Beranda Updates Mudahnya Beli New Avanza dan New Veloz di Toyota Freshtival 2019

Mudahnya Beli New Avanza dan New Veloz di Toyota Freshtival 2019

JAKARTA, 30 Januari 2019 – Auto2000 sebagai dealer Toyota terbesar di Indonesia menggelar Toyota New Year Freshtival 2019. Seperti temanya yaitu Freshtival maka masyarakat yang ingin membeli New Avanza atau New Veloz dapat datang pada event tersebut dan pulang langsung membawa mobil freshnya.

Tersedia berbagai program penjualan yang menarik  seperti paket Special Replacement Program dimana pemilik Toyota Avanza lama dapat mengambil program tukar tambah atau trade-in dengan tenor antara 1 sampai dengan 5 tahun.

Atau ada juga paket Trade Cycle yang memberikan kemudahan bagi pemilik mobil Toyota Avanza yang ingin melakukan pembelian secara tukar tambah dengan langsung meneruskan kredit mobil New Avanza dan New Veloz dengan nilai cicilan per bulan yang sama dengan model lawas yang dimiliki. Termasuk juga paket Low DP 15% dan paket Suka-Suka bermodalkan DP minimal 20%.

Ardian Nur, Operation Manager Area DKI II Auto2000 mengatakan kemudahan pembelian ini memungkinkan karena pada event tersebut didukung oleh jajaran perusahaan group Astra lainnya yaitu Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Financial Service (TAFS), Asuransi Astra (Garda Oto), Seva.id, dan Permata Bank. “Sehingga memungkinkan masyarakat mendapatkan langsung layanan  kredit, asuransi bahkan bila pelanggan dengan track kredit baik maka approval kredit bisa langsung didapatkan,” katanya.

Setelah sukses di Astra Bizz Center BSD, Tangerang Selatan, Banten, pada tanggal 19 – 20 Januari 2019 lalu, acara ini akan dilangsungkan di Sunter dan Bekasi pada pada tanggal 16-17 Februari 2019. Bagaimana bagi masyarakat di kota lain? Selain akan ada event serupa, Auto2000 memiliki program promo spesial yang berlaku hingga akhir bulan Februari 2019. Dalam program ini, tersedia berbagai paket pembelian New Avanza dan New Veloz, termasuk mobil Toyota lainnya, yang bisa dipilih sesuai kebutuhan dan budget.

Selain itu, Auto2000 dan Seva.id juga mengadakan program flash sale pembelian New Avanza tipe 1.3 G M/T dengan hanya bermodalkan dana Rp 50 juta saja. Padahal harga resmi tipe ini mencapai Rp 208.950.000 OTR DKI Jakarta. Flash sale ini akan berlangsung pada tanggal 30 Januari 2019 besok pukul 20.00 WIB.

Untuk informasi lengkapnya, bisa hubungi Auto2000 terdekat untuk mendapatkan info detilnya, atau cek saja di www.auto2000.co.id

RAJU FEBRIAN

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza