Beranda Updates Smart Siapkan Small SUV Pesaing Nissan Juke

Smart Siapkan Small SUV Pesaing Nissan Juke

STUTTGART, 7 Desember 2016 – Salah satu brand mobil yang begitu terkenal dengan mobil mungilnya yaitu Smart nampaknya akan mencoba peruntungan baru di segmen B SUV. Ya, merek mobil yang masih memiliki hubungan saudara dengan Mercedes-Benz itu akan membuat sebuah SUV mungil yang kabarnya akan bermain di pasar Nissan Juke.

Belum diketahui spesifikasi dan data teknis mobil Smart SUV ini begitu juga dengan platform yang akan digunakan. Namun perusahaan sudah memiliki konfigurasi terbaru di tangannya. Mereka kemungkinan besar tidak meluncurkan B-Segment SUV dengan berpenggerak roda belakang. Tetapi kemungkinan besar Smart akan menawarkan dengan penggerak all-wheel-drive.

Berdasarkan rumor yang beredar, Smart masih akan mempertahankan desain khasnya. Mobil tersebut akan didesain dengan tampilan berbeda dengan SUV yang ada di pasaran saat ini. Jadi kemungkinan besar anda akan merasa berbeda dari yang lainnya ketika mengendarai SUV kecil buatan Smart.

Langkah yang diambil Smart bisa dibilang terlambat. Namun Smart meyakini permintaan SUV mungil masih cukup tinggi ke depannya, khususnya di negara-negara potensial seperti Eropa, China, dan Amerika Serikat.

TITO LISTYADI

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza