Beranda Updates ACC Umumkan Pemenang Undian Program Apresiasi Tahap Pertama

ACC Umumkan Pemenang Undian Program Apresiasi Tahap Pertama

JAKARTA, Carvaganza.com – Pelanggan menjadi aset istimewa bagi Astra Credit Companies (ACC) yang telah hadir puluhan tahun sebagai perusahaan pembiayaan pertama Astra. Memberi apresiasi kepada pelanggan, ACC mengumumkan pemenang program “Undian Apresiasi Teruntuk Kamu yang Istimewa”.

Berbagai hadiah diberikan kepada para pelanggan beruntung yang memenangkan undian, yang diundi pada 9 Juni 2020 lalu, di Kantor Pusat ACC, Jakarta Selatan. Mengingat kondisi saat ini yang mengharuskan jaga jarak, pengundian dilakukan secara virtual.

Turut dihadiri oleh perwakilan KEmenterian Sosial (Kemensos), Dinas Sosial, notaris, dan perwakilan ACC, pengundian tahap pertama ini mengundi 286.986 nomot kontrak pelanggan. Ragam hadiah yang disediakan adalah smartphone Samsung, smartwatch Xiaomi Band 4, dan Airdots Xiaomi 5.0. Dua unit sepeda motor Honda Beat Sporty CBS menjadi hadiah utama pada program ini.

Pelanggan asal Denpasar bernama Marvel Maeko Jaya dan Pajar Khadafi dari Lampung masing-masing menjadi pemenang hadiah Honda Beat. Selengkapnya, daftar para pemenang Undian Apresiasi Teruntuk Kamu yang Istimewa bisa dilihat di website www.acc.co.id.

Program Undian Apresiasi Teruntuk Kamu yang Istimewa merupakan apresiasi dari ACC kepada pelanggan yang setia mendukung ACC dengan membayar angsuran secara tepat waktu. Kami sangat berterima kasih kepada pelanggan yang di masa Pandemik Covid-19 yang sulit ini masih setia mendukung ACC”, ujar Ezar Kumendong, COO ACC.

Menjadi salah satu pemenang hadiah utama, Pajar Khadafi mengungkapkan rasa syukurnya dan berharap program undian ini bisa terus dilaksanakan. Sementara Marvel Maeko Jaya di Denpasar juga berterima kasih atas hadiah yang dimenangkannya.

Program undian dari ACC ini telah dilangsungkan sejak 1 Mei sampai 31 Juli 2020 nanti. Para pelanggan yang membayar angsuran tepat waktu dan sesuai ketentuan akan otomatis mendapat poin undian, yang diundi dalam 3 tahap.

Pengundian tahap pertama Bulan Juni 2020 adalah untuk pelanggan yang membayar angsuran di bulan Mei 2020. Kemudian disusul pengundian tahap kedua di bulan Juli 2020 untuk pelanggan yang membayar angsuran di bulan Juni 2020. Pengundian tahap ketiga di Bulan Agustus 2020 untuk pelanggan yang membayar angsuran di Bulan Juli 2020.

Secara total ada ratusan hadiah yang disediakan oleh ACC untuk program undian ini. Pelanggan berkesempatan mendapatkan hadiah 10 unit motor Honda Beat Sporty CBS New, 20 Samsung A5, 100 Smartwatch Xiaomi Band 4 dan 100 Airdots Xiaomi 5.0.

Pelanggan dapat melakukan registrasi undian dan juga pengecekan poin undian yang sudah didapatkan di website ACC. Pelanggan dihimbau untuk berhati-hati terhadap modus penipuan atau permintaan data-data oleh pihak yang tidak bertanggung jawab yang mengatasnamakan ACC.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

10 Mobil Paling Aerodinamis yang Tersedia di Indonesia

JAKARTA, Carvaganza.com - Rancang desain mobil sekarang ini tak lagi terlahir dari sketsa di atas kertas. Tapi juga harus lulus ujian berat dalam melawan...

Tiga Alasan Kinto One Jadi Alternatif Menarik untuk Mendapatkan Mobil Baru di Tengah Pandemi

JAKARTA, Carvaganza -  Mobilitas dan finansial mungkin menjadi tantangan pandemi yang tengah Anda hadapi. Kedua faktor itu boleh jadi bergerak bersama bukan? Tanpa pergerakan...

Audi R8 Green Hell Edition, Tribute Tumpukan Prestasi di Nurburgring

INGOLSTADT, Carvaganza.com – Audi R8 adalah salah satu supercar yang masih beredar di pasar saat ini, yang juga banyak dipakai menjadi mobil balap. Kesuksesannya...

Beli Peugeot 3008 & 5008 Kini Bisa Tukar Tambah

JAKARTA, Carvaganza.com – Astra Peugeot terus berusaha memberikan solusi dan menawarkan program menarik untuk para konsumen di Indonesia. Terlebih untuk mendorong penjualan dua model...

Tak Hanya Indonesia, Suzuki Ertiga Juga Laris Manis di Meksiko

JAKARTA, Carvaganza -- Suzuki All New Ertiga ternyata tak hanya menjadi andalan penjualan Suzuki di Tanah Air. Low MPV ini ternyata juga laris manis...