Beranda Updates Tawarkan Sistem Transparan, Carsome Janjikan Mobil Bekas Dihargai Tinggi

Tawarkan Sistem Transparan, Carsome Janjikan Mobil Bekas Dihargai Tinggi

JAKARTA, 21 Juni 2019 – Harga murah menjadi momok menakutkan bagi sebagian orang yang ingin menjual mobilnya. Entah ke dealer, perantara, orang asing, atau teman sekalipun harga mobil melorot drastis dan ditawar secara sadis. Kita tidak pernah tahu berapa harga jual mobil yang “normal” di pasaran. Nah, pertanyaannya, sudah tepatkah harga jual yang didapat oleh mobil kesayangan kita?

Carsome, sebuah startup C2B (Consumer to Business) jual mobil bekas dengan pertumbuhan tertinggi di Asia Tenggara, menawarkan jawabnnya. Menurut Country Manager Carsome Indonesia, Andreas Djingga, pihaknya menghadirkan layanan yang memberikan rasa nyaman bagi konsumen.

”Carsome membangun Sistem Penawaran Transparan, yang menghubungkan pemilik mobil dengan ribuan dealer terverifikasi. Melalui sistem ini, para dealer akan memberikan penawaran harga secara terbuka, dan pemilik mobil dapat memonitor penawaran tersebut secara real time melalui gadget. Hal ini membuat mobil Anda siap diperebutkan ribuan dealer terverifikasi secara terbuka dan pada akhirnya mendapat harga jual terbaik di pasar,” papar Andreas Djingga.

Sistem penawaran transparan yang Carsome tawarkan ini adalah bentuk transaksi yang fair bagi konsumen. Penjual mobil mendapat akses ke ribuan dealer terverifikasi dan dapat melihat langsung berapa penawaran harga dari dealer tanpa harga perantara. Sistem ini secara khusus memberikan kenyamanan dan membangun kepercayaan karena pemilik mobil tahu dengan pasti harga jual terbaik di pasar untuk mobil mereka.

Andreas mengatakan semua proses difasilitasi dengan layanan seterbuka mungkin. Di Carsome, sebelum masuk ke sistem penawaran transparan, akan juga ada inspeksi yang dilakukan secara profesional oleh Tim Inspektor Carsome yang memberikan penilaian jujur kepada pemilik mobil.

Startup ini juga menghadirkan konsep one-stop platform bagi keseluruhan proses transaksi mobil bekas. Mulai dari pendaftaran data mobil di www.carsome.id, inspeksi dan penilaian mobil secara profesional, penawaran transparan dari para dealer yang bisa dipantau secara real time melalui gadget sehingga dijamin jelas dan aman.

Setelah itu Carsome juga menjamin transfer kepemilikan secara legal dan proses pembayaran secara langsung. Kemudahan ini membuat pemilik mobil dapat menjual mobil kesayangan dengan cepat dan tanpa ribet. Keseluruhan layanan tersebut juga dihadirkan bagi penjual mobil tanpa biaya sepeserpun. Inilah bedanya Carsome dengan startup jual mobil bekas lainnya.

Carsome mulai beroperasi di Jabodetabek pada 2016. Mulai dari tahun 2018 sampai 2019 Carsome telah membukukan lebih dari 6.000 penawaran harga setiap bulan. “Pada semester pertama 2019 ini, Carsome juga mulai melebarkan sayap operasi di kota-kota besar lainnya, dimulai dari Surabaya yang telah beroperasi secara penuh,” tutup Andreas.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Honda Civic Type R Berjaya Balap 24 Jam di Nurbrugring

NURBURG, Carvaganza.com – Akhir pekan lalu digelar ajang balap ketahanan Nurburgring 24 Hour di Jerman. Berbagai kelas balap turing disatukan dalam satu rangkaian seri...

Supercar BAC Mono Bakal Dijual TDA Luxury Toys, Harga Hampir Rp 3 Miliar

JAKARTA, Carvaganza -- Pandemi COVID-19 boleh jadi masih mewabah di Tanah Air. Namun industri otomotif terus bergerak. Seperti halnya TDA Luxury Toys yang akan...

Eksklusif dengan Atap Terbuka, MINI Cabrio Sidewalk Edition Meluncur

JAKARTA, Carvaganza.com – Tidak bosannya MINI Indonesia merilis rangkaian model edisi terbatas sepanjang tahun ini. Di penghujung bulan September 2020, MINI kembali merilis model...

Renault Luncurkan Produk Baru Besok, Model Apa?

JAKARTA, Carvaganza -- Renault akan menambah jajaran line-up miliknya di Indonesia. PT Renault Maxindo Indonesia secara resmi mengirimkan undangan yang menyebutkan mereka akan meluncurkan...

Gambar Paten Generasi Baru Honda Civic Bocor!

SWINDON, Carvaganza.com - Penerus Civic pertama kali tertangkap basah sedang melakukan pengujian di Jerman. Sekitar Mei. Uniknya, bukan model standar melainkan versi Type R...