Beranda Updates Sebelum Diluncurkan, Oli LCGC Castrol Dicoba Dulu Oleh Komunitas

Sebelum Diluncurkan, Oli LCGC Castrol Dicoba Dulu Oleh Komunitas

JAKARTA, 8 Agustus 2019 – Perusahaan pelumas Castrol telah meluncurkan pelumas untuk mobil Low Cost Green Car (LCGC) yaitu Castrol GTX Ultraclean hari ini Rabu (7/8) di Jakarta.

Menurut Deananda Sudijono, selaku Country Marketing Manager PT Castrol Indonesia, oli tersebut diproduksi secara khusus untuk mobil LCGC di Indonesia dengan kemasan 3,5 liter dengan SAE 5W – 30.

Sebelum diluncurkan ke pasar perusahaan pelumas ini mengajak komunitas mobil LCGC untuk mencoba oli tersebut dengan perjalanan jarak jauh. Perjalanan tersebut diberi nama Ekspedisi Castrol GTX Ultraclean #pilihyangbaik Jakarta-Bali-Jakarta melalui rute Trans Jawa. Perjalanan diselenggarakan pada Juli kemarin dengan menempuh jarak lebih dari 2.000 km.

“Castrol GTX Ultraclean benar-benar terasa membantu performa mesin kami menjadi tetap nyaman selama ekspedisi melalui perjalanan lebih dari 2.000 km. Saya semakin percaya diri untuk membawa LCGC saya ke berbagai destinasi jauh lainnya,” ungkap Suhendi salah satu peserta ekspedisi.

Selain melakukan uji coba dengan komunitas LCGC, Castrol juga melakukan uji coba oli tersebut dengan sejumlah pengemudi taksi online untuk merasakan secara langsung sensasi berkendara dengan pelumas itu sekaligus merasakan kualitasnya.

Baca juga: Castrol Luncurkan Oli Baru Khusus Untuk Mobil LCGC

EKA ZULKARNAIN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto