Beranda Updates Aston Martin Vantage 2019, Mobil ala James Bond

Aston Martin Vantage 2019, Mobil ala James Bond

LONDON, 22 November 2017 – Menyaksikan mobil-mobil yang dikendarai agen rahasia 007 James Bond dalam film-filmnya kadang bikin kita ngiler. Bagi Anda yang ingin memiliki DB11, tak perlu khawatir, kini ada Aston Martin Vantage 2019.

Ada beberapa perubahan yang dilakukan Aston Martin untuk membedakan Vantage dengan DB11. Bagian depan, misalnya, ada grill depan baru yang lebih sangar.

Dengan panjang 4464 mm, Vantage baru ini 284 mm lebih pendek dari pada DB11. Hal ini karena penggunaan platform versi pendek. Mobil dua penumpang ini memiliki struktur 70 persen baru.

Vantage 2019 memiliki berat 1530 kg dan menggunakan konfigurasi frint-mid-engine. Dengan distribusi berat 50:50, ini Aston Martin pertama yang menggunakan electronically-controlled rear diff dengan torque vectoring. Mobil ini dilengkapi mode pengendaraan Sport, Sport Plus dan Track.

Seperti mesin V8 pada DB11, tenaga 510 hp dihasilkan dari Mercedes-AMG 4.0 liter twin-turbo V8. Mesin ini disebut menghasilkan torsi 684 Nm.

Tenaga dikirimkan ke roda belakang dengan bantuan transmisi otomatis 8-kecepatan. Sedangkan untuk kemampuan, Vantage 2019 melahap 0-100 km/jam dalam 3.6 detik dan kecepatan maksimal 314 km/jam.

Dari sisi kabin, ada kemiripan dengan DB11. Kabin lebih fokus pada pengemudi, jok sporty, trim serat karbon, setir dan pedal sport.

Aston Martin Vantage 2019 akan tampil di Los Angeles Auto Show 2017. Harga disebutkan akan dimulai dari US$ 149.995 atau sekitar Rp 2 miliar.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Membandingkan Harga Mobil Kepresidenan Dengan Mobil Terlaris Di Negaranya. Berapa Harga Mobil Dinas Jokowi?

Mobil kepresidenan sering diidentikkan sebagai mobil paling aman. Makanya mobil-mobil ini dilindungi sejumlah fitur keselamatan termutakhir sampai fitur anti peluru. Tak aneh kalau harganya...
video

VIDEO: Test Drive Hyundai Ioniq Electric, Mobil Listrik Asik

JAKARTA, Carvaganza.com – Hyundai sebagai pabrikan asal Korea Selatan tidak ingin ketinggalan untuk ikut meramaikan tren mobil listrik di Indonesia. Tahun 2020 ini, Hyundai...

Belum Resmi Dijual, Mercedes Maybach GLS600 Sudah Sampai Ke Tangan Ludacris

Sudah bukan rahasia lagi, Ludacris sangat gemar mengoleksi mobil. Garasi rumah selebriti pemegang paspor Gabon dan Amerika Serikat itu dihuni mobil-mobil mewah seperti Lamborghini,...

Xpander Rally Team Siap Terjun di Kejuaraan Sprint Rally di Meikarta

JAKARTA, Carvaganza -- Xpander Rally Team (XRT) menyambut optimis pelaksanaan Meikarta Sprint Rally Drifting & Slalom Series 2020 yang akan diadakan di Meikarta, Cikarang,...

Hennessey VelociRaptor V8 Bronco, Predator Purba Bertenaga 758 HP

Kalau di Indonesia sekarang lagi ramai membicarakan Suzuki Jimny generasi terbaru. Kuota terbatas membuat mobil ini diburu para kolektor dan penggemar mobil bergaya offroad....