Beranda Updates All New Toyota Yaris Gunakan Mesin 1200 cc

All New Toyota Yaris Gunakan Mesin 1200 cc

BANGKOK, 21 September 2017Toyota Motor Thailand baru saja meluncurkan All New Toyota Yaris 2018. Perubahan yang dilakukan pada Hatchback tersebut cukup signifikan mulai dari sisi eksterior bahkan hingga mesin yang bertengger di engine-bay.

Tampilan eksteriornya kini sangat modern dan mirip dengan Yaris ATIV yang berwujud sedan. Fascia depannya terdapat v-shape yang cukup besar di bagian grille dan menarik garis ke kap mesinnya. Grille tersebut diapit dengan head lamp meruncing berteknologi LED serta ada tambahan Daytime Running Light yang ada dibawah lampu utama.

Beralih ke bagian buritan, bentuk lampu mengerucut juga mewarnai bagian belakangnya. Desain lampu belakangnya kini berbentuk horizontal. Ya, teknologi LED juga sudah tersemat dibagian lampu belakang. Namun, desain bemper belakangnya kini lebih terlihat tebal.

Nah, yang membedakan dengan Toyota Yaris yang ada di Indonesia, mobil tersebut menggunakan mesin berkapasitas 1200 cc dengan kode 3NR-FE berteknologi Dual VVT-i.

Mesin dengan empat buah piston yang sejajar tersebut mampu menyemburkan tenaga sebesar 85 horse power dengan torsi 108 Newton Meter. Nah, Toyota Motor Thailand hanya menyediakan pilihan transmisi otomatis CVT saja.

Untuk Toyota Yaris di Indonesia masih belum ada kabar akankah mendapat penyegaran atau ubahan secara menyeluruh. Namun jika ada penyegaran, akankah desain dan mesinnya sama dengan Yaris yang ada di Thailand?

TITO LISTYADI

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

Honda Siap Ekspor All New Brio ke Vietnam dan Filipina Akhir Bulan Ini

JAKARTA, 21 Maret 2019 – Tahun ini, PT Honda Prospect Motor (HPM) akan merayakan usianya yang ke-20 di Indonesia, sebagai...

ZF Bakal Semakin Agresif Penetrasi Pasar Indonesia

JAKARTA, 21 Maret 2019 – Di kalangan otomotif nama ZF bukanlah nama yang asing. ZF adalah pemain terdepan di dunia...

TEST DRIVE: BMW X3 sDrive20i, Makin Asyik!

TANGERANG, 21 Maret 2019 - BMW X3 varian termurah sudah dihadirkan BMW Indonesia bagi konsumen yang ingin memiliki SUV pabrikan...

Tes Jakarta-Bogor, All-New Honda Brio Minum Bensin 30 Km/Liter

BOGOR, 20 Maret 2019 - All-New Honda Brio membuktikan seberapa irit konsumsi bahan bakarnya sebagai city car andalan Honda di...

Menjelajah Jakarta, Kabin Toyota New Veloz Terbukti Lebih Senyap

JAKARTA, 20 Maret 2019 - Mungkin Anda sudah pernah membaca hasil test drive Toyota New Avanza dan New Veloz yang dilakukan...