Bridgestone Ecopia EP150 Ban Resmi Calya dan Sigra

JAKARTA, 1 September 2016 – Ban Bridgestone Ecopia EP150 kembali dipercaya sebagai ban resmi dari para APM. Kali ini Bridgestone Ecopia EP150 menjadi ban standar bagi duo Toyota Calya dan Daihatsu Sigra.

Kedua mobil LCGC (Low Cost Green Car) yang diluncurkan di Indonesia pada 11 Agustus 2016 lalu itu akan menggunakan Ecopia EP150 dengan ukuran 175/65 R14 82T.

Ini merupakan untuk kesekian kalinya Ecopia EP150 ini dipercaya sebagai ban dari para produsen. Sebelumnya, ban ini juga menjadi ban resmi dari Toyota Kijang Innova, Toyota Avanza, dan Veloz, Ecopia EP150 juga digunakan untuk Suzuki Ertiga Drezza GS dan Honda BR-V

Bridgestone mengatakan Ecopia EP150 adalah ban terbaik dan paling ramah lingkungan yang tahan lama dan sangat aman. Ban ini menghasilkan emisi gas buang karbondioksida terendah dan berkontribusi pada terciptanya lingkungan yang lebih hijau.

Ban ini dirancang untuk mampu beroperasi pada beragam kondisi jalan. Memiliki masa pemakaian yang tahan lama, EP150 juga handal di segala jenis jalanan, bahkan mampu melaju dengan sangat baik pada permukaan jalan yang tidak rata.

Ecopia EP150 diproduksi di pabrik ban Bridgestone Indonesia. Selain itu, ban ini dapat dengan mudah dibeli di pasar di kawasan Asia Tenggara.

RAJU FEBRIAN

Artikel yang direkomendasikan untuk anda