Pindah Tempat, Dealer KTB Yogyakarta Makin Luas dan Lengkap

YOGYAKARTA, 10 Juli 2019 – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) melakukan relokasi jaringan dilernya, PT. Borobudur Oto Mobil, di Daerah Istimewa Yogyakarta secara resmi pada Selasa 9 Juli 2019 kemarin. Dengan lokasi yang lebih luas dan strategis diharapkan lebih memudahkan pengemudi atau pemilik kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya.

Acara peresmian dihadiri oleh Direktur Sales dan Marketing PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Duljatmono dan Presiden Direktur PT. Borobudur Oto Mobil, Dedi Tedja. Lokasi baru diler tersebut berada di Jl. Magelang Km.16 Kemloko Margorejo, Tempel, Sleman, Yogyakarta.

Duljatmono mengatakan relokasi ini dilakukan untuk menyasar pasar potensial di wilayah Yogyakarta. Sementara secara nasional untuk meraih pangsa pasar 45% yang mengukuhkan posisi Mitsubishi Fuso sebagai market leader di Indonesia saat ini.

“Untuk mencapai target ini, Mitsubishi Fuso terus melakukan upaya terbaik dengan menerapkan strategi yang menyediakan profesionalisme dalam produk, servis, dan spare parts khas Mitsubishi Fuso,” ujar Duljatmono.



Diler ini memiliki lahan seluas 2.828 m2 dan bangunan seluas 1.150 m2. Diler ini dilengkapi fasilitas 3S (sales, service, spare parts) yang secara khusus melayani kendaraan niaga Mitsubishi Fuso.

Berbagai fasilitas disiapkan seperti kapasitas display hingga 3 kendaraan di area showroom. Untuk kenyamanan konsumen saat menunggu kendaraannya diservis, diler ini juga menyediakan area bermain anak, TV kabel, dan tak ketinggalan akses free Wi-Fi yang dapat dinikmati oleh pengunjung.



Sementara di area service, dengan adanya peningkatan kualitas layanan purna jual, dealer ini menyiapkan 4 stall besar yang nantinya dapat mengerjakan perbaikan serta perawatan kendaraan hingga 10 unit per hari. Dealer ini juga melayani aktivasi sistem Runner Telematics yang menjadi keunggulan teknologi Mitsubishi Fuso.

Dengan total jaringan resmi mencapai 229 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia, Mitsubishi Fuso berharap produk Medium Duty Truck (MDT) Mitsubishi Fuso, Fighter, yang diluncurkan awal tahun 2019, dapat terdistribusi dengan baik penyebarannya ke seluruh Indonesia.

RAJU FEBRIAN

Artikel yang direkomendasikan untuk anda