Beranda Updates Mercedes-Benz Vision EQS Lakoni Debut di Frankfurt Motor Show 2019

    Mercedes-Benz Vision EQS Lakoni Debut di Frankfurt Motor Show 2019

    JAKARTA, 13 September 2019Mercedes-Benz kembali hadir di ajang IAA Frankfurt Motor Show 2019 di Frankfurt, Jerman. Sebagai pabrikan tuan rumah, Mercedes-Benz menghadirkan solusi berkelanjutan untuk masa depan mobilitas, yang tercermin dalam produk dan strategi bisnis pabrikan berlogo bintang tersebut.

    Di ajang ini Mercedes-Benz melakukan premier global show car Mercedes-Benz VISION EQS. Mercedes-Benz juga menghadirkan 19 kendaraan lain untuk pertama kalinya kepada publik. Fitur menarik lain pada pergelaran IAA tahun ini adalah revisi total pada stand Mercedes-Benz di Hall 2 Messe Frankfurt yang siap menyambut pengunjung mulai 12 September hingga 22 September 2019.

    Nah berikut beberapa unggulan Mercedes-Benz di Frankfurt:

    Ola Källenius, Chairman of the Board of Management Daimler AG dan Head of Mercedes-Benz Cars menjelaskan Mercedes-Benz VISION EQS pada ajang IAA Frankfurt International Motor Show 2019

    Mercedes-Benz VISION EQS

    Mercedes-Benz VISION EQS tampil untuk pertama kalinya secara global. Show car dengan variabel platform full electric drive terbaru yang dapat diskalakan dalam berbagai aspek dan dapat digunakan di semua model.

    Tak banyak informasi yang dilansir Mercedes-Benz. Namun strategi operasi mesin yang cerdas, Mercedes-Benz mengklaim VISION EQS dengan nyaman mampu menempuh jarak hingga 700 km (menurut WLTP) dan dengan lebih dari 350 kW tenaga serta torsi sekitar 760 Nm. Kendaraan ini mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam waktu kurang dari 4,5 detik.

    Selain itu, kendaraan ini juga menetapkan standar tertinggi untuk efisiensi energi. Dengan kapasitas 350 kW, VISION EQS mampu mengisi ulang baterainya hingga 80% dalam waktu kurang dari 20 menit.

    “Untuk pertama kalinya, kami telah mengembangkan platform elektronik terbaru yang secara eksklusif akan memenuhi kebutuhan mobil mewah berukuran sedang dan besar, serta memanfaatkan sepenuhnya semua peluang yang ditawarkan oleh teknologi ini,” ujar Ola Källenius, Chairman of the Board of Management Daimler AG dan Head of Mercedes-Benz Cars.

    Mercedes-Benz GLB

    The new GLB

    Pada IAA 2019, untuk pertama kalinya, new GLB baru dipersembahkan kepada publik dunia dalam sebuah pameran mobil. New GLB dapat memuat tujuh penumpang yang pertama untuk Mercedes-Benz di segmen ini.

    Dengan mesin bertenaga empat silinder yang efisien, sistem driver assistance canggih dengan cooperative driver support dan sistem infotainment MBUX intuitif, new GLB memiliki semua kekuatan generasi compact-class terkini dari Mercedes-Benz.

    Mercedes-AMG

    Beberapa model new Mercedes-AMG juga dapat dilihat untuk pertama kalinya pada pameran di Frankfurt ini: AMG A 45 S 4MATIC+, AMG CLA 45 S 4MATIC+ dan AMG CLA 45 S 4MATIC+ Shooting Brake, selain AMG GLC 43 4MATIC SUV dan Coupe.

    ESF 2019

    Dengan hadirnya safety vehicle eksperimental new ESF 2019, Mercedes-Benz menampilkan gagasan yang masih dalam penelitian dan sedang dikerjakan oleh para ahli keselamatan di Mercedes-Benz. Menggunakan new Mercedes-Benz GLE sebagai basis desain, ESF 2019 mampu berkendara otomatis sepenuhnya pada berbagai situasi dan memiliki drive hybrid plug-in.

    RAJU FEBRIAN

    Video Terbaru Youtube Carvaganza



    Last Updates

    Beli Toyota GR Supra, Marcus Gideon Mau Langsung Modifikasi

    BOGOR, 21 November 2019 – Sesi media test drive Toyota GR Supra di Sirkuit Sentul, Bogor, sekaligus menjadi ajang serah terima perdana unit Supra...

    Renault Triber Dipesan 1.543 Unit, Diterima Konsumen Mulai Desember

    JAKARTA, 21 November 2019 – Setelah resmi diperkenalkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 lalu, Renault Triber...

    Honda Borong 14 Penghargaan di GridOto Award 2019

    JAKARTA, 20 November 2019 – Honda berhasil menjadi brand dengan penghargaan terbanyak pada ajang GridOto Award 2019. PT Honda Prospect Motor...

    Laris Manis, Kuota Toyota Supra di Indonesia akan Ditambah

    BOGOR, 20 November 2019 – Meski harganya mencapai miliaran Rupiah, ternyata peminat Toyota GR Supra di Indonesia sangat banyak sampai-sampai melebihi kuota pemesanan. Menyambut...

    Mercedes-Benz E-Class Raih Penghargaan Best Medium Luxury Sedan

    JAKARTA, 20 November 2019 – Sedan Mercedes-Benz E-Class berhasil meraih gelar sebagai “Best Medium Big Sedan” dalam ajang Gridoto Award...