Beranda Updates Meriahkan Wuling Experience Weekend, Ini Harga Almaz Baru di Medan

Meriahkan Wuling Experience Weekend, Ini Harga Almaz Baru di Medan

MEDAN, 5 Agustus 2019 — Setelah kota Bandung, Wuling Motors (Wuling) menggelar Wuling Experience Weekend (WEW) di Medan, Sumatra Utara, pada Minggu (4/8/2019) kemarin. Bekerja sama dengan PT Arista Jaya Lestari, beragam kegiatan seru serta lini produk lengkap hadir menyapa konsumen di Plaza Medan Fair.

Wuling Experience Weekend kini kami bawa ke Kota Medan. Melalui beragam aktivitas menyenangkan dan mencoba sensasi berkendara dengan produk Wuling, kami berharap bisa semakin dekat dengan masyarakat Medan untuk mewujudkan semangat Drive For A Better Life dan juga berakhir pekan bersama,” kata Sulistyo Nugroho selaku Regional Sales Manager Wuling Motors.

Beragam aktivitas menarik turut disediakan Wuling Experience Weekend, terdiri dari community gathering, karnaval, festival kuliner dan musik. Selain itu, tersedia juga test drive mulai dari seri Confero, seri Cortez, dan Almaz. Lalu, tersedia juga Lucky Dip yang berhadiah voucher belanja, smartphone, dan ragam peralatan elektronik rumah tangga bagi konsumen yang melakukan pembelian.

Wuling juga menggunakan kesempatan ini untuk memperkenalkan varian terbaru Almaz dengan Wuling Indonesian Command (WIND) dan konfigurasi 7-seater. Smart Technology SUV tersebut kini dipasarkan dalam empat varian dengan harga on the road Medan mulai dari Smart Enjoy MT (Rp 273.800.000), Smart Enjoy CVT (Rp 285.800.000), Exclusive 5-Seater (Rp 338.800.000), Exclusive 7-Seater (Rp 348.800.000).

Baca juga: Wuling Experience Weekend Dibuka di Kota Bandung

Inovasi WIND hadir untuk membentuk smart ecosystem dalam era kendaraan terintegrasi dan terhubung. Fitur ini sendiri merupakan voice command canggih yang dioperasikan menggunakan Bahasa Indonesia sehari-hari. Fitur ini bisa untuk mengoperasikan beragam fitur kendaraan seperti pendingin udara, jendela, panoramic sunroof, akses fitur hiburan musik atau radio, melakukan panggilan telepon, menjalankan aplikasi misalnya Wuling Link, TPMS dan lainnya, hingga informasi waktu serta tanggal secara interaktif.

Varian Almaz ini didukung oleh mesin bensin 1.5 turbo dan transmisi CVT yang halus dan responsif yang kini hadir dengan opsi transmisi manual 6 percepatan. Berbagai fitur modern pun disematkan pada medium SUV ini, yaitu panoramic sunroofstart-stop button, sound system keluaran Infinity by Harman, hingga 360 camera serta fitur keselamatan yang lengkap seperti emergency stop signal (ESS), electronic stability control (ESC), traction control system (TCS), sistem pengereman ABS, EBD, BA, hill hold control (HHC), hingga auto vehicle hoding  (AVH).

Bagian eksterior Almaz dilengkapi Integrated Future Eyes LED, lampu utama proyektor LED, dan sentuhan baru pada rear bumper. Varian terbaru Almaz turut menerapkan gaya dynamic parallel dan floating roof, yang kini memiliki sentuhan gaya baru pada bagian bumper belakang.

Sebagai informasi, Wuling memiliki dua jaringan diler di Medan, yakni Wuling Arista Medan Ringroad dan Wuling Arista SM Raja.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

GALERI FOTO: Mahindra Scorpio Pikup, Mobil 4×4 Termurah

BOGOR, 17 Oktober 2019 - Menyusul Tata Motors, Mahindra kini resmi hadir di Indonesia sebagai pabrikan asal India untuk meramaikan segmen pasar kendaraan niaga....

10 Program Unggulan Siap Ramaikan IIMS Surabaya 2019

SURABAYA, 17 Oktober 2019 – Pameran otomotif di penghujung tahun akan digelar yaitu Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2019 pada...

Jadi 4×4 Paling Murah, Harga Mahindra Scorpio Geser Jimny

BOGOR, 17 Oktober 2019 – Mahindra menandakan kebangkitannya kembali di pasar Indonesia dengan meluncurkan Scorpio Pikup, sebagai mobil 4x4 dengan harga paling terjangkau di...

Toyota Yaris Terbaru Sudah Meluncur di Jepang, Ini Penampakannya

TOYOTA CITY, 17 Oktober 2019 – Pabrikan Toyota Motor Corporation (TMC) telah meluncurkan Yaris model terbaru pada hari Rabu kemarin...

Gandeng RMA, Merek India Mahindra Bangkit Lagi di Indonesia

BOGOR, 17 Oktober 2019 – Pabrikan asal India kini bertambah di pasar otomotif Indonesia, dengan resmi datangnya merek Mahindra. Kehadiran...