Beranda Updates Beli Toyota di Autovaganza 2019, Ada Promo Terbaik Hingga Motor PCX Gratis

Beli Toyota di Autovaganza 2019, Ada Promo Terbaik Hingga Motor PCX Gratis

BSD CITY, 7 September 2019 — Salah satu pameran otomotif akan kembali digelar di Indonesia, event tersebut ialah The 3rd Indonesia Autovaganza 2019. Pameran bernuansa otomotif ini menggabungkan pameran, hiburan, bazar fashion dan kuliner serta edukasi yang akan mempertemukan para konsumen dan produsen otomotif di Indonesia. Acara digelar di Qbig BSD City Tangerang pada 7-8 September 2019.

Sebagai dealer Toyota terbesar di Indonesia, Auto2000 ikut serta dalam pameran yang akan berlangsung selama 2 hari tersebut. Dengan berbagai penawaran menarik dan terbaik yang akan diberikan ke pelanggan.

Bagi Anda yang membutuhkan mobil keluarga yang berkapasitas 7 seater ada Toyota Rush. Rush merupakan mobil dengan penjualan ke 2 terbesar di Auto2000, mobil yang cocok digunakan bersama keluarga ini memiliki kenyaman dan tampilan yang menarik untuk Anda. Bagi Anda yang akan hadir dan membeli mobil baru Toyota di event The 3rd Indonesia Autovaganza 2019, Auto200 memiliki penawaran terbaik untuk pembelian unit Toyota Rush.

Selain Rush, Auto2000 juga memiliki penawaran menarik bagi Anda yang ingin memiliki Toyota Fortuner. Auto2000 memberikan Gratis Motor Honda PCX bagi Anda yang membeli unit Toyota Fortuner di event The 3rd Indonesia Autovaganza 2019. Pelanggan dapat memiliki mobil Fortuner idaman dan motor terbaik di waktu yang sama.

Tidak hanya Gratis Motor PCX, Auto2000 juga memiliki  penawaran pembelian Fortuner dengan paket service Toyota selama 3 tahun.  Dengan paket ini, Pelanggan akan dimanjakan tanpa harus memikirkan beban biaya service selama 3 tahun/40.000 KM apabila memilih penawaran tersebut. Terakhir, untuk pembelian Fortuner, Auto2000 juga memberikan penawaran yang menguntungkan Pelanggan yakni paket Fortuner dengan rate 1,7%.

“Pameran The 3rd Indonesia Autovaganza 2019 merupakan momen yang tepat untuk pelanggan memiliki mobil baru Toyota. Pelanggan bisa mendapatkan paket pembelian yang sangat menjanjikan dan berlimpah benefit. Oleh sebab itu, segera kunjung stand Toyota di event tersebut dan sales advisor Auto2000 akan memberikan penawaran terbaik dan paling menguntungkan untuk Anda” ungkap Ardian Nur, Operation Manager Wilayah DKI 2 Auto2000.

Promo Menarik E-Sensation untuk Pelanggan

Auto2000 juga memberikan penawaran menarik untuk pelanggan berupa program E-Sensation. Melalui program ini Auto2000 memberikan penawaran Low DP (DP Rendah) sebesar 15% untuk pembelian unit Avanza, Kijang Innova, dan Agya dengan jangka waktu 1-5 tahun. Selain itu, khusus untuk pembelian Toyota Yaris, Auto2000 memberikan penawaran Low Rate untuk pelanggan dengan DP 25% dan tenor 1-5 tahun.

Promo dan penawaran di atas spesial Auto2000 siapkan untuk pelanggan yang berkunjung dan membeli unit Toyota di event The 3rd Indonesia Autovaganza 2019. Alhasil, pelanggan dapat memilih program promo layanan yang paling sesuai dengan kebutuhan dan budget. Tak perlu bingung dan repot karena sales advisor Auto2000 yang akan mengurus semuanya.

Lewat pameran ini Toyota juga menunjukan kontribusinya untuk terus mendukung pertumbuhan  pasar otomotif Indonesia. “Selamat untuk pelaksanaan Autovaganza ke 3 dan terima kasih atas kesempatan yang diberikan Carvaganza sehingga Toyota dapat kembali turut serta meramaikan perhelatan ini sebagai bagian untuk menjaga momentum pertumbuhan pasar otomotif,” kata Executive General Manager PT. Toyota Astra Motor, Fransiscus Soerjopranoto.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Membandingkan Harga Mobil Kepresidenan Dengan Mobil Terlaris Di Negaranya. Berapa Harga Mobil Dinas Jokowi?

Mobil kepresidenan sering diidentikkan sebagai mobil paling aman. Makanya mobil-mobil ini dilindungi sejumlah fitur keselamatan termutakhir sampai fitur anti peluru. Tak aneh kalau harganya...
video

VIDEO: Test Drive Hyundai Ioniq Electric, Mobil Listrik Asik

JAKARTA, Carvaganza.com – Hyundai sebagai pabrikan asal Korea Selatan tidak ingin ketinggalan untuk ikut meramaikan tren mobil listrik di Indonesia. Tahun 2020 ini, Hyundai...

Belum Resmi Dijual, Mercedes Maybach GLS600 Sudah Sampai Ke Tangan Ludacris

Sudah bukan rahasia lagi, Ludacris sangat gemar mengoleksi mobil. Garasi rumah selebriti pemegang paspor Gabon dan Amerika Serikat itu dihuni mobil-mobil mewah seperti Lamborghini,...

Xpander Rally Team Siap Terjun di Kejuaraan Sprint Rally di Meikarta

JAKARTA, Carvaganza -- Xpander Rally Team (XRT) menyambut optimis pelaksanaan Meikarta Sprint Rally Drifting & Slalom Series 2020 yang akan diadakan di Meikarta, Cikarang,...

Hennessey VelociRaptor V8 Bronco, Predator Purba Bertenaga 758 HP

Kalau di Indonesia sekarang lagi ramai membicarakan Suzuki Jimny generasi terbaru. Kuota terbatas membuat mobil ini diburu para kolektor dan penggemar mobil bergaya offroad....