Beranda Updates 4 Produk Suzuki Jadi yang Terbaik di GridOto Award 2019

4 Produk Suzuki Jadi yang Terbaik di GridOto Award 2019


JAKARTA, 20 November 2019 – Sebanyak empat mobil andalan Suzuki yaitu All New Ertiga, Ignis, Baleno, dan Carry Pick-Up, meraih penghargaan pada ajang Gridoto Award 2019 sebagai kendaraan yang meraih penghargaan “The Best Total Cost of Ownership” dan“The Best Commercial Car”.

All New Ertiga membuktikan keandalannya dengan memenangkan kategori ‘The Best Total Cost of Ownership’ pada segmen small MPV. Penghargaan yang sama juga didapatkan Ignis yang menjadi kendaraan andalan Suzuki untuk para kaum muda milenial dan Baleno yang menjadi pilihan para konsumen berjiwa urban dan dinamis pada segmen compact car dan hatchback.

Sementara itu, performa tangguh Rajanya Pick Up di Indonesia, Carry Pick Up, memenangkan kategori spesial ‘The Best Commercial Car’. Penyempurnaan fitur melalui Immobilizer, kabin yang lebih luas, serta konsep ILMU (Irit bahan bakar, Lama umur pakainya, Muat banyak, Untung di ujung) pada New Carry Pick Up dinilai semakin menunjang performanya sebagai kendaraan niaga andalan pengusaha Indonesia.

Harold Donnel, Head of 4W Brand Development & Marketing Research PT SIS mengatakan penghargaan ‘The Best Total Cost of Ownership’ membuktikan bahwa kendaraan Suzuki dirancang dengan konsep ‘value for money’ yang memberikan keuntungan lebih bagi para penggunanya, baik dari sisi produk, biaya perawatan, hingga biaya operasional.

Suzuki All New Ertiga

Suzuki All New ErtigaSementara Penghargaan ‘The Best Commercial Car’ yang dinobatkan kepada Carry Pick Up juga semakin mengukuhkan Carry Pick Up sebagai Rajanya Pick Up di Indonesia yang selalu menjadi andalan para pengusaha untuk mendukung mobilitas bisnisnya.

“Penghargaan-penghargaan ini menjadi bukti bahwa Suzuki berhasil menghadirkan produk yang dapat memenuhi ekspektasi konsumen yang semakin jeli dan cerdas dalam memilih produk sesuai dengan kebutuhan berkendaranya,” kata Harold Donnel.

Ajang GridOto Award 2019 melibatkan 46 mobil dan 44 motor yang dirilis selama periode Oktober 2018–Oktober 2019. Selain penilaian teknis tahun ini juga dilakukan penilaian non-teknis. Ada dua dua kategori baru yaitu Total Cost of Ownership dan Resale Value.

Suzuki All New Carry Pick-Up

Billy Restianto, Editor in Chief GridOto.com mengatakan penilaian kategori ‘The Best Cost of Ownership’, terdapat ada tiga variabel, yaitu pajak, konsumsi bahan bakar yang irit, dan biaya servis yang terjangkau selama satu tahun.

“Berdasarkan penilaian, All New Ertiga, Ignis dan Baleno tidak hanya mampu memenuhi ketiga aspek tersebut, tetapi juga membuktikan bahwa biaya kepemilikan yang terjangkau berbanding lurus dengan kualitas masing-masing produk di setiap segmen,” kata dia.

“Sementara untuk New Carry Pick Up, kami melihat kredibilitasnya sebagai kendaraan niaga sehingga kami rasa pantas untuk memenangkan kategori ‘The Best Commercial Car’,” tambah dia.

RAJU FEBRIAN  

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto



Last Updates

DAKAR 2020: Carlos Sainz Juara Lagi, Alonso Berhasil Finish

HARADH, Carvaganza.com – Pembalap kawakan kembali tampil sebagai juara Reli Dakar 2020, yang kali ini dimenangkan oleh Carlos Sainz. Pereli senior asal Spanyol tersebut...

BMW Indonesia Donasikan US$ 25.000 untuk Korban Banjir Jakarta

JAKARTA, Carvaganza.com – Banjir yang melanda Jakarta di pembuka tahun 2020 berdampak luas. Banyak warga yang rumah maupun kendaraannya terendam...

Bidik Anak Muda, Honda Tampilkan Brio di Indonesia Millenial Summit 2020

JAKARTA, Carvaganza.com -- PT Honda Prospect Motor (HPM) langsung tancap gas di awal tahun 2020. Guna lebih mempromosikan Honda Brio,...

SUV 7-Seater Mercedes-Benz GLB Siap Meluncur Tahun Ini

BOGOR, Carvaganza.com – Mercedes-Benz menyatakan akan merilis banyak produk baru di Indonesia untuk tahun 2020 ini. Salah satu model yang...

Pertamina Buka OLIMART Pertama di Kota Baturaja

BATURAJA, Carvaganza.com -- Untuk memperluas dan mengembangkan Owned-Channel penjualan pelumas Pertamina dan rangkaian purna jualnya, PT Pertamina Lubricants melalui Sales...