Beranda Updates Spare Parts dan Aksesoris Mitsubishi Kini Ada Garansinya Lho

Spare Parts dan Aksesoris Mitsubishi Kini Ada Garansinya Lho

JAKARTA, 26 November 2019 – Berbagai peningkatan pelayanan terus dilakukan Mitsubishi Motors. Demikian juga dengan sktor after sales atau layanan purna jual. Yang terbaru, Mitsubishi Motors memperkenalkan wajah layanan purnajual dengan bendera Mitsubishi ONE.

Salah satu program yang disiapkan untuk mendukung Mitsubishi ONE adalah penyediakan spare parts dan aksesori. Kini setiap pembelian spare parts and accessories asli Mitsubishi akan mendapatkan garansi.

“Mulai per 1 Desember setiap pembelian suku cadang atau spare parts asli dari Mitsubsihi Motor akan mendapatkan garansi. Untuk spare parts akan mendapatkan warranty 1 tahun atau 20.000 km sementara pembelian aksesoris mendapat garansi 3 tahun atau 60.000 km,” kata Ronald Reagan, Department Head of After Sales Marketing & Development PT MMKSI.

Mitsubishi selalu berusaha menyediakan produk dengan kualitas terbaik. Selain produk dan layanan terbaik, Mitsubishi juga menyedian spare parts dan aksesoris asli yang berkualitas.

Baca juga: Mitsubishi ONE, Layanan Baru Purnajual Mitsubishi Motors Indonesia
Baca juga: Layanan Penjualan Mitsubishi Paling Memuaskan di Indonesia Pada 2019

6 Produk Baru

Mitsubishi Motors memperkenalkan 6 produk baru after sales. Jaka Saputra Head of Development Section PT MMKSI mengatakan saat ini Mitsubishi bekerja sama dengan ban Bridgestone untuk menyediakan ban Dueller D684/D697 serta Ecopia EP 150 Series. Pengguna Pajero Sport dan Xpander kini bisa mengganti bannya di bengkel resmi Mitsubishi.

“Untuk Pajero harga ban dijual Rp 1,6 juta sampai Rp 2,2 juta dengan ring 16-18 inci. Sedangkan Xpander Rp 800 ribu sampai Rp 1,2 juta karena ada ring 15 dan 16 inci,” kata dia beberapa waktu lalu.

Kemudian ada Battery atau aki mobil. Untuk harga, aki MF ini dijual di angka Rp 1,6 juta untuk Pajero Dakar dan non Dakar sementara untuk Mitsubishi Xpander dibanderol Rp 800 ribu. Mitsubishi juga menjual bulp alias bohlam H4 lampu depan. “Bohlam dijual Rp 219 ribu sepaket lampu kanan dan kiri. Belum masuk ongkos pemasangan,” kata Jaka.

Untuk perawatan mesin, Mitsubishi menghadirkan Oli Mitsubishi Motors Genuine Oil (MMGO) 0W-20 yang kini hadir dengan tampilan dan formula. Dalam waktu dekat, kata Jaka, Mitsubishi juga menyiapkan Engine Cleaner dan Coating untuk menjaga kebersihan mesin. “Tapi harganya belum bisa dipublish karena baru dipasarkan. Rencananya baru dijual awal tahun atau April mendatang,” kata Jaka.

Produk terakhir adalah Instan Tire Repair Kit atau alat bantu yang berfungsi memperbaiki ban yang kempes dengan cara mudah.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

TEST DRIVE: Nissan Kicks e-Power, Maximum Trip Ke Timur Jawa (Bagian 2)

JAKARTA, Carvaganza.com - Dalam pengujian Maximum Power bersama Nissan Kicks e-Power, kami mencoba mencari jawaban atas pertanyaan; Apakah benar ia adalah crossover terhebat? Atau...

Mercedes-Benz GLA & GLB Terbaru Meluncur, Lengkapi Line-Up SUV di Indonesia

JAKARTA, Carvaganza.com – Keluarga model SUV kompak Mercedes-Benz di Indonesia semakin lengkap, dengan resmi hadirnya dua model baru. Generasi baru Mercedes-Benz GLA telah meluncur...

Tesla Kembangkan Baterai Baru Demi Mobil Listrik Murah

SAN CARLOS, Carvaganza.com – Sebagai salah satu pionir di pasar otomotif elektrifikasi, Tesla Motors mengumumkan sedang mengembangkan teknologi baru. Inovasi yang tengah dikembangkan ini...

TEST DRIVE: Nissan Kicks e-Power, Maximum Trip Ke Timur Jawa (Bagian 1)

JAKARTA, Carvaganza.com - Nissan Indonesia kini punya strategi baru. Tahun lalu, di Hong Kong, rencana besar mereka untuk Indonesia di 2020 adalah merilis model...

Ini Beberapa Modifikasi Digital Nissan Z Proto

JAKARTA, Carvaganza -- Nissan telah memperkenalkan roadster terbarunya yang bernama Nissan Z Proto. Perkenalan dilakukan lewat streaming langsung ke seluruh dunia. Penerus Fairlady Z...