Beranda Updates Pertamina Buka OLIMART Pertama di Kota Baturaja

Pertamina Buka OLIMART Pertama di Kota Baturaja

BATURAJA, Carvaganza.com — Untuk memperluas dan mengembangkan Owned-Channel penjualan pelumas Pertamina dan rangkaian purna jualnya, PT Pertamina Lubricants melalui Sales Region II meresmikan OLIMART bernama Olimart Enggano Motor, Kota Baturaja, Kabupaten Oku, Sumatera Selatan, hari ini, Jumat (17/1/2020).

Olimart Enggano Motor, Kota Baturaja ini merupakan yang ke-20 di Sumatera Selatan dan yang pertama di Baturaja.

Bengkel Olimart menjadi ujung tombak dan channel penjualan Pelumas Pertamina baik untuk kendaraan roda empat dan roda dua. Bengkel ini menerapkan pola kemitraan antara Pertamina dan masyarakat terutama pemilik bengkel.

Pemilik bengkel akan mendapat branding bengkel, sistem pemasaran dan sistem reward dengan program yang sudah terarah oleh Pertamina melalui program dan aplikasi POWER (Pertamina Owner dan Mechanic Reward). Olimart juga sudah menerapkan proses digitalisasi dalam hal pembayaran melalui LinkAja, GoPay, dan OVO.

Pola Kemitraan

Eko Budiarso, Sales Region Manager II PT Pertamina Lubricants mengatakan bahwa dengan keberadaan Olimart, maka produk Pelumas Pertamina akan semakin dekat dengan konsumen Indonesia.

“Olimart telah menjadi channel ritel dan mitra bisnis Pertamina Lubricants yang memberikan kontribusi besar terhadap penjualan pelumas Pertamina dan merupakan bengkel one stop service untuk kendaraan masyarakat,” katanya.

Kehadiran Olimart di Indonesia, sejak lebih 10 tahun lalu merupakan salah satu bentuk komitmen Pertamina Lubricants untuk mendekatkan produk karya anak bangsa dengan konsumen dan memastikan produk pelumas Pertamina selalu tersedia dimanapun.

Hingga kini, sudah terdapat ratusan bengkel Olimart yang tersebar dari Sabang sampai Merauke. Olimart dikemas sebaik mungkin bagi mereka yang ingin berbelanja pelumas, service berat maupun ringan, ganti oli, mengecek ban dan service lainnya.

Pelanggan dapat menikmati fasilitas lengkap untuk tune up dan ganti oli dengan spooring balancing dengan teknologi terbaru. Olimart menyediakan pelumas Pertamina mulai dari Pelumas Fastron Series, Enduro Series, Prima XP hingga Meditran SX Bio.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Daihatsu Perluas Edukasi Program Penyu Untuk Indonesia

JAKARTA, Carvaganza -- Berbagai program digelar PT Astra Daihatsu Motor (ADM) terus membuktikan komitmen dan tanggung jawab sosialnya melalui program CSR (Corporate Social Responsibility)....

Volkswagen ID.4 Meluncur, SUV Listrik Perdana Kaya Teknologi

WOLFSBURG, Carvaganza.com – Volkswagen resmi memperkenalkan model SUV full elektric pertamanya yang bernama Volkswagen (VW) ID.4. Line up mobil listrik VW pun kini semakin...

Hyundai World Premiere Sportscar Listrik RM20e di Auto China Show 2020

BEIJING, Carvaganza.com – Pabrikan Beijing Hyundai Motor Company memanfaatkan pameran Beijing International Automotive Exhibition 2020 untuk membagikan visi elektrifikasi di masa depan. Sebagai bagian...

Cina Sudah Normal lagi, Gelar Pameran Otomotif Di Beijing

BEIJING, Carvaganza.com – Kehidupan di Cina sepertinya sudah normal kembali sejak dihantam pandemic COVID-19. Yang terbaru adalah untuk pertama kalinya digelar pameran otomotif di...

Honda CR-V PHEV Telah Meluncur di Cina, Ini Kelebihannya

BEIJING, Carvaganza.com – Honda CR-V Plug-in Hybrid (CR-V PHEV) telah mendebut global di Beijing International Automotive Exhibition 2020 di kota Beijing, China. Pembukaan selubung...