bar.

    Terlihat juga jika Honda Jazz terbaru ini hadir dengan lampu LED yang baru dengan desain yang lebih besar. Di bagian belakang, model lampunya juga berubah.

    Baca juga: Begini Siluet All-New Honda Jazz, Meluncur Pekan Depan
    Baca juga: Honda Jazz Berteknologi CR-V Meluncur di Tokyo Motor Show 2019

    Honda Jazz generasi keempat ini juga kabarnya akan hadir dengan kabin yang lebih luas dengan menyesuaikan posisi tangki. Adapun pengaturan tempat duduk dibuat lebih ramping atau kompak dari generasi sebelumnya.

    Bagian dashboard juga mengalami perubahan cukup banyak. Panel, instrument, infotainment system, tombol, knob dan kemudia juga baru. “Meningkatkan standar kenyamanan dan kenikmatan pengendara,” tulis pabrikan raksasa asal Jepang itu.

    Mobil Hatchback ini kabarnya akan disematkan mesin bensin 1,2 liter atau 1,5 liter. Selain itu, Jazz juga akan tersedia dalam varian hybrid dengan i-MMD dual motor technology yang memiliki tenaga besar dan makin hemat bahan bakar. Meski belum ada informasi resmi disebutkan jika mesin ini menghasilan tenaga 151 hp dan torsi 267 Nm yang dikombinasikan dengan transmisi CVT.

    World Premiere Honda Jazz baru ini akan dilakukan di Tokyo Motor Show 2019 yang berlangsung 23 Oktober – 4 November 2019. Booth Honda berada di Ariake Exhibition, Tokyo Bight Sight, Tokyo.

    Carvaganza akan hadir dan melaporkan langsung peluncuran Honda Jazz baru ini. Tunggu laporannya.

    RAJU FEBRIAN

    Video Terbaru Youtube Carvaganza



    Last Updates

    Tes Perdana Mobil Reli Citroen C3 R5, Ini Kata Sean Gelael

    SERANG, 13 November 2019 – Jelang keikutsertaannya di ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Reli 2019 di Medan, pekan depan, Sean Gelael memulai persiapannya dengan melakukan...

    Kia Pindah Tangan, Kini Berada di Bawah Indomobil Group

    JAKARTA, 13 November 2019 – Penjualan dan distribusi Kia di Indonesia resmi berpindah tangan. Brand asal Korea Selatan itu kini...

    Dealer Mercedes-Benz Bandung Terima Sertifikat Fasilitas Body & Paint Centre

    BANDUNG, 13 November 2019 – Dealer Mercedes-Benz PT Citrakarya Pranata di kota Bandung, Jawa Barat telah melalui tahapan sertifikasi resmi...

    TTI Selangkah Lagi Juara Balap Nasional 3 Tahun Berturut-turut

    JAKARTA, 13 November 2019 – Toyota Team Indonesia (TTI) memperbesar peluang untuk kembali meraih gelar juara di tahun 2019. Hal...

    BMW M4 Competition Dibanderol Rp 2,3 Miliar, Apa Istimewanya?

    JAKARTA, 13 November 2019 – Bersamaan dengan pembukaan M Town, Exhibition Space khusus untuk BMW M di Eurokars Gallery Plaza...