Beranda Updates Pertamina Buka OLIMART Pertama di Kota Baturaja

Pertamina Buka OLIMART Pertama di Kota Baturaja

BATURAJA, Carvaganza.com — Untuk memperluas dan mengembangkan Owned-Channel penjualan pelumas Pertamina dan rangkaian purna jualnya, PT Pertamina Lubricants melalui Sales Region II meresmikan OLIMART bernama Olimart Enggano Motor, Kota Baturaja, Kabupaten Oku, Sumatera Selatan, hari ini, Jumat (17/1/2020).

Olimart Enggano Motor, Kota Baturaja ini merupakan yang ke-20 di Sumatera Selatan dan yang pertama di Baturaja.

Bengkel Olimart menjadi ujung tombak dan channel penjualan Pelumas Pertamina baik untuk kendaraan roda empat dan roda dua. Bengkel ini menerapkan pola kemitraan antara Pertamina dan masyarakat terutama pemilik bengkel.

Pemilik bengkel akan mendapat branding bengkel, sistem pemasaran dan sistem reward dengan program yang sudah terarah oleh Pertamina melalui program dan aplikasi POWER (Pertamina Owner dan Mechanic Reward). Olimart juga sudah menerapkan proses digitalisasi dalam hal pembayaran melalui LinkAja, GoPay, dan OVO.

Pola Kemitraan

Eko Budiarso, Sales Region Manager II PT Pertamina Lubricants mengatakan bahwa dengan keberadaan Olimart, maka produk Pelumas Pertamina akan semakin dekat dengan konsumen Indonesia.

“Olimart telah menjadi channel ritel dan mitra bisnis Pertamina Lubricants yang memberikan kontribusi besar terhadap penjualan pelumas Pertamina dan merupakan bengkel one stop service untuk kendaraan masyarakat,” katanya.

Kehadiran Olimart di Indonesia, sejak lebih 10 tahun lalu merupakan salah satu bentuk komitmen Pertamina Lubricants untuk mendekatkan produk karya anak bangsa dengan konsumen dan memastikan produk pelumas Pertamina selalu tersedia dimanapun.

Hingga kini, sudah terdapat ratusan bengkel Olimart yang tersebar dari Sabang sampai Merauke. Olimart dikemas sebaik mungkin bagi mereka yang ingin berbelanja pelumas, service berat maupun ringan, ganti oli, mengecek ban dan service lainnya.

Pelanggan dapat menikmati fasilitas lengkap untuk tune up dan ganti oli dengan spooring balancing dengan teknologi terbaru. Olimart menyediakan pelumas Pertamina mulai dari Pelumas Fastron Series, Enduro Series, Prima XP hingga Meditran SX Bio.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Beli Peugeot Allure Plus, Ada Bunga 0% di Astra Auto Fest 2020

JAKARTA, Carvaganza.com – Astra Peugeot memanfaatkan ajang Astra Auto Fest 2020 yang berlangsung 19-23 Februari 2020 untuk mempromosikan duo SUV barunya. Tak ketinggalan promo...

Toyota Alphard dan Vellfire 2020 Kini Pakai Radar, Harga Naik Berapa?

JAKARTA, Carvaganza.com – Sebagai MPV Premium, Toyota Alphard dan Vellfire, sebenarnya sudah dilengkapi berbagai fitur yang mumpuni. Kini di awal 2020, keduanya mendapat upgrade...

Ini Spesifikasi dan Perbedaan 3 Varian Suzuki XL7

JAKARTA, Carvaganza.com – Suzuki akhirnya ikut bermain di segmen sport utility vehicle (SUV). Kehadiran mereka ditandai dengan peluncuran Suzuki XL7. Tak hanya tampilan, XL7...

Scuto Nano Ceramic+ Raih Gelar Best Car Salon

JAKARTA, Carvaganza.com -- Scuto Indonesia meraih penghargaan bergengsi Superbrands Indonesia 2020. Kategori yang dimenangkan adalah Best Car Salon sebagaimana perusahaan mereka bergerak, di bidang...

TEST DRIVE: Mitsubishi Xpander Cross, Adventure di Lombok

LOMBOK, Carvaganza.com – “Don’t Stop Me Now!”, judul lagu milik Queen yang legendaris dipakai sebagai tagline Mitsubishi Xpander Cross, seolah menjadi pesan bahwa Xpander...