Beranda Updates Chevrolet Indonesia Jamin Ketersediaan Suku Cadang dan Layanan Purna Jual 

Chevrolet Indonesia Jamin Ketersediaan Suku Cadang dan Layanan Purna Jual 

JAKARTA, 28 November 2019 — General Motors (GM) menjami tetap memberikan layanan kepada para pemilik kendaraan dan pelanggan Chevrolet di Indonesia meski secara resmi telah mengumumkan menghentikan penjualan kendaraan baru pada akhir Maret 2020.

GM Indonesia mengatakan tetap menghadirkan tim aftersales atau purna jual yang lengkap, serta menjamin layanan warranty, ketersediaan suku cadang atau parts, technical assistance di diler atau authorized service outlet (ASO), serta layanan Customer Assistance Center (CAC).

Adapun layanan-layanan tersebut tetap tersedia untuk seluruh tipe kendaraan Chevrolet, termasuk yang saat ini masih dijual di pasar Indonesia seperti city car Chevrolet Spark, SUV Chevrolet Trax dan Trailblazer, pickup truck Chevrolet Colorado dan juga mencakup model lama yang pernah dijual di pasar Indonesia.

Dadan Ramadhani, Customer Care and Aftersales Director GM Indonesia, meyakinkan para pelanggan bahwa pelayanan purna jual seperti perawatan, perbaikan ataupun layanan ketersediaan suku cadang akan tetap berlanjut.

GM Indonesia memiliki fasilitas warehouse yang lengkap dengan kapasitas yang memadai, yang saat ini menampung lebih dari 14.000 item parts atau part numbers bagi seluruh model kendaraan Chevrolet, baik untuk kendaraan yang saat ini tengah dijual maupun untuk model-model lama seperti Chevrolet Zafira, Opel atau Chevrolet Blazer, serta Chevrolet Spin,” katanya.

GM Indonesia memastikan suku cadang orisinil (genuine) Chevrolet maupun suku cadang alternatif dengan merek ACDelco. Hal ini merupakan bentuk komitmen GM kepada seluruh pelanggan untuk memastikan kendaraan mereka selalu dalam keadaan baik dan terawat. GM Indonesia beserta 28 mitranya yang ada pada saat ini, berkomitmen untuk melanjutkan layanan purna jual setelah bulan Maret 2020.

“Selain nantinya dapat ditemukan di 28 bengkel dan ASO resmi kami, suku cadang Chevrolet juga dapat diperoleh di lebih dari 300 parts shop atau toko spare parts yang tersebar di seluruh Indonesia,” tambah Dadan.

Sekitar 400 tim aftersales terkualifikasi (teknisi, service advisorwarrantycustomer relation officerparts warehouse, technical trainer) selalu siap melayani kebutuhan pelanggan.

Customer Service Assistance (CAC) akan tetap siap selama 24 jam dalam 7 hari untuk memberikan informasi dan layanan lain yang dibutuhkan pemilik Chevrolet.

Pelanggan cukup menghubungi Customer Service Assistance (CAC) melalui nomor 1500 951 atau 0811-1024389 atau 0811-1824389, atau dengan mengunjungi situs www.chevrolet.co.id untuk memperoleh layanan-layanan diatas atau bila memerlukan informasi lebih lanjut.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Asuransi Astra Donasi Ribuan Masker Ramah Tuli dan Sembako di 24 Kota

JAKARTA, Carvaganza -- Asuransi Astra menyalurkan bantuan sebanyak 6.400 masker dan 1.100 paket sembako hasil kampanye sosial #MaskerTemanTuli. Masker-masker ramah Tuli tersebut dijahit langsung...

Lucid Air, Sedan Listrik yang Ingin Jegal Tesla Model S

NEWARK, Carvaganza.com – Sejak awal kehadirannya, Tesla Model S telah menjadi benchmark performa dan kecepatan di segmen mobil listrik. Berbagai pabrikan mencoba hadirkan pesaingnya,...

Versi Facelift 2020, Kia Picanto Punya Varian Crossover

SEOUL, Carvaganza.com – Kia Picanto generasi terbaru sudah beredar selama tiga tahun terakhir. Dari periode tersebut, kini sudah waktunya Picanto mengalami penyegaran. Kia Motors...

Banyak Permintaan Shipping, Bisnis Logisly Catat Pertumbuhan Selama Pandemi

JAKARTA, Carvaganza.com – Tahun 2020 telah berjalan menjadi periode yang sulit dari segi bisnis, khususnya karena pandemi COVID-19 yang terjadi. Banyak bisnis yang jatuh...

SPYSHOT: BMW Siapkan X8 Jadi Model SUV Termahal?

MUNICH, Carvaganza.com – BMW pernah menyatakan tidak berencana untuk membuat model SUV flagship, di atas X7 saat peluncurannya. Namun sepertinya rencana telah berubah, setelah...