Beranda Updates Dua Hari Lagi, Honda Jazz Baru Diluncurkan di Tokyo Motor Show 2019

Dua Hari Lagi, Honda Jazz Baru Diluncurkan di Tokyo Motor Show 2019


JAKARTA, 21 Oktober 2019 – Honda memastikan generasi terbaru Honda Jazz atau Honda Fit akan hadir di Tokyo Motor Show 2019. Artinya, hanya dua hari lagi, generasi keempat Honda Jazz itu akan melakoni debutnya pada 23 Oktober 2019 besok.

Rencana kehadirannya diperkuat dengan teaser yang menunjukkan tampilan khas hatchback subkompak ini. Bahkan foto-foto spyshot-nya juga sudah beredar.

Secara sepintas terlihat Honda Jazz baru ini masih terlihat sama. Namun Carscoop menulis jika banyak perbedaan yang sebenarnya dilakukan Honda. Perbedaan antara lain pada desain bagian depan, belakang yang lebih banyak lekukan, kaca lebih besar, pillar A yang lebih kecil, dan grille berbentuk two-bar.

Terlihat juga jika Honda Jazz terbaru ini hadir dengan lampu LED yang baru dengan desain yang lebih besar. Di bagian belakang, model lampunya juga berubah.

Baca juga: Begini Siluet All-New Honda Jazz, Meluncur Pekan Depan
Baca juga: Honda Jazz Berteknologi CR-V Meluncur di Tokyo Motor Show 2019

Honda Jazz generasi keempat ini juga kabarnya akan hadir dengan kabin yang lebih luas dengan menyesuaikan posisi tangki. Adapun pengaturan tempat duduk dibuat lebih ramping atau kompak dari generasi sebelumnya.

Bagian dashboard juga mengalami perubahan cukup banyak. Panel, instrument, infotainment system, tombol, knob dan kemudia juga baru. “Meningkatkan standar kenyamanan dan kenikmatan pengendara,” tulis pabrikan raksasa asal Jepang itu.

Mobil Hatchback ini kabarnya akan disematkan mesin bensin 1,2 liter atau 1,5 liter. Selain itu, Jazz juga akan tersedia dalam varian hybrid dengan i-MMD dual motor technology yang memiliki tenaga besar dan makin hemat bahan bakar. Meski belum ada informasi resmi disebutkan jika mesin ini menghasilan tenaga 151 hp dan torsi 267 Nm yang dikombinasikan dengan transmisi CVT.

World Premiere Honda Jazz baru ini akan dilakukan di Tokyo Motor Show 2019 yang berlangsung 23 Oktober – 4 November 2019. Booth Honda berada di Ariake Exhibition, Tokyo Bight Sight, Tokyo.

Carvaganza akan hadir dan melaporkan langsung peluncuran Honda Jazz baru ini. Tunggu laporannya.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto



Last Updates

Nissan 370Z Terjual Rp 1,4 Miliar, Ini Keistimewaannya

ARIZONA, Carvaganza.com – Sejarah dan nilai kadang-kadang bisa mendongkrak harga sebuah benda dengan harga yang mencengangkan. Contohnya Nissan 370Z ini....

Rayakan 20 Tahun CR-V, Honda Lestarikan Bibit Ikan di Danau

CIWIDEY, Carvaganza.com – Perayaan 20 Tahun Honda CR-V di Indonesia diisi oleh PT Honda Prospect Motor (HPM) dengan kegiatan sosial....

HPM Gelar Turing ke Bandung Rayakan 20 Tahun Honda CR-V

BANDUNG, Carvaganza.com - Di tahun 2020 ini menjadi tonggak sejarah untuk Honda CR-V yang sudah mencapai usia 20 tahun hadir...

Bocor! Wujud Suzuki XL7 yang Akan Diluncurkan Bulan Depan

JAKARTA, Carvaganza.com – Kabar tentang Suzuki XL7 yang akan masuk Indonesia sudah santer dalam beberapa waktu terakhir. Kini, wujud Suzuki...

Bridgestone Indonesia Tunjuk Distributor Baru di Sumatera Barat

PADANG, Carvaganza.com -- PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) terus mengembangkan jaringannya di Tanah Air. Bridgestonw secara resmi menunjuk distributor...