Beranda Updates Hadir di Summarecon Mall Bekasi, Oto Mall Exhibition Tawarkan Program Menggiurkan

Hadir di Summarecon Mall Bekasi, Oto Mall Exhibition Tawarkan Program Menggiurkan

BEKASI, Carvaganza – Kemana Anda bersama keluarga menghabiskan akhir pekan ini? Coba datang ke Summarecon Mall Bekasi. Di sana tengah berlangsung Oto Mall Exhbition. Acara ini dihelat dari 2 sampai 8 November 2020 mendatang. Berlokasi tepat berada di Main Atrium STAR, berbagai merek kendaraan hadir dan tentunya dengan ragam program menggiurkan.

Pameran ini diikuti oleh brand-brand mobil terkemuka di Indonesia seperti Tesla, Mazda, MG (Morris Garage), BMW, Mitsubishi dan Wuling.

Tesla menampilkan Model 3 di tengah masyarakat Bekasi dan sekitarnya. Tesla Model 3 merupakan sedan 4 pintu yang ditenagai oleh baterai besar. Mobil ramah lingkungan ini bisa menempuh jarak hingga 402 kilometer. Ia juga bisa berakselerasi dengan mudah tanpa ada lag.

Selama Oto Mall Exhibition berlangsung, Tesla menawarkan bunga 0% untuk program cicilan pembelian Tesla Model 3. Tesla juga memberikan program yang cukup menarik. Gratis update software, assitensi masalah mobil dengan teknisi Prestige, gratis towing untuk wilayah Jakarta dan gratis modem wifi atau kartu chip selama 6 bulan. Pastinya, setiap pembelian Tesla Model 3 pembeli sudah mendapatkan wall connector charger dan gratis instalasi di rumahnya.

Program ini juga menawarkan warranty baterai mobilnya bergaransi selama 8 tahun, kemudian sistem kelistrikan dan media display bergaransi sampai 2 tahun atau 20.000 kilometer mana yang tercapai lebih dahulu.

Mazda tidak hanya menampilkan SUV CX-30 dan hatchback terbaiknya, Mazda 2. CX-30 merupakan compact crossover yang mengadopsi sosok SUV dengan gaya elegan khas Mazda. Ia dibekali banyak fitur canggih. Seperti mesin SKYACTIV terbaru yang memungkinkan pengendalian mobil yang lebih responsif di berbagai tingkat kecepatan. Terdapat pula fitur G-Vectoring Control Plus (GVC Plus) yang merupakan pengembangan fitur G-Vectoring Control (GVC) sebagai bagian dari teknologi SKYACTIV-VEHICLE DYNAMICS Mazda.

Sedang Mazda2 dibekali dengan fitur keselamatan aktif i-ACTIVSENSE. Sebagai fitur keselamatan standarnya, mobil ini dibekali SRS Airbag di 6 titik dengan tambahan side Airbag dan curtain Airbag. Ada pula fitur Emergency Stop Signal (ESS) yang membuat lampu hazard berkedip otomatis saat terjadi pengereman mendadak. Lampu ini memberi peringatan kepada pengemudi yang ada di belakang, sehingga resiko tabrakan beruntun bisa diminimalisir.

Model Hatchback ini jua memiliki fitur Hill Start Assist (HSA), Anti lock Braking System (ABS), Electronic Brakeforce Distribution (EBD), Emergency Brake Assist (EBA), Dynamic Stability Control (DSC), dan Traction Control System (TCS).

Anda tertarik? Mazda menawarkan program “beli sekarang bayar tahun depan”. Pengunjung yang melakukan pembelian di Oto Mall Exhibition bisa mendapatkan special cashback dan garansi 5 tahun. Tidak hanya itu, adapula program cicilan dengan bunga 0% selama 3 tahun. Menarik.

Hadir pula Morris Garage (MG) yang memamerkan dua SUV jagoannya, ZS dan HS. Pengunjung bisa mencoba langsung kedua mobil asal pabrikan Inggris ini di area test drive. Sebagai informasi, MG ZS bermesin 1.5 liter dan konfigurasi tempat duduk 5 penumpang. Digadang-gadang ZS merupakan rival untuk Honda HR-V. SUV tersebut memiliki desain yang elegan dan modern.

Sedangkan untuk MG HS, ia bisa menjadi pilihan selain DFSK Glory i-Auto. SUV yang tampil sporty dan dilengkapi ragam fitur keselamatan. Standarnya sudah dibekali air bag 6 titik, pengereman dengan teknologi ABS+EBD+BA dan kontrol stabilitas elektronik. Sektor keselamatan lain yang disematkan berupa Hill-Start Assist dan Hill Descent Control. Alat pengereman tambahan mewah berupa Auto Vehicle Hold dan Electronic Brake Assist.

Bagi yang ingin meminangnya selama acara di Summarecon Mall Bekasi, MG memberikan promo yang menarik. Yakni warranty 5 tahun tanpa batasan kilometer, pelanggan juga mendapatkan bunga 0 persen selama tiga tahun. Tambahannya, gratis servis dan part selama 4 tahun atau 50.000 kilometer serta voucher hingga Rp 2 juta untuk pembelian Thule. Kemudian customer mendapat gratis E-money dengan saldo Rp 1 juta.

Di luar ketiga brand tersebut, BMW, Mitsubishi dan Wuling juga turut serta meramaikan pameran ini. Ragam mobil baru dari masing-masing merek pun ditampilkan untuk memberikan kemudahan bagi pengunjung yang sedang mencari mobil baru.

VALDO PRAHARA

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Versi Siap Produksi Porsche 911 GT3 2021 Terlihat Tanpa Kamuflase

STUTTGART, Carvaganza.com – Generasi terbaru 911 GT3 sepertinya sudah mendekati waktu peluncuran, dan Porsche pun sudah tidak malu-malu menunjukkan wujudnya. Dalam rangkaian spyshot terbaru,...

Belum Paham Soal Transmisi Otomatis? Ini Tips Mudahnya

Mobil dengan transmisi jenis otomatis sudah bukan hal yang aneh lagi. Meski demikian, masih banyak yang belum memahaminya. Mungkin karena memang selama ini menggunakan...

Jeep Compass Mendapat Penyegaran, Tampil Perdana Di Guangzhou Auto Show 2020

JAKARTA, Carvaganza.com – Jeep memperkenalkan versi penyegaran dari crossover compact miliknya, Compass. Mendapat sejumlah penyegaran, Jeep Compass pertama kali ditampilkan ke publik pada Guangzhou...

TEST DRIVE: Ferrari F8 Spider, Sama Kencang dan Seasik Coupe

SINGAPURA, Carvaganza.com - Sebagian besar orang mungkin akan menganggap sports car versi atap terbuka tidak se-hardcore versi coupe. Rasanya anggapan itu banyak beredar. Ferrari...

Begini Ragam Kelebihan Jika Memiliki Hyundai Kona Electric

JAKARTA, carvaganza – Hyundai Kona Electric sudah diluncurkan oleh PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) awal November kemarin di Jakarta. Sebagai mobil listrik murni listrik...