Beranda Modification Karma Luncurkan Body Kit Lamborghini Aventador d IMX 2019

Karma Luncurkan Body Kit Lamborghini Aventador d IMX 2019

JAKARTA, 28 September 2019 – Karma Body Kit kembali hadir di Indonesia Modification Expo (IMX) 2019, yang lagi-lagi memanfaatkan momentum ini untuk meluncurkan produk terbarunya. Kali ini, Karma hadirkan produk body kit untuk Lamborghini Aventador.

Seperti tahun lalu yang hadir melalui Toyota 86, Karma kali ini menawarkan produk wide body kit untuk supercar Aventador. Ini adalah produk ke-12 dari Karma sejak pertama kali hadir di industry aftermarket otomotif selama setahun belakangan.

Dengan desain premium bergaya agresif, Karma merupakan body kit yang 100 persen adalah hasil karya dalam negeri. Kiki Anugraha sebagai founder Karma berharap produk-produknya bisa menembus pasar internasional.

“Bahan yang kita gunakan FRP (fibre-reinforced plastic) grade A+, sama seperti yang dipakai tuner aftermarket seperti Liberty Walk atau MG, sama seperti yang kita pakai. Desainernya ita kolaborasi, kita tektokan dengan Monaco Autodesign dari Amerika Serikat,” jelas Kiki saat ditemui Carvaganza di IMX 2019, Sabtu (28/9/2019).

Body kit Karma untuk Aventador ini terdiri dari 12 komponen yaitu mulai dari bumper depan, splitter, fender, side skirt, bumper belakang, sampai diffuser. Diungkap Kiki, untuk satu paket Karma untuk Aventador ini bisa dimiliki dengan harga Rp 350 juta atau setara US$ 25.000.

Karma sendiri saat ini sudah beredar dijual di beberapa dealer perwakilan di Amerika Serikat dan Kanada, yang artinya sekarang Karma sudah masuk ke pasar ekspor. Ditambahkan Kiki, desain body kit terbaru ini juga melibatkan kolaborasi dengan desainer dari luar negeri.

Setidaknya selama dua bulan body kit ini dibuat, mulai dari perancangan dari nol sampai dengan perakitan dan dipasangkan pertama kali ke Aventador yang merupakan flagship supercar dari Lamborghini itu.

Ke depannya, Kiki akan membuat kembali ragam produk Karma untuk lebih banyak model mobil demi mewujudkan impian para modifikator di Indonesia.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Dari Sedan Ke SUV, Toyota Corolla Dari Generasi Ke Generasi (Bagian 2)

JAKARTA, Carvaganza.com - Jika kehadiran generasi keenam  Toyota Corolla ditandai munculnya Bubble Economy Jepang pada 1987, kelahiran generasi ketujuh justru ditandai dengan hancurnya Bubble...

Ekspor Meningkat, Suzuki Kapalkan 5.030 Kendaraan di Juli

JAKARTA, Carvaganza – Selain penjualan, tren peningkatan ekspor produk-produk Suzuki buatan Indonesia terus berlanjut ke semester kedua 2020. Selama bulan Juli lalu, PT Suzuki...

Tambah Line-Up, MG HS Siap Diluncurkan di Indonesia Besok

JAKARTA, Carvaganza -- Setelah 4 bulan sejak peluncuran mobil perdananya di Indonesia akhir Maret lalu, MG siap memperkenalkan model keduanya di Indonesia. Manufaktur Inggris...

Ioniq akan Menjadi Sub-Merek Hyundai Khusus Mobil Listrik

SEOUL, Carvaganza.com – Selama ini kita mengenal Ioniq sebagai nama salah satu model mobil listrik lansiran Hyundai. Ke depannya, Hyundai akan menggunakan nama Ioniq...

Bayar Rp 3 Juta, Bisa Belajar Drifting Tanpa Punya Mobilnya

JAKARTA, Carvaganza – Kalau menyaksikan film yang berkaitan dengan mobil, atau setidaknya film action, kita sering melihat mobil yang melakukan drifting ketika di tikungan....