Beranda Updates 4 Produk Suzuki Jadi yang Terbaik di GridOto Award 2019

4 Produk Suzuki Jadi yang Terbaik di GridOto Award 2019

JAKARTA, 20 November 2019 – Sebanyak empat mobil andalan Suzuki yaitu All New Ertiga, Ignis, Baleno, dan Carry Pick-Up, meraih penghargaan pada ajang Gridoto Award 2019 sebagai kendaraan yang meraih penghargaan “The Best Total Cost of Ownership” dan“The Best Commercial Car”.

All New Ertiga membuktikan keandalannya dengan memenangkan kategori ‘The Best Total Cost of Ownership’ pada segmen small MPV. Penghargaan yang sama juga didapatkan Ignis yang menjadi kendaraan andalan Suzuki untuk para kaum muda milenial dan Baleno yang menjadi pilihan para konsumen berjiwa urban dan dinamis pada segmen compact car dan hatchback.

Sementara itu, performa tangguh Rajanya Pick Up di Indonesia, Carry Pick Up, memenangkan kategori spesial ‘The Best Commercial Car’. Penyempurnaan fitur melalui Immobilizer, kabin yang lebih luas, serta konsep ILMU (Irit bahan bakar, Lama umur pakainya, Muat banyak, Untung di ujung) pada New Carry Pick Up dinilai semakin menunjang performanya sebagai kendaraan niaga andalan pengusaha Indonesia.

Harold Donnel, Head of 4W Brand Development & Marketing Research PT SIS mengatakan penghargaan ‘The Best Total Cost of Ownership’ membuktikan bahwa kendaraan Suzuki dirancang dengan konsep ‘value for money’ yang memberikan keuntungan lebih bagi para penggunanya, baik dari sisi produk, biaya perawatan, hingga biaya operasional.

Suzuki All New Ertiga

Suzuki All New ErtigaSementara Penghargaan ‘The Best Commercial Car’ yang dinobatkan kepada Carry Pick Up juga semakin mengukuhkan Carry Pick Up sebagai Rajanya Pick Up di Indonesia yang selalu menjadi andalan para pengusaha untuk mendukung mobilitas bisnisnya.

“Penghargaan-penghargaan ini menjadi bukti bahwa Suzuki berhasil menghadirkan produk yang dapat memenuhi ekspektasi konsumen yang semakin jeli dan cerdas dalam memilih produk sesuai dengan kebutuhan berkendaranya,” kata Harold Donnel.

Ajang GridOto Award 2019 melibatkan 46 mobil dan 44 motor yang dirilis selama periode Oktober 2018–Oktober 2019. Selain penilaian teknis tahun ini juga dilakukan penilaian non-teknis. Ada dua dua kategori baru yaitu Total Cost of Ownership dan Resale Value.

Suzuki All New Carry Pick-Up

Billy Restianto, Editor in Chief GridOto.com mengatakan penilaian kategori ‘The Best Cost of Ownership’, terdapat ada tiga variabel, yaitu pajak, konsumsi bahan bakar yang irit, dan biaya servis yang terjangkau selama satu tahun.

“Berdasarkan penilaian, All New Ertiga, Ignis dan Baleno tidak hanya mampu memenuhi ketiga aspek tersebut, tetapi juga membuktikan bahwa biaya kepemilikan yang terjangkau berbanding lurus dengan kualitas masing-masing produk di setiap segmen,” kata dia.

“Sementara untuk New Carry Pick Up, kami melihat kredibilitasnya sebagai kendaraan niaga sehingga kami rasa pantas untuk memenangkan kategori ‘The Best Commercial Car’,” tambah dia.

RAJU FEBRIAN  

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Generasi Baru Mazda2 akan Pinjam Basis Yaris Hybrid

HIROSHIMA, Carvaganza.com – Bila ingat beberapa tahun lalu, Mazda dan Toyota menjalin kemitraan yang salah satunya diwujudkan lewat rebranding Mazda2. Saat itu, Mazda2 digunakan...

Kisah Nyata Di Balik Mercedes-Benz 600 Pullman John Lennon

JAKARTA, carvaganza.com – Tak ada nama yang lebih tenar selain dari John Lennon dalam hal perdamaian dunia. Bebeda dari John F. Kennedy atau tokoh...

Nissan Terra Dapat Facelift, Adopsi Nama SUV Klasik

YOKOHAMA, Carvaganza.com – Setelah cukup lama beredar, Nissan Terra akhirnya resmi mengalami penyegaran alias facelift tahun ini. Untuk versi improvement ini, Nissan mengadopsi nama...

MODIFIKASI: Mitsubishi Bravo, Yang Masih Sedarah Dengan Suzuki Every Dan Wuling

NEW YORK, carvaganza -  Ada yang pernah dengar Mitsubish Bravo? Mungkin tak pernah karena nama itu tak familiar dan memang nama mobil tersebut tak...

Tertarik Balapan Lain, Audi akan Tinggalkan Formula E

INGOLSTADT, Carvaganza.com – Audi memberikan kejutan di akhir tahun 2020 ini, dengan mengumumkan akan menyudahi partisipasinya di Formula E. Strategi baru Audi di motorsport...