Beranda Updates Peserta Indonesia Modification Expo Siapkan Diskon Sampai 50%

Peserta Indonesia Modification Expo Siapkan Diskon Sampai 50%

JAKARTA, 5 November 2018 Beragam promosi penjualan disiapkan para tenant National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) bernama Indonesia Modification Expo (IMX) 2018. Gelaran yang akan dilangsungkan di Balai Kartini, Jakarta, 17-18 November 2018 mendatang itu menawarkan mulai dari potongan harga sampai sampai pemberian voucher yang nilainya hingga jutaan rupiah.

Program penjualan tersebut khusus diberlakukan untuk setiap transaksi di IMX 2018, dan tak berlaku di luaran meski dihari yang sama.

“Program promo potongan penjualan ini adalah salah satu inti dari terselenggaranya IMX 2018. Tujuannya tak hanya menyenangkan para pemilik produk atau brand, tetapi juga merangsang pengunjung yang datang untuk belanja kebutuhan modifikasinya dengan harga super murah,” kata Andre Mulyadi, pengagas IMX 2018.

MultiPro Welding yang menjual segala hardware perbengkelan memberikan diskon hingga 40%. Car cover kekinian BitelBlack juga memberi potongan harga 25%, termasuk bonus seat cover untuk setiap 10 orang pertama yang transaksi di IMX per harinya. Yang menarik, Ar Custom Works tak ketinggalan untuk mengurangi harga penjualan air suspension dan velg-velg kerennya sebanyak Rp 15 jutaan untuk para pengunjung IMX 2018.

TeckWrap sebagai merek auto sticker tak mau ketinggalan dengan memberikan 20% potongan harga untuk setiap dealing di booth mereka saat IMX 2018. Angka diskon yang sama ditawarkan Turtle Wax untuk paket Kinclong-nya, yang terdiri dari beberapa produk siap pakai untuk membersihkan mobil.

Mega Arvia selaku pemegang merek velg Lenso, Work Wheel, Rotiform, per Eibach, dan ban Nankang bahkan akan memberikan voucher jutaan rupiah untuk 100 orang pertama yang datang ke IMX 2018, yang bisa digunakan untuk belanja tiap produk-produk yang ditawarkan.

Tawaran lain diberikan Speed Z. Workshop spesialis performance parts juga punya best deal dengan menjual hand brake cover dan pedal set cuma Rp 150 ribuan! Penyuka audio juga bakal dimanjakan dengan potongan harga tiap produk lansiran Alpine dan Pioneer. Tak ketinggalan juga banyak velg yang akan masuk daftar garage sale dengan harga jauh lebih rendah di pasaran.

Di IMX 2018 nanti juga bakal ada beberapa produk launching seperti AngelBull Ground Wire, line up baru air suspension Revolt, termasuk kolaborasi sneakers Saint Barkley dengan Datsun dan Educate Yourself. Di pameran modifikasi pertama di Tanah Air tersebut juga bakal ada kesempatan membuka bisnis otomotif, seperti yang ditawarkan trimmer Vertue Concept dan workshop spesialis lampu Yoong Motor.

“Kami berharap IMX menjadi hub bertemunya para brand, pemegang merek, dengan pasar mereka atau penyuka modifikasi/otomotif. Ada kebutuhan yang saling dipertemukan. Dengan begitu harapannya industri modifikasi menjadi lebih generik dan tumbuh membesar mengingat Indonesia adalah pasar otomotif terbesar di Asia Tenggara,” sebut Andre.

Untuk update soal program promosi silakan follow akun Instagram @NMAA.id.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Mercedes-Benz World Premiere E-Class LWB Khusus Pasar Cina

BEIJING, carvaganza.com – Pasar mobil di Cina adalah salah satu yang unik dalam dunia otomotif. Konsumen di sana senang dengan mobil besar dan lebar....

Lima Crossover Yang Bisa Dijadikan Alternatif Selain Honda HR-V

JAKARTA, carvaganza.com – Pasar SUV/crossover kompak memang sedang digandrungi. Tingginya permintaan membuat pabrikan membanjiri pasar. Pertarungan di segmen ini pun semakin memanas. Di pasar...

Pilih Renault Triber atau Suzuki Ignis? Ini Masing-Masing Kelebihannya

JAKARTA, carvaganza.com – Untuk punya mobil SUV bergaya tangguh memang cukup merogoh kocek. Tapi kami memilihkan, ada dua mobil kompak bergaya ala SUV. Memang...

Enggak Kapok-Kapok Pabrikan Cina Jiplak Chevrolet Corvette, Mesinnya PHEV

BEIJING, carvaganza.com – Chevrolet Corvette C1 tahun 1958 adalah salah satu mobil yang paling diburu kolektor. Mobil klasik favorit yang memiliki desain yang tak...

DFSK Klaim 3 Keunggulan Super Cab, Benarkah?

JAKARTA, Carvaganza -- Di tengah pandemi COVID-19, permintaan kendaraan komersial ternyata tetap tinggi. PT Sokonindo Automobile, sebagai pemegang merek DFSK di Indonesia mengandalkan DFSK...