Beranda Updates Resmi Dibuka Menperin, IMX 2019 Hadir Lebih Meriah

    Resmi Dibuka Menperin, IMX 2019 Hadir Lebih Meriah

    JAKARTA, 28 September 2019 – Indonesia Modification Expo (IMX) 2019 resmi dibuka hari ini, Sabtu (28/9/2019), menjadi pameran modifikasi terbesar yang digelar di Indonesia. Gelaran ini dibuka langsung oleh Airlangga Hartarto, Menteri Perindustrian Republik Indonesia.

    Menyusul kesuksesannya tahun lalu, IMX 2019 kembali digelar bertempat di Balai Kartini, Jakarta Pusat, selama dua hari pada akhir pekan ini. IMX digelar menjadi ajang bertemunya para pecinta dan pelaku di industri otomotif terkait modifikasi.

    Acara bertema “The Power of Collaboration” ini, diprakarsai oleh NMAA (National Modificator & Aftermarket Association) ini berlangsung dengan tujuan menggerakkan dan menggairahkan industri modifikasi di Indonesia.

    “Kami senang jika pada akhirnya pelaku modifikasi memiliki expo-nya sendiri yang konsisten berjalan dari tahun ke tahun. Sehingga melalui IMX ini, kami berharap semakin banyak merek-merek lokal yang percaya diri menampilkan produknya,” kata Airlangga dalam sambutannya.

    “Selain itu semoga pelaku modifikasi Tanah Air akan semakin terasah kemampuannya dalam soal kualitas, safety yang memenuhi standar internasional. Pada gilirannya nanti, modifikasi Indonesia bisa menjadi komoditas ekspor yang menguntungkan,” tambahnya.

    Selain Menperin, pembukaan IMX 2019 juga dihadiri oleh Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi, dan Elektronika (ILMATE) – Kementerian Perindustrian – Ir. Harjanto, M.Eng, Direktur Industri Maritim, Alat Transportasi, dan Alat Pertahanan (IMATAP) Kementerian Perindustrian Putu Juli Ardika.

    Pada tahun ini, IMX diramaikan oleh 30% lebih banyak eksibitor baik dari dalam maupun luar negeri, termasuk tamu istimewa Rywire Motorsport Electronics dari Amerika Serikat, JDM Yard dari Australia, Osaka Automesse dari Jepang dan Super Street dari Amerika Serikat, serta Mooneyes dari Jepang.

    Yang kembali hadir pada tahun ini, IMX menampilkan 50 mobil modifikasi terbaik yang terpilih dari ratusan pendaftar, melalui konten NMAA Top 50. Sejumlah APM roda empat turut hadir dengan mobil modifikasinya, melalui New Car Dress Up.

    “Dalam setiap penyelenggaraan IMX kami ingin selalu memanjakan pengunjung yang datang tak hanya dengan konten acara yang menarik, tetapi juga lewat program penjualan produk terbaik yang bisa didapatkan dengan harga terbaik. Apalagi pengunjung sekaligus berkesempatan mendapatkan produk modifikasi terbaru yang dirilis hari ini,” bilang Andre Mulyadi.

    WAHYU HARIANTONO

    Video Terbaru Youtube Carvaganza



    Last Updates

    Pasar Otomotif Lesu, Dua Mobil Toyota Ini Berjaya di Segmennya

    JAKARTA, 13 Desember 2019 -- PT Toyota Astra Motor (TAM) mengakui jika penjualan otomotif tahun 2019 mengalami kelesuan. Hal ini...

    V-Kool Punya Paket Eksklusif Rp 12 Juta, Apa Keuntungannya?

    ANYER, 13 Desember 2019 – Melengkapi rangkaian produknya sebagai merek kaca film premium, V-Kool Indonesia turut meluncurkan paket edisi terbatas alias Limited Edition, yang...

    V-Kool Rilis VK10 dan VK30, Kaca Film Tolak Panas Hampir 100%

    ANYER, 13 Desember 2019 – Menutup akhir tahun 2019, V-Kool Indonesia meluncurkan varian produk terbarunya yang diklaim memiliki kemampuan tolak panas tertinggi dari seluruh...

    Permintaan Terios Meningkat, Penjualan Daihatsu Naik 4,1%

    JAKARTA, 12 Desember 2019 – Peningkatan permintaan model-model Daihatsu, terutama Terios, membuat capaian Daihatsu di bulan November 2019 mengalami peningkatan...

    Depok Car Communities Rayakan HUT ke-4 dengan Meriah

    JAKARTA, 12 Desember 2019 – Komunitas mobil Depok Car Communities (DCC) menggelar acara untuk merayakan HUT ke-4 yang jatuh pada...