Beranda Updates Pastikan Pemudik Aman, Suzuki Siapkan 162 Towing Car dan Bengkel Siaga

Pastikan Pemudik Aman, Suzuki Siapkan 162 Towing Car dan Bengkel Siaga

JAKARTA, 23 Mei 2019 — Untuk memastikan keamanan dan kenyamanan konsumen Suzuki saat mudik di Idul Fitri 2019, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar program “Ketupat Mudik Ramadhan 2019”. Penekanannya adalah Suzuki menyiapkan ratusan mobil towing untuk membantu pelanggan saat mengalami permasalahan di jalan raya.

Program khusus untuk pelanggan Suzuki ini berlangsung dari tanggal 1 Mei hingga 10 Juli 2019.

“Melalui program ini, kami menambah armada towing dan menyiapkan Posko dan Bengkel Siaga untuk menemani para pelanggan baik saat mudik maupun balik. Layanan-layanan tersebut bisa pelanggan manfaatkan agar perjalanan terasa lebih aman dan nyaman,” kata Riecky Patrayudha, Service Dept. Head 4W, 2W & Marine PT SIS dalam acara berbuka puasa, Kamis (23/5).

Jumlah armada mobil towing yang disiapkan tahun ini total sebanyak 162 unit dimana 141 diantaranya untuk kendaraan roda empat. Towing car ini tersebar dari Sumatera (28 unit), Jawa (92), Bali dan Nusa Tenggara Barat (5), Kalimantan (6), dan Sulawesi (10).

Selain armada towing, PT SIS juga menyiapkan Posko Siaga Mudik (29 Mei – 4 Juni 2019) dan Bengkel Siaga Mudik (30 Mei – 6 Juni 2019). Posko Siaga Mudik ada 3 terletak di Rest Area KM 102 Tol Cipali-Jawa Barat, Jl. Jend. Sudirman, Cikampek-Jawa Barat, dan Jl. Raya Denpasar-Gilimanuk, Jembrana-Bali.

“Posko-posko tersebut dilengkapi dengan fasilitas seperti ruang tunggu, mushala, ruang hiburan, tersedia makanan ringan dan takjil untuk berbuka puasa,” kata Riecky.

Untuk Bengkel Siaga Mudik sendiri terdapat di 12 propinsi mulai dari Sumatera, Jawa dan Bali. Bengkel Siaga Mudik khusus untuk kendaraan roda empat tersedia sebanyak 30 bengkel.

Program Ketupat Mudik Lebaran 2019 dilengkapi dengan layanan Halo Suzuki 0800 1100 800. Layanan yang beroperasi selama 24 jam dan bebas pulsa ini telah menyiapkan Halo Suzuki Mudik Assistance untuk memberikan seputar informasi seputar Suzuki dan perjalanan mudik, Halo Suzuki Technician Assistance untuk pelanggan yang memerlukan panduan teknis langsung dari Technical Advisor Suzuki.

Sementara Suzuki Emergency Roadside Assistance bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan bantuan mobil towing dan service car saat kondisi darurat, seperti mogok atau kerusakan lain,” kata Ajad Tri Hadmiko, Service Area PT SIS.

Ajad mengatakan tahun 2018 lalu, banyak pengguna Suzuki yang memanfaatkan layanan towing ini. Tercatat sebanyak 125 permintaan towing atau sekitar 9 unit per hari. Dengan serangkaian layanan dan fasilitas yang diberikan oleh Suzuki, diperkirakan sekitar 4.620 pelanggan yang mudik akan menggunakan layanan Program Ketupat Mudik Ramadhan 2019 ini.

Untuk melihat alamat lengkap progam ini bisa dilihat di alamat ini www.suzuki.co.id/KetupatMudikRamadan.

RAJU FEBRIAN 

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Porsche Rilis 3 Varian Baru Panamera, Apa Saja Ubahannya?

STUTTGART, carvaganza.com – Porsche baru saja mengumumkan tiga varian baru Panamera model tahun 2021. Kehadiran ketiganya menambah line-up big size sedan Bavaria yang sudah...

5 Mobil Beroda Tiga Paling Unik Di Dunia Yang Legal Digunakan Di Jalan Raya

JAKARTA, Carvaganza -- Siapa sangka, ternyata selama ini banyak sekali mobil dengan wujud aneh yang pernah diperbolehkan seliweran di jalan raya. Begini, mobil wajib...

Dua Model Sekaligus, Mitsubishi Luncurkan Xpander dan Xpander Cross Edisi Terbatas

JAKARTA, Carvaganza.com – Menjaga momentum pasar di tengah masa pandemi yang sudah memasuki kuartal terakhir tahun ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia...

10 Model Nissan Dipasangi Fitur NSS 360 Sebagai Standar

TOKYO, carvaganza.com -  Pabrikan mobil asal Jepang, Nissan, mengumumkan bahwa fitur teknologi keselamatan Nissan Safety Shield 360 (NSS) bakal menjadi fitur standar di 10...

Pabrikan Sportscar Perancis Ini Ingin Jadi Ferrari Versi Mini

PARIS, Carvaganza.com – Setiap pabrikan otomotif punya cara dan strateginya sendiri untuk menegaskan eksistensinya di tengah pasar. Apalagi, kalau merek yang dibawa sempat lama...