Beranda New Cars Begini Siluet All-New Honda Jazz, Meluncur Pekan Depan

Begini Siluet All-New Honda Jazz, Meluncur Pekan Depan

TOCHIGI, 16 Oktober 2019 – Generasi baru dari Honda Jazz siap meluncur pekan depan untuk pertama kalinya. Jelang peluncuran tersebut, Honda merilis teaser terbaru yang paling menunjukkan wujud asli dari hatchback andalan mereka ini.

Teaser terbaru ini menunjukkan siluet bentuk All-New Honda Jazz dari sisi samping, yang semakin menunjukkan bagaimana bentuk dan desain baru dari Jazz. Mobil ini akan debut saat Tokyo Motor Show 2019 digelar, pekan depan.

Siluet ini sedikit mengungkap bahwa Jazz telah mengalami perubahan total baik dari gaya desain body, lampu depan maupun belakang. Tampak desain keseluruhan eksterior menjadi lebih membulat, yang kemungkinan demi menawarkan ruang kabin lebih lega.

Perbedaan signifikan yang terlihat ada pada desain lampu depan yang membesar dengan garis membulat, tidak lagi ‘sipit’ seperti saat ini. Sudut pilar A menjadi lebih landai untuk visibilitas lebih baik, disertai tambahan kaca jendela.

Garis desain senada ditunjukkan oleh sekilas tampilan lampu belakang, yang juga membulat seperti lampu depan. Kabar yang beredar, Honda mendesain ulang interior Jazz generasi keempat ini, untuk mengakomodasi infotainment baru, instrumen baru, serta modernisasi layout tombol pada dashboard dan konsol.

Seperti pernah Honda katakan, interior Jazz terbaru akan memberikan peningkatan dalam hal kenyamanan penumpang dan kenikmatan berkendara bagi pengemudi.

Jazz terbaru salah satunya akan menjadi andalan Honda untuk pasar Eropa, yang siap hadirkan varian sistem hybrid menggunakan dua unit motor listrik. Bahkan rumornya, mesin dan motor dari Insight akan diadopsi untuk memberikan tenaga 151 hp dan torsi 257 Nm.

Wujud utuh dan spesifikasi lengkap Honda Jazz terbaru akan tersedia saat peluncurannya pekan depan di Tokyo. Carvaganza sendiri akan hadir langsung di Tokyo Motor Show 2019 untuk menyaksikan kelahiran hatchback yang sangat populer di Indonesia ini.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto