Beranda Updates Rio Haryanto Melorot Lagi, Hamilton Masih Perkasa

Rio Haryanto Melorot Lagi, Hamilton Masih Perkasa

BAKU, 18 Juni 2016 – Pembalap Indonesia, Rio Haryanto, gagal memperbaiki penampilan pada sesi free practice 3 Formula 1 GP Eropa, di Baku, Azerbaijan, Sabtu (18/6). Rio tak bisa mengulang catatan waktu yang cukup apik yang dibuatnya pada FP2 kemarin. Hari ini, Rio hanya berada di posisi ke-21.

Rio yang menggebar mobil Manor MRT05 mencatat waktu 1 menit 47.556 detik. Rio hanya lebih cepat dari Valtteri Bottas dari Williams. Catatan ini lebih lambat dari catatan waktu yang ia torehkan pada FP2 yaitu 1 menit 47.487 detik. Rekan Rio di Manor Racing, Pascal Wehrlein, mampu tampil lebih baik. Pembalap Jerman ini mencatat waktu 1 menit 47.100 detik dan berada di posisi ke-17.

Posisi pembalap tercepat kembali ditempati Lewis Hamilton dari Mercedes. Pembalap asal Inggris itu mencatat wkatu 1 menit 44.352 detik. Ia mampu lebih cepat dari rekannya, Nico Rosberg, yang mencatat waktu lebih lambat 0.258 detik.

Dua pembalap Force India mampu menunjukkan penampilan menawan pada sesi latihan kali ini. Nico Hulkenberg menjadi pembalap ketiga tercepat dalam FP2 dengan catatan waktu 1 menit 45.540 detik. Ia mampu lebih baik dari Daniel Ricciardo (Red Bull Racing) dan Sebastian Vettel (Ferrari) yang berada di posisi 4 dan 5.

Pembalap Force India lainnya, Sergio Perez, berada di posisi 7. Ia juga mengungguli pembalap dari Red Bull Max Verstappen dan Jenson Button dari McLaren.

Berikut hasil free practice 3 Formula 1 GP Eropa, Sabtu (18/6):

18062016-Car-EuropeGP_03

RAJU FEBRIAN

Berita Terkait:
Sirkuit City Baku Bakal Banyak Makan Korban
Rio Perbaiki Peringkat, Posisi ke-18 di FP2 GP Europe
Duo Mercedes Memimpin, Rio Haryanto Posisi Buncit
Grand Prix Baku, Sirkuit Terkencang F1

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza