Beranda Updates Wuling Almaz Diperkenalkan, Ini Harganya di Sulawesi Selatan

Wuling Almaz Diperkenalkan, Ini Harganya di Sulawesi Selatan

MAKASSAR, 17 Agustus 2019 – Setelah diadakan di empat kota besar di Indonesia, yaitu Bandung, Medan, Semarang, dan Denpasar, Wuling Motors (Wuling) menggelar Wuling Experience Weekend (WEW) di Trans Studio Mall Makassar, Sabtu (17/8/2019).

Bersama Kumala Group, Wuling menghadirkan ragam kegiatan menarik, mulai dari festival kuliner dan musik, test drive, permainan seru hingga pengumuman harga varian terbaru Almaz dengan teknologi WIND (Wuling Indonesian Command).

“Bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, kami menghadirkan Wuling Experience Weekend di Makassar. Melalui beragam aktivitas seru, kami berharap bahwa kegiatan ini dapat semakin mendekatkan Wuling dengan para pelanggan di wilayah Sulawesi Selatan, terutama di Makassar dan sekitarnya,” jelas Marfiansyah selaku Regional Sales Wuling Motors.

Dalam acara Wuling Experience Weekend, pengunjung diajak untuk merasakan keseruan dalam Halo Wuling Challenge dan bermacam permainan lainnya. Selain itu, pengunjung pun dapat merasakan sensasi berkendara dengan beragam produk Wuling, yakni Confero S ACT, Cortez CT, dan Almaz. Konsumen yang melakukan pembelian juga berkesempatan untuk melakukan Lucky Dip dengan berbagai hadiah menarik.

Menyambut Wuling Experience Weekend, harga on the road  Makassar dari varian terbaru Smart Technology SUV, Almaz, yang didukung teknologi WIND turut diumumkan. Terdapat empat tipe yang dipasarkan, yaitu Smart Enjoy MT (Rp 283.800.000), Smart Enjoy CVT (Rp 295.800.000), Exclusive 5-Seater (Rp 348.800.000), dan Exclusive 7-Seater (Rp 358.800.000).

Teknologi WIND dapat dioperasikan menggunakan Bahasa Indonesia sehari-hari untuk mengatur beragam fitur kendaraan seperti pendingin udara, jendela, panoramic sunroof, akses fitur hiburan musik atau radio, melakukan panggilan telepon, menjalankan aplikasi misalnya Wuling Link, TPMS dan lainnya, hingga informasi waktu serta tanggal secara interaktif.

Smart Technology SUV ini pun didukung oleh mesin 1.500cc turbo yang mampu memproduksi tenaga maksimal 140 HP dan torsi 250 Nm serta transmisi CVT yang halus, dengan pilihan mode berkendara eco, sport dan 8-speed manual simulation yang responsif serta opsi transmisi manual 6-percepatan.

Sebagai informasi, saat ini di Makassar, Wuling didukung oleh tiga jaringan diler yakni Wuling Kumala Makassar, Wuling Kumala TSM Makassar, dan Wuling Kumala Gowa.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Audi Q5 Sportback Tantang BMW X4 dan Mercedes-Benz GLC Coupe

INGOLSTADT, Carvaganza.com - Kombinasi SUV dan Coupe sedan digemari. Khususnya pabrikan Jerman, hampir semuanya punya di line-up masing-masing. BMW dan Mercedes-Benz sudah duluan, kini...

Menimbang Toyota Rush TRD Vs Xpander Cross Vs Suzuki XL7, Pilih Mana?

JAKARTA, carvaganza.com – Di tengah-tengah pandemi seperti ini, harus pintar-pintar memilih mobil. Pasalnya ruang kita untuk memilih sangat terbatas. Ada PSBB atau mungkin kita...

Kia Sportage 2022 Meluncur April Depan, Menyediakan 3 Pilihan Mesin

SEOUL, Carvaganza.com -  Beberapa waktu lalu, Hyundai Tucson 2022 sudah dirilis kepada publik. Secara tampilan mengalami perubahan besar dibandingkan pendahulunya, terutama terlihat pada desain...

Sebelum Produksi, Hyundai Elantra N Lahir Sebagai Mobil Balap

NUBURGRING, Carvaganza.com – Hyundai Motorsport akan semakin perkuat barisannya di ajang balap dunia, dengan telah dirilisnya Hyundai Elantra N TCR. Mobil dengan spesifikasi TCR...

Honda Kenalkan Konsep SUV Listrik di Auto China 2020

BEIJING, Carvaganza.com - Honda mulai tunjukkan strategi dalam dunia elektrifikasi. Sebuah konsep SUV listrik bernama e:Concept, tampil di Beijing International Automotive Exhibition (Auto China)...