Beranda Updates Mitsubishi Motors Resmikan Fasilitas Bodi & Cat ke-15 di Pekanbaru

Mitsubishi Motors Resmikan Fasilitas Bodi & Cat ke-15 di Pekanbaru

PEKANBARU, 8 Agustus 2019PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), selaku distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia, terus berupaya memberikan kemudahan bagi konsumen untuk mendapatkan layanan Mitsubishi Motors. Kali ini, MMKSI bekerjasama dengan PT Dipo Internasional Pahala Otomotif meresmikan fasilitas perbaikan dan pengecatan kendaraan berstandar Mitsubishi Motors di Pekanbaru, Riau.

Mitsubishi Motors Bodi & Cat Dipo – Pekanbaru ini diresmikan oleh Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI dan Tonny Chandra selaku Direktur Utama Dipo Internasional Pahala Otomotif.

Fasilitas ini menjadi fasilitas perbaikan bodi dan cat pertama di Pekanbaru dan menjadi yang ke-15 di Indonesia. Fasilitas ini dilengkapi dengan peralatan dan teknologi terbaru yang ditunjang dengan jaminan material asli dan premium yang dapat melayani perbaikan bodi dan cat kendaraan dengan kerusakan ringan hingga sedang.

Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI mengatakan untuk menopang layanan sales maupun after sales produk Mitsubishi Motors di Indonesia yang kini semakin hadir dengan berbagai pilihan dan model, MMKSI selaku distributor kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia terus memperluas jaringannya.

“Kali ini, kami hadir dengan layanan one stop service atau 3S Plus di kota Pekanbaru, di mana konsumen bisa mendapatkan layanan penjualan, perbaikan, suku cadang, dan fasilitas bodi & cat di satu tempat yang sama. Kehadiran fasilitas ini diharapkan dapat memudahkan dan meningkatkan kepuasan konsumen terhadap layanan Mitsubishi Motors,” kata Eiichiro Hamazaki.

Pekanbaru memiliki potensi pasar yang cukup besar dengan jumlah populasi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors yang cukup baik. Model kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors mendominasi pasar di area ini dengan pangsa pasar sebesar 50,2%. Dengan capaian tersebut diharapkan fasilitas Bodi & Cat Dipo Pekanbaru dapat menyediakan layanan sesuai dengan kebutuhan konsumen Mitsubishi akan layanan purna jual di wilayah Pekanbaru.

Fasilitas resmi Mitsubishi Bodi & Cat Dipo Pekanbaru ini melengkapi layanan 3S (Sales, Service, Spare-parts) yang selama ini telah hadir. Fasilitas bengkel perbaikan dan pengecatan bodi kendaraan ini terdiri dari: Mixing Room, 1 Spray Booth, Warehouse Part, Washing Bay, Final Check Total 15 Stall (4 stall Repair, 3 stall Putty, 1 stall surfacer, 1 Stall Pelepasan, 1 Stall Pemasangan, 1 stall Masking, 1 Spray Booth, 3 stall Polish, 1 stall Final Check) dan 15 parking stall.

Fasilitas ini mendukung proses rekondisi kendaraan dengan kapasitas hingga 150 unit kendaraan per bulan. Workshop area dari fasilitas bodi & cat ini yaitu sekitar 1.200 m2 dan menjadi fasilitas bodi & cat ke-15 di seluruh Indonesia.

Fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat Pekanbaru

Status: 3S (Sales, Service, Spare-parts) dan fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat
Alamat: Jl. Sudirman no. 230, Pekanbaru
Nomor telpon: (0761) 29027

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

Potensi Masalah Side Foot Step, Mitsubishi Perbaiki 1.747 Triton di Indonesia

JAKARTA, 18 Oktober 2019 -- PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengumumkan program Field Fix Campaign (Kampanye Perbaikan)...

Fitur Parfum SUV Peugeot Tegaskan Karakter Personal Pemiliknya

JAKARTA, 18 Oktober 2019 – Peugeot punya cara unik memanjakan penggunanya. Pabrikan mobil asal Prancis itu melengkapi kendaraan terbarunya dengan...

Toyota Tampilkan Versi Produksi BEV di Tokyo Motor Show 2019

TOKYO, 18 Oktober 2019 – Toyota akan tampil dengan teknologi terbarunya di ajang 46th Tokyo Motor Show 2019. Pabrikan raksasa...

GALERI FOTO: Mahindra Scorpio Pikup, Mobil 4×4 Termurah

BOGOR, 17 Oktober 2019 - Menyusul Tata Motors, Mahindra kini resmi hadir di Indonesia sebagai pabrikan asal India untuk meramaikan segmen pasar kendaraan niaga....

10 Program Unggulan Siap Ramaikan IIMS Surabaya 2019

SURABAYA, 17 Oktober 2019 – Pameran otomotif di penghujung tahun akan digelar yaitu Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2019 pada...