Beranda Updates New Mercedes-Benz Actros dan Arocs Meluncur dengan Fitur Tercanggih

New Mercedes-Benz Actros dan Arocs Meluncur dengan Fitur Tercanggih

TANGERANG, 27 Juni 2019 – Dua model baru truk Mercedes-Benz diluncurkan di Indonesia tahun ini, yang menandakan era baru truk dengan teknologi unggulan dalam bisnis kendaraan niaga Mercedes-Benz. Oleh PT Daimler Commercial Vehicle Indonesia (DCVI), New Mercedes-Benz Actros dan Arocs resmi diluncurkan.

Meluncur pada hari Kamis (27/6/2019) di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan, Actros dan Arocs terbaru hadir dengan teknologi dan fitur paling canggih dari pabrikan Jerman ini. New Actros dan Arocs juga telah menjadi produk global andalan Mercedes-Benz di pasar global.

“The New Actros dan Arocs merepresentasikan platform strategis dan futuristic dari Daimler yang dapat memenuhi kebutuhan saat ini dan masa depan. Model sebelumnya telah melayani berbagai industri di berbagai Negara di seluruh dunia dengan performa tinggi dan kualitas yang telah terbukti,” jelas Jung Woo Park, Marketing Director PT DCVI.

“New Mercedes-Benz Actros memenuhi segala kebutuhan dasar bisnis dengan standar keandalan dan efisiensi yang baru – dirancang untuk memenuhi semua kebutuhan truk jarak jauh dan truk distribusi yang bisa diandalkan,” katanya.

New Actros hadir dilengkapi berbagai teknologi terbaru yang berorientasi pada efisiensi, keamanan dan ramah bagi pengemudi. Mesin yang digunakan diklaim 4% lebih rendah untuk konsumsi bahan bakar, salah satunya dengan Mercedes Powershift3.

Beberapa fitur keselamatan baru disematkan pula pada New Actros dan Arocs seperti Anti Slip Regulations (ASR), Active Brake Assists 4, Proximity Control Assists dan Lane Keeping Assists. Keduanya menjadi truk 8×4 pertama di dunia dengan system Electro Hydraulic Servotwin Steering, memudahkan pengemudi saat membawa muatan berat.

“Kedua truk ini dirancang untuk dapat digunakan 20% lebih lama dibandingkan dengan model sebelumnya. Kedua truk ini memadukan teknologi mutakhir Mercedes-Benz serta komponen yang sudah diuji dalam kondisi berat, seperti mesin, transmisi, as roda, serta desain aerodinamis yang baru,” tambah Park.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto