Beranda Updates Suzuki New Carry Pick Up Punya Fitur Anti Maling

Suzuki New Carry Pick Up Punya Fitur Anti Maling

JAKARTA, 1 Mei 2019 – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan New Carry Pick Up di ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Berbagai inovasi disematkan Suzuki pada kendaraan niaga andalannya tersebut.

Suzuki meracik ulang desain pick up yang diluncurkan pertama kali pada tahun 1976 tersebut. Desain baru membuat tubuh Carry Pick Up menjadi besar. Dimensi panjang 4.195 mm, lebar 1.675 mm, dan tinggi 1.870 mm, New Carry Pick Up mampu membawa muatan seberat satu ton dalam bak seluas 11,2 m2.

Kemampuan membawa muatan juga ditunjang performa mesin terbaru K15B-C dan DOHC 16 Valve berkapasitas 1.500 cc, sehingga semakin tangguh pada berbagai kondisi jalan dan tetap irit bahan bakar.

Nah, untuk fitur, Suzuki New Carry Pick Up ini mendapat fitur terkini. Salah satunya adalah teknologi Immobillizer agar mobil terhindar dari potensi pencurian. “Teknologi ini biasanya digunakan pada mobil-mobil penumpang,” kata Yulius Purwanto, Head of 4W Product Development & Accessories PT SIS.

Baca juga: Beli Suzuki New Carry Langsung Dapat Hadiah Motor
Baca juga: IIMS 2019: Data dan Fakta Suzuki New Carry Pick Up
Baca juga: IIMS 2019: Suzuki New Carry Pick Up Lakukan World Premiere

Tak hanya itu, untuk memastikan kemampuannya di berbagai medan, Suzuki menambahkan kekuatan pada bagian suspensi. Komponen-komponen kunci juga ditinggikan untuk mengurangi kerusakan, termasuk mesin air intake dan bumper depan, serta ground clearance yang cukup baik. Radius putar New Carry Pick Up pun mencapai 4,4 m sehingga memberi kemudahan bermanuver di lokasi kerja yang terbatas.

Suzuki juga memperhatikan ruang kabin yang didesain lebih lega dan dapat memuat hingga tiga orang penumpang. Kabin pun semakin nyaman berkat ruang kaki lebih luas dan split seat dengan jok tebal. Ruang penyimpanan yang banyak, AC, Electric Power Steering (EPS), head unit 1Din dan sliding seat yang dapat disesuaikan dengan postur pengendara pada varian tertinggi.

New Carry Pick Up hadir dalam tiga warna, yaitu Silky Silver, Superior White dan Real Black. Harga yang ditawarkan variatif dan tergantung tipe mulai dari Rp135.600.000 untuk tipe FD, Rp144.100.000 untuk tipe FD AC/PS, Rp136.600.000 untuk tipe WD, Rp145.100.000 untuk tipe WD AC/PS.

Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS mengatakan New Carry Pick Up kami kembangkan untuk memenuhi keinginan dan harapan konsumen. New Carry Pick Up juga mudah dimodifikasi untuk kebutuhan bisnis apapun. “Dengan mesin terbaru yang bandel dan tangguh, konsumsi bahan bakarnya jadi jauh lebih irit. Fitur-fitur lainnya pun kini memberikan kenyamanan bagi pengendara selama di perjalanan,” kata Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Porsche Rilis 3 Varian Baru Panamera, Apa Saja Ubahannya?

STUTTGART, carvaganza.com – Porsche baru saja mengumumkan tiga varian baru Panamera model tahun 2021. Kehadiran ketiganya menambah line-up big size sedan Bavaria yang sudah...

5 Mobil Beroda Tiga Paling Unik Di Dunia Yang Legal Digunakan Di Jalan Raya

JAKARTA, Carvaganza -- Siapa sangka, ternyata selama ini banyak sekali mobil dengan wujud aneh yang pernah diperbolehkan seliweran di jalan raya. Begini, mobil wajib...

Dua Model Sekaligus, Mitsubishi Luncurkan Xpander dan Xpander Cross Edisi Terbatas

JAKARTA, Carvaganza.com – Menjaga momentum pasar di tengah masa pandemi yang sudah memasuki kuartal terakhir tahun ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia...

10 Model Nissan Dipasangi Fitur NSS 360 Sebagai Standar

TOKYO, carvaganza.com -  Pabrikan mobil asal Jepang, Nissan, mengumumkan bahwa fitur teknologi keselamatan Nissan Safety Shield 360 (NSS) bakal menjadi fitur standar di 10...

Pabrikan Sportscar Perancis Ini Ingin Jadi Ferrari Versi Mini

PARIS, Carvaganza.com – Setiap pabrikan otomotif punya cara dan strateginya sendiri untuk menegaskan eksistensinya di tengah pasar. Apalagi, kalau merek yang dibawa sempat lama...