Beranda Updates Peringati Bulan Lingkungan Hidup, Hino Berikan 50 Alat Biopori

Peringati Bulan Lingkungan Hidup, Hino Berikan 50 Alat Biopori

PURWAKARTA, 11 Juni 2016Hino Indonesia berikan 50 unit alat pembuat lubang biopori dalam rangka menyambut bulan Lingkungan Hidup Hino Global. Penyerahan tersebut diberikan kepada kelurahan, kecamatan, desa, sekolah dan puskemas yang ada di Kabupaten Purwakarta.

Alat-alat pembuat lubang biopori tersebut diserahkan secara simbolis oleh Bagas Krishnamurti, Executive General Manager PT. Hino Motors Manufacturing Indonesia kepada Nana Mulyana, Kepala Badan Lingkungan Hidup Kabupaten Purwakarta dan kepada masing-masing perwakilan penerima bantuan.

“Kami berharap agar kegiatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia ini memberikan dampak yang baik bagi lingkungan dan meningkatkan kesadaran masyarakat, terutama perangkat desa dan sekolah agar terus menjaga dan merawatnya,” ujar Bagas dalam sambutannya.

Menurut Mulyana manusia wajib menjaga lingkungannya agar tetap lestari. Lingkungan yang sehat dan terjaga kelestariannya akan menciptakan manusia yang sehat dan lingkungan akan terjaga dari bencana alam seperti polusi, banjir dan tanah longsor.

“Mohon pergunakan alat pembuat lubang biopori ini sebaik-baiknya. Satu lubang tidak akan membuat perbedaan. Buatlah sedikitnya 100 lubang agar dapat meningkatkan kesuburan tanah, mencegah banjir, meningkatkan deposit air tanah dan mencegah tanah longsor,” katanya.

TITO LISTYADI

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza