Beranda Updates Suzuki New Carry Fluzh Concept Jadi Tontonan di IMX 2019

Suzuki New Carry Fluzh Concept Jadi Tontonan di IMX 2019

JAKARTA, 28 September 2019 – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) ikut berpartisipasi di ajang Indonesia Modification Expo (IMX) 2019. Dalam pameran modifikasi otomotif terbesar di Indonesia ini, Suzuki menghadirkan New Carry Fluzh Concept dan All New Ertiga Suzuki Sport yang dapat disaksikan pengunjung selama IMX 2019 berlangsung pada 28-29 September 2019.

Suzuki juga menampilkan mobil konsep ini di GIIAS 2019 lalu, namun menggunakan warna Matte Chrome Steel Blue bukan Matte Chrome Steel Red seperti yang hadir di IMX 2019. New Carry Fluzh Concept yang merupakan mobil New Carry Pick Up yang dimodifikasi dengan konsep low rider.

Mobil ini mendapat ubahan pada front grille, front DRL, headlamp with eyelid, slide mirror, flat rear deck, dan rear LED yang dimodifikasi sesuai dengan konsep yang diusung Suzuki. Untuk menyempurnakan tampilannya, New Carry Fluzh Concept menggunakan front tire berukuran 165/40 R17 dan rear tire berukuran 225/35 R17.

New Carry Fluzh Concept juga dilengkapi air suspension  untuk tetap memberi kenyamanan saat dikendarai di medan yang sesuai. Tidak ketinggalan, tersemat juga full set deck audio system yang melengkapi New Carry Fluzh Concept yang telah dibangun sejak Juli 2019.

Baca juga: Karma Luncurkan Body Kit Lamborghini Aventador d IMX 2019
Baca juga: Kemenperin: IMX 2019 Dukung Nilai Tambah Dunia Otomotif
Baca juga: Resmi Dibuka Menperin, IMX 2019 Hadir Lebih Meriah

Dony Saputra, 4W Marketing Director PT SIS mengatakan IMX 2019 merupakan ajang yang tepat bagi seluruh pegiat otomotif untuk mengetahui perkembangan industri modifikasi otomotif di Indonesia.

“Pada ajang ini, Suzuki selaku agen pemegang merek dapat bertukar informasi dan inovasi dengan pecinta modifikasi lainnya, sehingga dapat mengembangkan komponen modifikasi seperti aksesoris sesuai dengan tren modifikasi yang diminati konsumen,” katanya.

Suzuki terus mengembangkan komponen modifikasi yang sesuai dengan minat konsumen, baik untuk konsumen dalam negeri maupun luar negeri. Salah satu komponen modifikasi Suzuki yang paling diminati konsumen adalah produk Suzuki Genuine Accessories (SGA), dimana pada periode Januari-Agustus 2019 jumlah permintaan SGA di Tanah Air meningkat menjadi 126% apabila dibandingkan dengan periode yang sama di tahun 2018.

Lebih dari itu, produk SGA yang diproduksi di Indonesia juga diminati pecinta modifikasi manca negara dengan jumlah permintaan SGA pada periode Januari-Agustus 2019 meningkat menjadi 190% apabila dibandingkan dengan periode yang sama di tahun 2018. Selama periode tersebut, Suzuki mengapalkan SGA ke 16 negara, di antaranya Mexico, Myanmar, Filipina, Thailand, Vietnam, dan 11 negara lainnya.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Ada Promo Regional, Waktu Tepat untuk Service Kendaraan Mitsubishi

JAKARTA, Carvaganza.com – Jelang akhir tahun 2020 ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus berusaha berikan penawaran menarik bagi konsumen. Bisa...

SUV Kompak Nissan Magnite Meluncur, Punya Fitur Berlimpah

Akhirnya Nissan Magnite mendebut. Disingkap penuh menampilkan komposisi versi produksi dalam trim teratas. Fiturnya tampak memikat dan dipastikan hadir dengan opsi mesin turbo. Jelas terpancar...

6 Mobil Baru Pakai Sunroof Di Bawah Rp 400 Juta

Eksistensi kaca di atap seperti sunroof atau panoramic roof hingga kini masih dapat dianggap sebagai barang peningkat gengsi. Maklum, memang fitur itu sering kita...

Penjualan Turun Akibat Covid-19, Keuntungan Otomotif Astra Merosot 70 Persen

JAKARTA, Carvaganza -- Pandemi Covid-19 yang berlangsung sejak Maret 2020 benar-benar merusak pasar otomotif Tanah Air. Demikian juga dengan group raksasa seperti Astra International....

Deretan Koleksi Mobil Khabib Nurmagomedov, Mulai Dari Mercedes-Benz W124 Sampai Ferrari California

Khabib Nurmagomedov, atlet Ultimate Fighting Championship (UFC) berusia 32 tahun itu telah mendapatkan banyak pujian atas rekor profesional 29-0 selama 12 tahun terakhir. Tepat...