Beranda New Cars Wuling Formo Resmi Meluncur, Confero Versi Kendaraan Niaga

Wuling Formo Resmi Meluncur, Confero Versi Kendaraan Niaga

JAKARTA, 7 November 2018Wuling Motors akhirnya resmi masuk ke segmen komersial di Indonesia, dengan meluncurkan Wuling Formo. Hadir sebagai Light Commercial Vehicle (LCV), Formo hadir dalam pilihan varian Minibus dan Blind Van.

Formo dirancang untuk memberikan kenyamanan yang dapat mendukung usaha para konsumen. Dengan mesin lebih ekonomis, Formo ditujukan untuk para pelaku usaha kecil dan menengah di Indonesia.

“Perekonomian Indonesia terus bertumbuh seiring dengan bertambahnya peluang usaha. Dengan didukung oleh semangat Drive of A Better Life dan melihat potensi tersebut, kami optimis Wuling seri Formo dapat memberikan kontribusi untuk membentuk masa depan yang lebih baik bagi para pelaku usaha kecil dan menengah,” kata Cindy Cai, Vice President Vehicle Sales, Service and Marketing of Wuling Motors.

Untuk versi Minibus, Formo tersedia dalam pilihan untuk tujuh dan delapan orang penumpang, dengan sejumlah keunggulan fitur dibanding LCV lain di pasar saat ini. Sementara Formo Blind Van menawarkan ruang kargo tanpa kursi baris tengah dan belakang untuk kemampuan angkut barang lebih maksimal.

Beda dengan Confero, Formo dibekali mesin empat silinder berkapasitas 1.200 cc DOHC bertenaga 77 hp dan torsi 110 Nm. Transmisinya menggunakan sistem manual 5 percepatan.

Formo ditawarkan dengan harga (OTR DKI Jakarta) Rp 135,8 juta untuk Blind Van dan Minibus 8-seater, sementara untuk  Formo Minibus 7-seater dijual Rp 136,8 juta. Dua pilihan warna tersedia untuk Formo yaitu Pristine White dan Starry Black.

“Kami berharap lini produk baru ini dapat diterima oleh masyarakat dan bisa menjadi bagian dari cerita sukses para wirausaha di Tanah Air,” tambah Cindy.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza