Beranda Updates Wuling Experience Weekend Meriahkan HUT RI ke-74 di Palembang

Wuling Experience Weekend Meriahkan HUT RI ke-74 di Palembang

PALEMBANG, 18 Agustus 2019 – Bertepatan dengan peringatan HUT RI ke-74, keseruan akhir pekan Wuling Experience Weekend berlanjut ke Sumatera Selatan. Wuling Motors (Wuling) bekerja sama dengan PT Maju Global Motor membawa keseruan akhir pekan dan kemeriahan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke Palembang Trade Center (PTC).

Kegiatan ini merupakan kelanjutan dari acara serupa yang dilangsungkan di Bandung, Medan, Semarang dan Bali. Kini masyarakat Bumi Sriwijaya bisa menikmati kegembiraan bersama melalui kegiatan yang menyenangkan dan sensasi berkendara produk Wuling.

“Kami mengajak warga Palembang berakhir pekan bersama Wuling, menikmati kegiatan seru bertemakan Hari Kemerdekaan, festival musik, kuliner, photo booth competition, workshop serta mencoba lini produk kami. Melalui Wuling Experience Weekend, kami ingin lebih dekat dengan masyarakat Palembang,” kata Sulistyo Nugroho, Regional Sales Manager Wuling Motors.

Baca juga: Seru-Seruan Wuling Experience Weekend di Pulau Dewata
Baca juga: Kemeriahan Wuling Experience Weekend Sapa Warga Semarang
Baca juga: Diler 3S Dibuka, Wuling Kini Bisa Layani Konsumen di Bangka

Selama gelaran Wuling Experience Weekend, pengunjung bisa melihat langsung dan melakukan test drive jajaran produk Wuling mulai dari seri Confero, seri Cortez, dan Almaz. Bagi pelanggan yang melakukan pembelian selama acara berlangsung, berkesempatan juga memenangkan hadiah menarik melalui Lucky Dip.

Selain berakhir pekan bersama masyarakat Palembang, Wuling juga secara resmi mengumumkan harga OTR Palembang untuk varian terbaru Almaz dengan Wuling Indonesian Command (WIND) dan konfigurasi 7-seater. SUV tersebut kini hadir dalam empat varian dengan harga mulai dari Smart Enjoy MT (Rp 273.800.000), Smart Enjoy CVT (Rp 285.800.000), Exclusive 5-Seater (Rp 338.800.000), dan Exclusive 7-Seater (Rp 348.800.000).

Baca juga: Meriahkan Wuling Experience Weekend, Ini Harga Almaz Baru di Medan
Baca juga: Wuling Experience Weekend Dibuka di Kota Bandung
Baca juga: Wuling Indonesian Command Raih Penghargaan Apresiasi Inovasi 2019

Inovasi WIND hadir sebagai langkah awal Wuling memasuki era kendaraan pintar, terintegrasi dan terhubung dengan membentuk smart ecosystem pada head unit Almaz. Fitur voice command canggih ini memungkinkan pengoperasian beragam fitur kendaraan menggunakan Bahasa Indonesia sehari-hari.

Berbagai perintah bisa dilakukan untuk mengatur pendingin udara, jendela, panoramic sunroof, akses fitur hiburan musik atau radio, melakukan panggilan telepon, menjalankan aplikasi misalnya Wuling Link, TPMS dan lainnya, hingga informasi waktu serta tanggal.

Sebagai informasi, Wuling memiliki dua jaringan diler di Sumatera Selatan, yaitu Wuling Maju Motor Palembang dan Wuling Maju Motor Lubuk Linggau.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

50 Tahun Mitsubishi Motors, Ini Kata Brand Ambassador Mereka

JAKARTA, Carvaganza -- Mitsubishi Motors Corporation (MMC) merayakan usianya yang ke-50 tahun ini. Artinya MMC sudah diresmikan sejak 50 tahun lalu, meski Mitsubishi sendiri...

F1: Bottas Ambisius Ingin Jegal Hamilton di GP Rusia 2020

SOCHI, Carvaganza.com - Di Formula 1 saat ini, Valtteri Bottas menjadi satu-satunya penantang realistis Lewis Hamilton untuk merebut kejuaraan dunia. Saat ini F1 2020...

Toyota dan Mitsubishi: Kita Wait and See Keputusan Pajak Nol Persen

JAKARTA, Carvaganza.com -  Rencana mengnolkan pajak untuk penjualan kendaraan baru menjadi sangat menarik. Diskusi di ruang-ruang publik pun terbangun, karena kalau itu terealisasi publik...

Asuransi Astra Salurkan Donasi Beasiswa Rp 300 Juta untuk SLB B Sana Dharma

JAKARTA, Carvaganza -- Pandemi Covid-19 berdampak ke banyak sektor, termasuk dunia pendidikan. Seperti yang dialami SLB B Sana Dharma di Cilandak Barat, Jakarta. Guna...

Beda dari Versi Global, Honda Jazz di Indonesia akan Berwujud City Hatchback?

JAKARTA, Carvaganza.com – Sudah hampir setahun Honda Jazz/Fit generasi terbaru debut sejak Tokyo Motor Show 2019. Sampai saat ini juga, belum ada titik cerah...