Beranda Updates Wuling Experience Weekend Dibuka di Kota Bandung

Wuling Experience Weekend Dibuka di Kota Bandung

BANDUNG, 4 Agustus 2019 Wuling Motors menggelar rangkaian roadshow untuk memperkenalkan produk-produknya lebih luas pada masyarakat. Program yang diberi nama Wuling Experience Weekend (WEW) ini dibuka di kota Bandung, Jawa Barat, tepatnya di 23 Paskal Shopping Center, Sabtu (3/8/2019).

Bersama PT Arista Jaya Lestari, Wuling menghadirkan beragam kegiatan menarik bagi konsumen, mulai dari festival kuliner, musik, permainan menarik, test drive, sampai pengumuman harga resmi dari varian terbaru Almaz.

“Kami mengadakan Wuling Experience Weekend dalam rangka mendekatkan Wuling kepada para konsumen di area Jawa Barat, khususnya Bandung, dan mengajak mereka untuk merasakan secara langsung pengalaman berkendara bersama lini produk kami serta menikmati akhir pekan bersama Wuling,” jelas Sulistyo Nugroho selaku Regional Sales Manager Wuling Motors.

Pada Wuling Experience Weekend, pengunjung berkesempatan melakukan test drive dengan beragam produk terbaru Wuling, yang terdiri dari Confero S ACT, Cortez CT, dan Almaz. Lalu, tersedia juga Lucky Dip dengan hadiah-hadiah menarik bagi konsumen yang melakukan pembelian. Selain itu, pengunjung yang hadir pun dapat merasakan keseruan dalam permainan tantangan yang telah disiapkan, yakni Halo Wuling Challenge dan Pit Stop Challenge.

Bersamaan dengan Wuling Experience Weekend, Wuling mengumumkan harga OTR dari varian terbaru Smart Technology SUV, Almaz, yang dilengkapi dengan Wuling Indonesian Command (WIND). Terdapat empat varian, terdiri dari Smart Enjoy MT (Rp272.800.000), Smart Enjoy CVT (Rp284.800.000), Exclusive 5-Seater (Rp337.800.000), dan Exclusive 7-Seater (Rp347.800.000).

WIND asalah fitur voice command canggih yang dioperasikan menggunakan Bahasa Indonesia sehari-hari dengan beragam fitur kendaraan seperti pendingin udara, jendela, panoramic sunroof, akses fitur hiburan musik atau radio, melakukan panggilan telepon, menjalankan aplikasi misalnya Wuling Link, TPMS dan lainnya, hingga informasi waktu serta tanggal secara interaktif.

Sebagai informasi, saat ini di Bandung, Wuling didukung oleh dua jaringan diler yakni Wuling Arista Bandung Suci dan Wuling Arista Bandung Soekarno-Hatta.

Setelah bandung, Wuling Experience Wekeend dilangsungkan di Plaza Medan Fair, Medan, Sumatera Utara, hari ini, Minggu (4/8).

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Menimbang Toyota Rush TRD Vs Xpander Cross Vs Suzuki XL7, Pilih Mana?

JAKARTA, carvaganza.com – Di tengah-tengah pandemi seperti ini, harus pintar-pintar memilih mobil. Pasalnya ruang kita untuk memilih sangat terbatas. Ada PSBB atau mungkin kita...

Kia Sportage 2022 Meluncur April Depan, Menyediakan 3 Pilihan Mesin

SEOUL, Carvaganza.com -  Beberapa waktu lalu, Hyundai Tucson 2022 sudah dirilis kepada publik. Secara tampilan mengalami perubahan besar dibandingkan pendahulunya, terutama terlihat pada desain...

Sebelum Produksi, Hyundai Elantra N Lahir Sebagai Mobil Balap

NUBURGRING, Carvaganza.com – Hyundai Motorsport akan semakin perkuat barisannya di ajang balap dunia, dengan telah dirilisnya Hyundai Elantra N TCR. Mobil dengan spesifikasi TCR...

Honda Kenalkan Konsep SUV Listrik di Auto China 2020

BEIJING, Carvaganza.com - Honda mulai tunjukkan strategi dalam dunia elektrifikasi. Sebuah konsep SUV listrik bernama e:Concept, tampil di Beijing International Automotive Exhibition (Auto China)...

Ferrari Omologata, Modifikasi 812 Bernuansa GT Klasik dan Sci-Fi

MARANELLO, Carvaganza.com – Model grand torurer V12 Ferrari bisa dibilang sangat populer di kalangan para fanatiknya di dunia. Apalagi, seperti 812 Superfast saat ini...