Beranda Updates Kemeriahan Wuling Experience Weekend Sapa Warga Semarang

    Kemeriahan Wuling Experience Weekend Sapa Warga Semarang

    SEMARANG, 10 Agustus 2019 — Wuling Motors (Wuling) melanjutkan rangkaian Wuling Experience Weekend (WEW). Setelah diadakan di Bandung dan Medan, WEW dilangsungkan di Balai Kota Semarang, Jawa Tengah, hari ini, Sabtu (10/8).

    Bersama PT Automobil Jaya Mandiri, Wuling menggelar beragam kegiatan menarik, mulai darigames menarik, festival kuliner dan musik, test drive, hingga pengumuman harga dari varian Almaz yang dilengkapi dengan inovasi WIND (Wuling Indonesian Command).

    “Kami mengadakan Wuling Experience Weekend untuk semakin mendekatkan Wuling kepada para konsumen di Jawa Tengah, khususnya Semarang dan sekitarnya. Kami mengajak masyarakat setempat untuk hadir dan merasakan secara langsung pengalaman berkendara bersama lini produk kami untuk Drive For A Better Life bersama Wuling,” jelas Sulistyo Nugroho selaku Regional Sales Manager Wuling Motors.

    Pada Wuling Experience Weekend, pengunjung berkesempatan melakukan test drive dengan beragam jajaran produk Wuling, yang terdiri dari Confero S ACT, Cortez CT, dan Almaz. Lalu, tersedia juga Lucky Dip dengan hadiah-hadiah menarik bagi konsumen yang melakukan pembelian. Tak ketinggalan, pengunjung yang hadir pun dapat merasakan keseruan dalam permainan tantangan yang telah disiapkan, yakni Halo Wuling Challenge dan Pit Stop Challenge.

    Baca juga: Meriahkan Wuling Experience Weekend, Ini Harga Almaz Baru di Medan
    Baca juga: Wuling Experience Weekend Dibuka di Kota Bandung

    Bersamaan dengan Wuling Experience Weekend, Wuling memperkenalkan Almaz dengan fitur WIND yaitu voice command yang dapat dioperasikan menggunakan Bahasa Indonesia. Fitur ini bisa untuk mengatur beragam fitur kendaraan seperti pendingin udara, jendela, panoramic sunroof, akses fitur hiburan musik atau radio, melakukan panggilan telepon, menjalankan aplikasi misalnya Wuling Link, TPMS dan lainnya, hingga informasi waktu serta tanggal secara interaktif.

    Smart Technology SUV ini pun didukung oleh mesin 1.500cc turbo yang mampu memproduksi tenaga maksimal 140 HP dan torsi 250 Nm serta transmisi CVT yang halus, dengan pilihan mode berkendara eco, sport dan 8-speed manual simulation yang responsif serta opsi transmisi manual 6-percepatan.

    Untuk warga Semarang, Almaz dengan teknologi WIND ini ditawarkan dalam 4 varian yaitu Smart Enjoy MT (Rp 269.800.000), Smart Enjoy CVT (Rp 281.800.000), Exclusive 5-Seater (Rp 334.800.000), dan Exclusive 7-Seater (Rp 344.800.000).

    Sebagai informasi, saat ini di Semarang, Wuling sudah didukung oleh tiga jaringan diler yakni Wuling AJM Semarang Raden Patah, Wuling AJM Semarang Sudirman, dan Wuling AJM Semarang Srondol.

    RAJU FEBRIAN

    Video Terbaru Youtube Carvaganza



    Last Updates

    Komunitas Agya Ayla SoliDaritas Deklarasikan Chapter Jakarta

    JAKARTA, 10 Desember 2019 – Meski baru berusia satu tahun lebih, komunitas Agya Ayla SoliDaritas (AASD)...

    Rayakan HUT ke-4, Komunitas Mobility Siap Pecahkan Rekor MURI

    JAKARTA, 10 Desember 2019 – Komunitas Mobilio Indonesia Community (Mobility) tengah menyiapkan gawean besar. Komunitas pengguna Honda Mobilio itu akan...

    Mercedes-Benz GLC Punya Wajah Baru Jelang Akhir Tahun 2019

    BOGOR, 10 Desember 2019 – PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) menyambut akhir tahun 2019 dengan meluncurkan produk terakhirnya tahun ini, yang merupakan versi facelift...

    Edisi Terbatas Mitsubishi Triton Knight Hanya Dibuat 120 Unit

    LUMPUR, 10 Desember 2019 – Sambutan yang apik Mitsubishi Triton membuat Mitsubishi Motors Malaysia meluncurkan edisi khusus Triton Knight limited...

    Sukses 2019, GIIAS 2020 Kembali Digelar Bulan Agustus

    JAKARTA, 10 Desember 2019 – Penyelenggaraan GIIAS The Series tahun ini mencatatkan pencapaian positif di setiap kota. GIIAS 2019 The Series...