Beranda Updates Venom Luncurkan 4 Produk Termahal di GIIAS 2017

Venom Luncurkan 4 Produk Termahal di GIIAS 2017

BSD CITY, 18 Agustus 2017 — Venom Audio rutin mengikuti perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang berlangsung di ICE – BSD City pada 10 – 20 Agustus 2017. Pada kesempatan kali ini, Venom hadir dengan mengusung semangat 15 tahun eksistensi Venom Audio di dunia otomotif tanah air, khususnya dunia car audio system.

Venom Audio juga meluncurkan beberapa line up teranyar-nya, mulai dari amplifier, speaker, hingga prosesor limited edition 15 tahun Venom Audio. Beberapa produk terbaru dari Venom diantaranya, Inferno, Processor Pandora VPR 2 L dan VPR2 MK II, Horn Tweeter VX4.1HT, dan Power Amplifier tipe Xtreme yang terbaru.

Inferno merupakan produk Venom ditipe speakers terbaru yang paling high end.  Produk ini satu-satunya di dunia karena moulding dibuat khusus oleh Venom dengan menggunakan bahan paper with aluminium.  Terdiri dari 2 item, Full Range 2,5” dengan kode VIN2 seharga 3 jutaan, dan mid bass 6,5” dengan kode VIN6 yang dibanderol dengan harga 6 juta.

Processor Pandora VPR 2 L dan VPR2 MK II merupakan pelopor prosesor terbaik dengan harga yang sangat ekonomis 4 – 5 juta rupiah.  Produk ini memiliki software pendukung yang sangat praktis yang dapat dioperasikan melalui iPad dengan fitur komplit dan hanya dibuat khusus oleh Venom lab.

Horn Tweeter VX4.1HT merupakan produk horn tweeter teranyar dari Venom yang dibuat untuk memanjakan penggemar SPL dengan tampilan model terompet dan warna ungu khas Venom, dengan kisaran harga jual 1 jutaan.

Dan yang terakhir Power Amplifier tipe Xtreme yang terbaru yang dilengkapi dengan LED dan desain yang menarik.  Sangat cocok untuk mobil modifikasi.  Tersedia 2 tipe, monoblock amplifier VX1800XII dengan harga 4,5 juta dan tipe amplifier 4 kanal VX480XII dengan harga 2,5 juta.

VALDO PRAHARA

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

Diperkenalkan ke Media, Ini Spesifikasi Lengkap Glory 560

JAKARTA, 26 Maret 2019 – Segmen SUV Compact Tanah Air semakin ramai dengan kehadiran Glory 560. Sport utility vehicle (SUV)...

Dari Karawang, Honda Brio Setir Kiri Meluncur ke Vietnam dan Filipina

KARAWANG, 26 Maret 2019 – PT Honda Prospect Motor (HPM) memasuki usia tepat 20 tahun, bulan ini. Usia dua dekade...

Tambah Kekuatan, DFSK Perkenalkan Glory 560 kepada Media

JAKARTA, 26 Maret 2019 -- DFSK Motors Indonesia ternyata benar memperkenalkan Glory 560 kepada medi di Jimbaran, Ancol, Jakarta, hari...

7 Tips Menghindari Berkendara Ketika Anda Sedang Lelah

JAKARTA, 26 Maret 2019 – Mengemudi bukanlah pekerjaan mudah bahkan cenderung berbahaya. Banyak faktor yang menjadi penyebab terjadinya kecelakaan. Hal...

GALERI FOTO: Kencan Bersama SUV Termewah Rolls-Royce di Singapura

JAKARTA, 26 Maret 2019 – Pekan lalu, Carvaganza berkesempatan untuk test drive langsung SUV termewah di dunia, Rolls-Royce Cullinan, di...