Beranda Modification Karma Luncurkan Body Kit Lamborghini Aventador d IMX 2019

Karma Luncurkan Body Kit Lamborghini Aventador d IMX 2019

JAKARTA, 28 September 2019 – Karma Body Kit kembali hadir di Indonesia Modification Expo (IMX) 2019, yang lagi-lagi memanfaatkan momentum ini untuk meluncurkan produk terbarunya. Kali ini, Karma hadirkan produk body kit untuk Lamborghini Aventador.

Seperti tahun lalu yang hadir melalui Toyota 86, Karma kali ini menawarkan produk wide body kit untuk supercar Aventador. Ini adalah produk ke-12 dari Karma sejak pertama kali hadir di industry aftermarket otomotif selama setahun belakangan.

Dengan desain premium bergaya agresif, Karma merupakan body kit yang 100 persen adalah hasil karya dalam negeri. Kiki Anugraha sebagai founder Karma berharap produk-produknya bisa menembus pasar internasional.

“Bahan yang kita gunakan FRP (fibre-reinforced plastic) grade A+, sama seperti yang dipakai tuner aftermarket seperti Liberty Walk atau MG, sama seperti yang kita pakai. Desainernya ita kolaborasi, kita tektokan dengan Monaco Autodesign dari Amerika Serikat,” jelas Kiki saat ditemui Carvaganza di IMX 2019, Sabtu (28/9/2019).

Body kit Karma untuk Aventador ini terdiri dari 12 komponen yaitu mulai dari bumper depan, splitter, fender, side skirt, bumper belakang, sampai diffuser. Diungkap Kiki, untuk satu paket Karma untuk Aventador ini bisa dimiliki dengan harga Rp 350 juta atau setara US$ 25.000.

Karma sendiri saat ini sudah beredar dijual di beberapa dealer perwakilan di Amerika Serikat dan Kanada, yang artinya sekarang Karma sudah masuk ke pasar ekspor. Ditambahkan Kiki, desain body kit terbaru ini juga melibatkan kolaborasi dengan desainer dari luar negeri.

Setidaknya selama dua bulan body kit ini dibuat, mulai dari perancangan dari nol sampai dengan perakitan dan dipasangkan pertama kali ke Aventador yang merupakan flagship supercar dari Lamborghini itu.

Ke depannya, Kiki akan membuat kembali ragam produk Karma untuk lebih banyak model mobil demi mewujudkan impian para modifikator di Indonesia.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

Mobil Listrik Hyundai IONIQ Electric Jadi Armada Grab Mulai Tahun Depan

JAKARTA, 13 Desember 2019 – PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia (HMMI) dan Grab Indonesia hari ini, Jumat (13/12/2019) mengumumkan kemitraan menarik....

Pasar Otomotif Lesu, Dua Mobil Toyota Ini Berjaya di Segmennya

JAKARTA, 13 Desember 2019 -- PT Toyota Astra Motor (TAM) mengakui jika penjualan otomotif tahun 2019 mengalami kelesuan. Hal ini...

V-Kool Punya Paket Eksklusif Rp 12 Juta, Apa Keuntungannya?

ANYER, 13 Desember 2019 – Melengkapi rangkaian produknya sebagai merek kaca film premium, V-Kool Indonesia turut meluncurkan paket edisi terbatas alias Limited Edition, yang...

V-Kool Rilis VK10 dan VK30, Kaca Film Tolak Panas Hampir 100%

ANYER, 13 Desember 2019 – Menutup akhir tahun 2019, V-Kool Indonesia meluncurkan varian produk terbarunya yang diklaim memiliki kemampuan tolak panas tertinggi dari seluruh...

Permintaan Terios Meningkat, Penjualan Daihatsu Naik 4,1%

JAKARTA, 12 Desember 2019 – Peningkatan permintaan model-model Daihatsu, terutama Terios, membuat capaian Daihatsu di bulan November 2019 mengalami peningkatan...