Beranda Updates Mitsubishi Motors Resmikan Fasilitas Bodi & Cat ke-15 di Pekanbaru

Mitsubishi Motors Resmikan Fasilitas Bodi & Cat ke-15 di Pekanbaru

PEKANBARU, 8 Agustus 2019PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), selaku distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia, terus berupaya memberikan kemudahan bagi konsumen untuk mendapatkan layanan Mitsubishi Motors. Kali ini, MMKSI bekerjasama dengan PT Dipo Internasional Pahala Otomotif meresmikan fasilitas perbaikan dan pengecatan kendaraan berstandar Mitsubishi Motors di Pekanbaru, Riau.

Mitsubishi Motors Bodi & Cat Dipo – Pekanbaru ini diresmikan oleh Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI dan Tonny Chandra selaku Direktur Utama Dipo Internasional Pahala Otomotif.

Fasilitas ini menjadi fasilitas perbaikan bodi dan cat pertama di Pekanbaru dan menjadi yang ke-15 di Indonesia. Fasilitas ini dilengkapi dengan peralatan dan teknologi terbaru yang ditunjang dengan jaminan material asli dan premium yang dapat melayani perbaikan bodi dan cat kendaraan dengan kerusakan ringan hingga sedang.

Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI mengatakan untuk menopang layanan sales maupun after sales produk Mitsubishi Motors di Indonesia yang kini semakin hadir dengan berbagai pilihan dan model, MMKSI selaku distributor kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia terus memperluas jaringannya.

“Kali ini, kami hadir dengan layanan one stop service atau 3S Plus di kota Pekanbaru, di mana konsumen bisa mendapatkan layanan penjualan, perbaikan, suku cadang, dan fasilitas bodi & cat di satu tempat yang sama. Kehadiran fasilitas ini diharapkan dapat memudahkan dan meningkatkan kepuasan konsumen terhadap layanan Mitsubishi Motors,” kata Eiichiro Hamazaki.

Pekanbaru memiliki potensi pasar yang cukup besar dengan jumlah populasi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors yang cukup baik. Model kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors mendominasi pasar di area ini dengan pangsa pasar sebesar 50,2%. Dengan capaian tersebut diharapkan fasilitas Bodi & Cat Dipo Pekanbaru dapat menyediakan layanan sesuai dengan kebutuhan konsumen Mitsubishi akan layanan purna jual di wilayah Pekanbaru.

Fasilitas resmi Mitsubishi Bodi & Cat Dipo Pekanbaru ini melengkapi layanan 3S (Sales, Service, Spare-parts) yang selama ini telah hadir. Fasilitas bengkel perbaikan dan pengecatan bodi kendaraan ini terdiri dari: Mixing Room, 1 Spray Booth, Warehouse Part, Washing Bay, Final Check Total 15 Stall (4 stall Repair, 3 stall Putty, 1 stall surfacer, 1 Stall Pelepasan, 1 Stall Pemasangan, 1 stall Masking, 1 Spray Booth, 3 stall Polish, 1 stall Final Check) dan 15 parking stall.

Fasilitas ini mendukung proses rekondisi kendaraan dengan kapasitas hingga 150 unit kendaraan per bulan. Workshop area dari fasilitas bodi & cat ini yaitu sekitar 1.200 m2 dan menjadi fasilitas bodi & cat ke-15 di seluruh Indonesia.

Fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat Pekanbaru

Status: 3S (Sales, Service, Spare-parts) dan fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat
Alamat: Jl. Sudirman no. 230, Pekanbaru
Nomor telpon: (0761) 29027

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Beli Peugeot 3008 & 5008 Kini Bisa Tukar Tambah

JAKARTA, Carvaganza.com – Astra Peugeot terus berusaha memberikan solusi dan menawarkan program menarik untuk para konsumen di Indonesia. Terlebih untuk mendorong penjualan dua model...

Tak Hanya Indonesia, Suzuki Ertiga Juga Laris Manis di Meksiko

JAKARTA, Carvaganza -- Suzuki All New Ertiga ternyata tak hanya menjadi andalan penjualan Suzuki di Tanah Air. Low MPV ini ternyata juga laris manis...

TEST DRIVE: Porsche Taycan 4S, Supercar Listrik Dengan Feeling Natural (Bagian 2)

LOS ANGELES, Carvaganza.com – Setelah berbicara tentang akselerasi dan tenaga yang dihasilkan, saya mulai merasakan feeling pengemudian dan pengendaraan. Sekarang ini, mobil-mobil yang kita kendarai...

Naoya Takai Resmi Pimpin KTB, Ini Misi dan Targetnya

JAKARTA, Carvaganza -- PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) akhirnya resmi dipimpin Naoya Takai sebagai Presiden Direktur baru. Ia ditunjuk sejak 1 April...

BMW M3 & M4 Terbaru Lahir, Bukan Sekadar Grille Kontroversial

MUNICH, Carvaganza.com – Setelah cukup lama menjadi perbincangan, generasi baru BMW M3 dan M4 akhirnya resmi diperkenalkan ke publik. Seolah mengiyakan spyshot dan kontroversi...