Dorong Penjualan Xpander Cross, MMKSI Gelar Kampanye #AyoGasTerus

TANGERANG, 7 Desember 2019 – Guna mendukung penjualan model terbaru crossover MPV Xpander Cross, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), menggelar kampanye digital #AyoGasTerus. Kampanye ini diluncurkan hari ini, Sabtu, 7 Desember 2019, bersamaan dengan pameran Mitsubishi Motors Auto Show di Summarecon Mall Serpong.

Mitsubshi Xpander yang baru diluncurkan November 2019 lalu, mengusung tagline “Don’t Stop. Xpand Your Adventure”. Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI mengatakan Mitsubishi Motors ingin dapat mendukung keluarga Indonesia untuk berbagi waktu berkualitas bersama orang-orang tercinta dan mencapai lebih banyak petualangan baru.

Xpander Cross yang mengkombinasi kemampuan dan ketangguhan SUV dengan kenyamanan MPV, siap menjadi teman berpetualang Anda juga dalam menjalani berbagai tantangan sehari-hari.

“Kami ingin mendukung keluarga Indonesia untuk membagikan cerita petualangan impian mereka melalui kampanye #AyoGasTerus bersama Xpander Cross dengan para influencers pilihan kami: Nicholas Saputra, Denny Sumargo, Arif Muhammad, dan brand ambassador kami Rifat Sungkar,” kata Nakamura.

 



Kampanye #AyoGasTerus ini mengajak berpetualang melalui kompetisi photo story yang memberikan kesempatan untuk berbagi cerita mengenai petualangan di destinasi impian. Dalam kampanye #AyoGasTerus PT MMKSI memperkenalkan 4 (empat) orang influencers yang akan menjadi teman berpetualang seperti halnya Xpander Cross yang siap menjadi ”Your Adventure Buddy”.

Kampanye ini memberikan pilihan kepada peserta untuk dapat berpetualang ke pantai bersama dengan Nicholas Saputra, menjajal medan menantang di pegunungan bersama Denny Sumargo, mengeksplor sudut kota bersama Arif Muhammad, ataupun mencapai setiap ambisi seperti halnya Rifat Sungkar dalam mencapai garis finish pada arena balap.



Kampanye #AyoGasTerus ini terbuka untuk umum, dan dapat diikuti dengan mengakses website www.XpandYourAdventure.com kemudian melakukan registrasi WEB ID. Peserta dapat dengan bebas memilih tim yang merepresentasi dirinya.

Ceritakan pertualangan impian Anda, destinasi wisata pilihan, upload foto yang paling mencerminkan gaya berpetualang di Instagram sebanyak-banyaknya. Sementara periode kompetisi yaitu 09 Desember 2019 – 31 Januari 2020.

Yuk Ikutan....

RAJU FEBRIAN

Artikel yang direkomendasikan untuk anda