Beranda Updates Beli Mobil Listrik Tesla Dari Prestige Kini Bisa Melalui E-Commerce

Beli Mobil Listrik Tesla Dari Prestige Kini Bisa Melalui E-Commerce

JAKARTA, Carvaganza — Prestige Image Motorcars selalu hadir dengan hal-hal baru. Importir Umum yang dikenal kerap memboyong mobil-mobil eksotik ke Tanah Air itu kini menawarkan mobil listrik secara online. Yup, Prestige menghadirkan toko penjualan online mobil listrik secara resmi di Indonesia di salah satu e-commerce terkemuka. Toko online tersebut diberi nama Tesla by Prestige Motorcars.

“Tujuan kami dari kolaborasi ini adalah menciptakan platform penjualan online mobil listrik yang semudah mungkin. Serta meminimalisir kontak fisik dari aktivitas pembelian. Saat ini, di Tokopedia sudah hadir Tesla Model 3,” ucap CEO Prestige Motorcars, Rudy Salim, dalam keterangan resminya.

Beragam keuntungan disediakan untuk konsumen yang membeli Tesla di toko resmi Tesla by Prestige Motorcars. Di antaranya adalah booking fee senilai Rp 100 juta dan fasilitas test drive dari rumah konsumen. Selanjutnya adalah diskon spesial sebesar Rp 50 juta. Pembeli juga akan memperoleh gratis biaya kenaikan daya listrik, Internet, Youtube maupun Spotify Premium selama 6 bulan.

Produk

Pada tahap awal, Tesla by Prestige Motorcars memang baru menyediakan Tesla Model 3. Namun dalam waktu dekat akan tersedia pemesanan Tesla Cybertruck, Model X dan juga Model S. Tesla merupakan mobil premium yang murni 100 persen bertenaga listrik, berbeda dengan combustion engine atau mobil yang digerakan oleh bahan bakar bensin. Mobil listrik adalah mobil yang zero emission sehingga ramah lingkungan.

Model 3 yang tersedia adalah tipe Standard Range. Terdapat beberapa pilihan warna eksterior pada Tesla Model 3 yakni Solid Black, Midnight Silver Metallic, Red Multi Coat, Deep Blue Metallic, & Pearl White Multi Coat Exterior.

Untuk performa sekali pengisian daya penuh, Model 3 mampu menempuh jarak 400 kilometer dengan waktu pengecasan 4 jam dan estimasi biaya Rp 70 ribu. Tesla Model 3 juga mampu berakselerasi 0-100 kilometer per jam dalam waktu 5.6 detik dengan kecepatan puncak 225 kilometer per jam.

Tesla Model 3 telah dilengkapi beragam fitur futuristik. Memungkinkan mobil untuk berjalan menggunakan mode autopilot. Segala pengaturan kendaraan pada Tesla Model 3 diatur dari layar LCD sebesar 15 inci yg terletak ditengah console dashboard kendaraan.

Pada Tesla Model 3, filter udara dapat memproteksi pengemudi dan penumpang dari udara yang buruk dengan mengaktifkan fitur recycle / recirculating air. Pemilik mobil cukup menghidupkan blower pada kecepatan 5. Selanjutnya, filter akan membersihkan udara hanya dalam waktu sembilan menit.

Prestige juga mengklaim Tesla Model 3 minim biaya perawatan karena tidak diperlukan lagi pergantian oli secara berkala seperti pada mobil bermesin konvensional. Tentu jauh lebih hemat jika dibanding mobil konvensional di kelasnya.

Setiap pembelian Tesla akan mendapatkan instalasi wall charger dan kenaikan daya untuk memastikan bahwa pengisian daya baterai bisa dilakukan di rumah konsumen. Sedangkan untuk produk, Tesla by Prestige Motorcars memberikan 2 tahun garansi servis kelistrikan kepada pelanggan dan garansi baterai selama 8 tahun. Konsumen bisa menunggu di rumah selama 45 hari untuk pengiriman unitnya. Hal itu tentunya setelah konsumen memilih warna mobil dan pembayaran DP Rp 100 juta.

VALDO PRAHARA

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Honda HR-V 1.5L Special Edition Jadi Hadiah Indonesia’s Next Top Model 2020

JAKARTA, Carvaganza -- Banyak cara untuk mengenalkan merek dan membuatnya diingat orang. Salah satu yang sering dilakukan para pemegang mereka adalah menjadi sponsor atau...

Honda Resmi Kenalkan City Hatchback, Bakal Gantikan Jazz?

BANGKOK, Carvaganza -- Satu model baru Honda melakukan debut dunia. Lewat Honda Automobile (Thailand) Co., Ltd. All New Honda City Hatchback -- bersama New Honda...

Mobil Sultan, Mercedes-Benz S-Class Terbaru Punya Versi Maybach

STUTTGART, Carvaganza.com – Belum lama lalu, Mercedes-Benz baru saja melansir generasi terbaru untuk S-Class yang semakin canggih dan mewah. Sebagai flagship sedan, tentunya S-Class...

Semakin Mahal, BMW Segera Stop Jual Varian Diesel di Inggris

MUNICH, Carvaganza.com – Segmen dan pasar diesel akan segera ditinggalkan oleh BMW dalam waktu dekat. Baru-baru ini, BMW Group mengumumkan akan menyudahi produksi dan...

Mobil Tanpa Sopir Di Cina Keliling Jualan Ayam Goreng KFC

JAKARTA, Carvaganza.com – Banyak yang beranggapan kalau pandemi Coronavirus bikin perkembangan mobil otonom ikutan digembleng belakangan ini. Tentu saja perkembangan teknologi masih sepenuhnya diarahkan...