Mazda Hadir di OTO Mall Exhibition Kelapa Gading 3 Pekan Ini

BEKASI, Carvaganza – Sebagai bagian dari rangkaian OTO Mall Exhibition, pada akhir pekan ini menyambangi Main Atrium Forum Mall Kelapa Gading 3. Pameran tersebut telah diselenggarakan dari tanggal 24 November dan akan berakhir pada hari Minggu (29/11).

Nah kebetulan karena akhir pekan, pameran tersebut cocok untuk dijadikan kegiatan untuk mengisi weekend. Tapi jangan lupa untuk tetap mengedepankan protokol Kesehatan. Apalagi Mall Kelapa Gading 3 sangat ketat di dalam hal tersebut sehingga pengunjung bisa tetap nyaman untuk berada di dalamnya.

Mobil-mobil yang bisa dilihat di sini adalah dari brand Mazda, Wuling, BMW, Lexus, Hyundai dan MG. Pabrikan tersebut menawarkan model-model terbaiknya dengan program yang menarik. Tak ada salahnya juga melihat-lihat model yang ditawarkan sambil mempelajari fitur-fitur canggih dan modern yang ada di setiap kendaraan pilihan.

Mazda memajang New Mazda 2 yang dikenal sebagai kendaraan hatchback berkarakter dinamis. Sama dengan kendaraan Mazda lainnya, New Mazda 2 mengadopsi Bahasa desain KODO – Soul of Motion. Tak heran, memiliki bentuk kompak yang sangat stylish sehingga sangat menarik untuk diajak ke ragam kegiatan harian.

Baca juga: Mazda Tawarkan Program Menarik Di Mall Kota Kasablanka



Garis-garis desain terlihat tegas dari mulai bagian depan sampai belakang. Lampu utama mengadopsi teknologi auto on/off. Dapat menyalakan lampu utama secara otomatis saat pencahayaan mulai gelap seperti di dalam terowongan, area parkir bawah tanah atau pun pada malam hari.

Untuk memperindah style bodi, pabrikan mengadopsi teknologi pengecatan yang disebut Takumi-Nuri. Diambil dari Bahasa Jepang, Takumi artinya pengrajin, Nuri adalah lukisan. Takumi-Nuri adalah teknologi pengecatan yang unik dari Mazda dengan kombinasi warna, highlight, bayangan dan kedalaman warna.

Interior Mazda 2 ditata dengan apik dan mewah. Terkesan clean dan elegan. Kabinnya lapang baik dari kursi pengemudi sampai dengan bagasi. Tersedia mode pengendaraan Sport jika Anda ingin merasakan kelezatan Mazda 2 berlari dinamis di jalanan luar kota.

Nikmati segala macam fitur modern yang tertanam di dalamnya. Untuk sarana infotaiment dapat dinikmati di layar sentuh yang juga berfungsi sebagai kamera belakang dan sarana pengaturan. Makin mewah dengan adanya head-up display seperti yang terdapat pada mobil-mobil Eropa premium.

Dilengkapi pula oleh fitur G-Vectoring Control Plus untuk mobil yang lebih stabil ketika menikung. Terdapat pula fitur Blind Spot Monitoring (BSM), Rear Cross Traffic Alert (RCTA) dan Dynamic Stability Control (DST) dengan Traction Control System (TCS).



Baca juga: Hadir di Summarecon Mall Bekasi, Oto Mall Exhibition Tawarkan Program Menggiurkan

Selain Mazda 2, CX-9 juga terpajang di booth Mazda. Large SUV ini merupakan kendaraan jangkung yang secara dimensi paling bongsor dalam line-up Mazda. SUV besar ini tersedia dalam dua penggerak yakni gerak roda depan dan All-Wheel Drive (AWD). SUV flagship Mazda ini memiliki kemampuan gerak roda 4x4.

Mengandalkan unit mesin Skyactiv-G 2.5 Turbo Inline, 4-cylinder DOHC 16-valce turbocharged. Pemacu daya empat silinder ini sanggup mengekstrak tenaga sebanyak 231 PS @5.000 rpm didukung torsi berlimpah 420 Nm yang sudah bisa dirasakan sejak @2.000 rpm.

EKA ZULKARNAIN

 

 

Artikel yang direkomendasikan untuk anda