Beranda Updates 4 Produk Suzuki Jadi yang Terbaik di GridOto Award 2019

    4 Produk Suzuki Jadi yang Terbaik di GridOto Award 2019

    JAKARTA, 20 November 2019 – Sebanyak empat mobil andalan Suzuki yaitu All New Ertiga, Ignis, Baleno, dan Carry Pick-Up, meraih penghargaan pada ajang Gridoto Award 2019 sebagai kendaraan yang meraih penghargaan “The Best Total Cost of Ownership” dan“The Best Commercial Car”.

    All New Ertiga membuktikan keandalannya dengan memenangkan kategori ‘The Best Total Cost of Ownership’ pada segmen small MPV. Penghargaan yang sama juga didapatkan Ignis yang menjadi kendaraan andalan Suzuki untuk para kaum muda milenial dan Baleno yang menjadi pilihan para konsumen berjiwa urban dan dinamis pada segmen compact car dan hatchback.

    Sementara itu, performa tangguh Rajanya Pick Up di Indonesia, Carry Pick Up, memenangkan kategori spesial ‘The Best Commercial Car’. Penyempurnaan fitur melalui Immobilizer, kabin yang lebih luas, serta konsep ILMU (Irit bahan bakar, Lama umur pakainya, Muat banyak, Untung di ujung) pada New Carry Pick Up dinilai semakin menunjang performanya sebagai kendaraan niaga andalan pengusaha Indonesia.

    Harold Donnel, Head of 4W Brand Development & Marketing Research PT SIS mengatakan penghargaan ‘The Best Total Cost of Ownership’ membuktikan bahwa kendaraan Suzuki dirancang dengan konsep ‘value for money’ yang memberikan keuntungan lebih bagi para penggunanya, baik dari sisi produk, biaya perawatan, hingga biaya operasional.

    Suzuki All New Ertiga

    Suzuki All New ErtigaSementara Penghargaan ‘The Best Commercial Car’ yang dinobatkan kepada Carry Pick Up juga semakin mengukuhkan Carry Pick Up sebagai Rajanya Pick Up di Indonesia yang selalu menjadi andalan para pengusaha untuk mendukung mobilitas bisnisnya.

    “Penghargaan-penghargaan ini menjadi bukti bahwa Suzuki berhasil menghadirkan produk yang dapat memenuhi ekspektasi konsumen yang semakin jeli dan cerdas dalam memilih produk sesuai dengan kebutuhan berkendaranya,” kata Harold Donnel.

    Ajang GridOto Award 2019 melibatkan 46 mobil dan 44 motor yang dirilis selama periode Oktober 2018–Oktober 2019. Selain penilaian teknis tahun ini juga dilakukan penilaian non-teknis. Ada dua dua kategori baru yaitu Total Cost of Ownership dan Resale Value.

    Suzuki All New Carry Pick-Up

    Billy Restianto, Editor in Chief GridOto.com mengatakan penilaian kategori ‘The Best Cost of Ownership’, terdapat ada tiga variabel, yaitu pajak, konsumsi bahan bakar yang irit, dan biaya servis yang terjangkau selama satu tahun.

    “Berdasarkan penilaian, All New Ertiga, Ignis dan Baleno tidak hanya mampu memenuhi ketiga aspek tersebut, tetapi juga membuktikan bahwa biaya kepemilikan yang terjangkau berbanding lurus dengan kualitas masing-masing produk di setiap segmen,” kata dia.

    “Sementara untuk New Carry Pick Up, kami melihat kredibilitasnya sebagai kendaraan niaga sehingga kami rasa pantas untuk memenangkan kategori ‘The Best Commercial Car’,” tambah dia.

    RAJU FEBRIAN  

    Video Terbaru Youtube Carvaganza



    Last Updates

    Begawi Autofest 1.0, Ajang Kreatif Forum Otomotif Lampung

    BANDAR LAMPUNG, 6 Desember 2019 – Forum Otomotif Lampung (FOL) sebagai paguyuban komunitas otomotif di Propinsi Lampung berinisiatif menggelar “Begawi...

    Servis Pesan Antar BBM Pertamina Kini Hadir di Bogor

    JAKARTA, 5 Desember 2019 – Layanan pesan antar BBM dan LPG Pertamina yakni Pertamina Delivery Service (PDS) makin luas jangkauannya....

    3M Dukung Kemenhub RI Tingkatkan Keselamatan Jalan Raya

    JAKARTA, 5 Desember 2019 – Concern terhadap keselamatan di jalan raya yang cukup memprihatinkan belakangan ini, 3M bersama Kementerian Perhubungan (Kemenhub) RI mengadakan seminar...

    Asuransi Astra Tutup Tahun Dengan Dua Penghargaan

    JAKARTA, 5 Desember 2019 – Kinerja apik Asuransi Astra sepanjang 2019 membuahkan hasil. Asuransi Astra memboyong dua penghargaan dalam Markplus...

    Catat! Final Brio Saturday Night Challenge di Jakarta Pekan Ini

    JAKARTA, 5 Desember 2019 – Pemilik All New Honda Brio dan penggemar slalom jangan lupa. Babak final “Brio Saturday Night Challenge 2019”...