Beranda Updates Tren Modifikasi Indonesia di Mata Juri Wekfest USA

Tren Modifikasi Indonesia di Mata Juri Wekfest USA

TANGERANG, 27 November 2018 – Tren dunia modifikasi mobil di Indonesia berhasil memberi kesan kepada Junior, salah satu pendiri ajang modifikasi Wekfest di Amerika Serikat, yang hadir pada The Elite Showcase 2018. Menurutnya, tren modifkasi di Indonesia lebih beragam daripada di tempat asalnya.

Tidak seperti di Negeri Paman Sam, di Indonesia menurut Junior jenis dan gaya modifikasi yang ditunjukkan oleh para peserta The Elite sangat beragam. Tidak hanya gaya modifikasi, tetapi merek dari mobil yang dimodifikasi juga.

“Saat saya masuk ke ruangan ini, ini cerita yang berbeda, saya sangat terkesan dengan level dan gayanya, dan semua modifikasinya secara keseluruhan bahkan keberagaman mobilnya,” kata pria bernama lengkap E. Junior Sarmiento itu di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan.

“Banyak event yang pernah kami datangi terkadang sangat banyak mobil Honda dan Mitsubishi, tapi ini bermacam-macam.”

Sebanyak lebih dari 160 peserta hadir di The Elite 2018, dengan mobil dari pabrikan Jepang, Eropa, sampai Amerika Serikat. Gaya modifikasinya pun beragam mulai dari racing, sport, VIP, JDM, elegan, stance, dan banyak aliran lainnya.

Selain menjadi ajang display mobil-mobil modifikasi terbaik, The Elite 2018 juga diramaikan oleh bazaar aftermarket dari merek-merek ternama, juga ada kompetisi RC Drift. Berhasil dibuat terkesan oleh modifikator Indonesia, Junior bahkan mengaku akan menyempatkan diri untuk datang lagi ke Indonesia ke depannya.

“Ini pertama kalinya saya ke Indonesia, tapi tidak akan jadi yang terakhir kali. Saya cinta negara ini dan orang-orangnya sangat ramah,” tambah Junior.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza