Beli Peugeot Bulan Desember, Dapat Voucher Belanja Plus Cicilan Ringan

JAKARTA, Carvaganza -- Desember identik dengan musim liburan. Pengujung tahun 2020 juga menjadi waktu bagi para agen pemegang merek memberikan panawaran istimewa untuk konsumen, termasuk Peugeot. Ada sederet program menarik dari Astra Peugeot bagi konsumen di Tanah Air. Berbagai tawaran diberikan bagi konsumen pecinta jenama asal Prancis tersebut.

Menggandeng berbagai bank dan lembaga keuangan terkemuka, ada sejumlah kemudahan dan keringan untuk kosumen untuk memboyong duo SUV Peugeot, 3008 dan 5008. Program terbaik bertajuk “Bring Home Your Peugeot” sangat gencar dikampanyekan Astra Peugeot.

Sebagai informasi, berbagai program dan promo ditawarkan untuk menarik minta konsumen seperti DP ringan mulai dari Rp 13 jutaan untuk Peugeot 3008 dan Rp 14 jutaan untuk Peugeot 5008 ditambah bonus voucher belanja senilai 20 juta rupiah yang bisa dimanfaatkan konsumen untuk belanja kebutuhan liburan akhir tahun. Selain itu Astra Peugeot juga menawarkan Paket kredit rated 0% untuk tenor 2 tahun dan berbagai program menarik lainnya.

“Khusus transaksi Desember, Astra Peugeot juga memberikan tambahan paket menarik ke konsumen yakni voucher senilai Rp 20 juta untuk paket tertentu. Paket tambahan voucher ini diharapkan menjadi program paripurna di pengujung tahun dan bisa dimaksimalkan untuk musim liburan bersama keluarga.” tukas Fredy Jeo, selaku Head of Sales dari Astra Peugeot.

Selaras dengan itu, sejumlah pameran Astra Peugeot di sejumlah mall di berbagai kota besar di Indonesia kerap digelar. Mulai dari Jakarta, Bandung, Surabaya dan Malang, festival Astra Peugeot menyapa konsumen di berbagai kota tersebut. Bukan sekedar pameran semata, ajang test drive menjadi daya tarik untuk menjajal langsung keunggulan duo SUV Peugeot.

"Inilah saat tepat mewujudkan memiliki segala keunggulan dan pesona duo SUV Peugeot, 3008 dan 5008," kata Fredy Jeo.

Baca juga: Mobil Konsep Peugeot Gambaran Masa Depan Mobilitas


Astra Peugeot Sunter


Guna meningkatkan layanan, Astra Peugeot Sunter kembali beroperasi dan siap menyapa publik pada penghujung 2020 ini. Lokasi ini melakukan renovasi sejak medio 2019 lalu. Pembukaan kembali cabang yang berlokasi di jalan Yos Sudarso kavling 24, Sunter – Jakarta Utara ini menjadi sebuah bentuk pernyataan komitmen Astra dalam merevalitasi brand Peugeot agar tetap menggeliat di dunia otomotif Indonesia.

Berada di kawasan Sunter, lokasi ini memiliki luas tanah sebesar 4.600 m2 dengan luas bangunan sebesar 3.200 m2. Dengan luas tanah tersebut, showroom Astra Peugeot sunter melayani pelayanan sangat lengkap mulai dari penjualan unit mobil baru, pelayanan servis kendaraan, penjualan suku cadang berikut aksesoris, dan juga layanan Body Repair premium dengan fasilitas yang modern. Untuk layanan Astra Peugeot Sunter sendiri, showroom penjualan unit baru buka setiap hari dari hari Senin – Minggu, sedangkan untuk layanan purna jual dan body repair dibuka dari hari Senin – Sabtu.

Cabang ini resmi dibuka mulai beroperasi pada 1 Desember 2020. Selain itu, gerai ini juga menawarkan layanan jasa Body Repair yang melayani tidak hanya brand Peugeot namun juga untuk All Brand. “Kami menggunakan peralatan modern serta proses pengerjaan dilakukan secara profesional. Selain Peugeot, layanan Body Repair yang kami tawarkan ini juga berlaku untuk All Brand,” tukas Roni Agung, selaku Kepala Bengkel Astra Peugeot Sunter.

Kontak Jaringan Astra Peugeot

- Astra Peugeot Sunter: 021 – 658 31 831
- Astra Peugeot Cilandak: 021 – 7500 334
- Astra Peugeot BSD: 021 – 3006 2038
- Astra Peugeot Solo (Jawa Tengah): 0271 – 7468 999
- Astra Peugeot Surabaya (Jawa Timur): 031 – 9914 3008

RAJU FEBRIAN

Baca juga: Astra Peugeot Sunter Dibuka Kembali, Hadir dengan Desain dan Fasilitas Baru

Artikel yang direkomendasikan untuk anda