Beranda Updates Banjir Promo Menarik di GIIAS Surabaya Auto Show 2017

Banjir Promo Menarik di GIIAS Surabaya Auto Show 2017

SURABAYA, 22 September 2017 – GIIAS Surabaya Auto Show 2017 berlangsung di Grand City Convex, Surabaya, digunakan para APM untuk memperkenalkan line-up produk terbaru mereka. Para APM juga untuk jor-joran menawarkan promo sepanjang pelaksanaan pameran selama 5 hari, yaitu 20-24 September 2017.

Hampir seluruh peserta memiliki berbagai program menarik yang ditawarkan untuk para pengunjung, termasuk juga berbagai penawaran dari 12 brand passanger car; BMW, Daihatsu, Honda, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, Mitsubishi Motors, Renault, Suzuki, Toyota, Wuling, KIA, dan dan 1 brand commercial vehicle; Mitsubishi Fuso yang memberikan berbagai program promo dan potongan khusus untuk pembelian mobil selama pameran berlangsung.

KIA memberikan penawaran pembelian All New Rio selama GIIAS Surabaya Auto Show 2017. Pengunjung yang beruntung bisa mendapatkan bonus motor Beneli. Untuk pembeli Grand Sedona bisa mendapatkan gratis kaca film V-Kool. “Kami memberikan harga-harga khusus di GIIAS Surabaya Auto Show ini, setelah pameran selesai harganya kembali normal,” kata Guntur selaku Supervisor KIA Surabaya.

Tidak mau ketinggalan Renault dengan 3 mobil display andalannya yaitu Kwid, Duster dan Koleos memberikan cashback menarik. Pengunjung dapat mengambil lucky dip dengan nilai antara Rp 1-2 juta apabila sudah melakukan SPK selama pameran.

Di Booth Suzuki pembeli mobil Suzuki Baleno Hatchback akan mendapatkan kaca film V-Kool, E-Money senilai Rp 500.000 dengan ketentuan DP Rp 2,5 juta selama pameran berlangsung. Sedang dengan jumlah dp yang sama pembeli yang melakukan SPK Ertiga all type akan mendapatkan motor GSX-S150.

Di GIIAS Surabaya Auto Show 2017, Daihatsu membawa memamerkan lima model unggulannya, yaitu 2 unit Ayla 1.1 dan 1.2, 1 unit Xenia, 1 unit Sigra, dan 1 unit Terios. Daihatsu menawarkan program angsuran mulai Rp 1 Juta per bulannya dengan bonus hadiah menarik lainnya untuk pembelian seluruh tipe mobil

Honda memanjakan para pengunjung GIIAS Surabaya Auto Show 2017 yang beruntung dengan Triple Lucky Dip dengan total hadiah hingga Rp 2 miliar. Selain itu bagi pemegang kartu Bonek Card yang melakukan SPK di GIIAS Surabaya Auto Show bisa mendapatkan Authentic Jersey Persebaya.

Mitsubishi Motors tawarkan dengan promo September Ceria. Setiap pembeli Pajero Sport akan mendapatkan gratis biaya jasa service selama 4 tahun atau 50.0000 KM, pemasangan kaca film V-kool dan Loyalty progam. Untuk pembelian Mitsubishi Xpander akan mendapatkan gratis biaya jasa service dan suku cadang selama 4 tahun atau 50.000 KM ditambah dengan pemasangan kaca film Konica Minolta.

Pertamina Lubricants selaku sponsor GIIAS Surabaya Auto Show 2017 juga tak mau ketinggalan memberikan promo dan diskon khusus sebesar 50% untuk pembelian semua pelumas dari Pertamina. Syaratnya, cukup membawa STNK kendaraan yang umur kendaraannya kurang dari 1,5 tahun.

Nah, jangan sampai ketinggalan ya. GIIAS Suarbaya Auto Show 2017 berlangsung sampai Minggu, 24 September besok, di Grand City Convex, Surabaya.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Last Updates

OLX Gandeng OtoSpector Sediakan Layanan Inspeksi Mobil Bekas

JAKARTA, 22 Januari 2019 – Platfom jual beli otomotif, OLX, bekerja sama dengan OtoSpector menghadirkan layanan inspeksi mobil bekas. Layanan...

Lexus LX 570 SPORT Hadir di Indonesia Harga Rp 3,255 Miliar

JAKARTA, 22 Januari 2019 – Cukup lama tak terdengar, Lexus Indonesia mengawali tahun 2019 dengan menghadirkan High Luxury SUV, yaitu...
video

VIDEO: Merasakan Kenikmatan BMW Seri 6 GT di Indonesia

JAKARTA, 22 Januari 2019 - BMW Indonesia telah menghadirkan BMW Seri 630i GT (Gran Turismo) di Indonesia. Mobil ini merupakan SUV hasil perpaduan...

MINI Cooper S 3-Door Edisi 60 Tahun Hanya Dijual 500 Unit

COWLEY, 22 Januari 2019 – Merek MINI tahun ini akan memasuki usia ke-60 tahun, sejak pertama kali hadir sebagai BMC...

Carlos Ghosn Dipecat, Mobil Kolaborasi Renault-Nissan-Mitsubishi Tetap Dibuat

YOKOHAMA, 22 Januari 2019 – Penyelidikan terkait skandal yang dilakukan oleh Carlos Ghosn masih berlangsung, terkait kasus penggelapan laporan pendapatan....