Makin Mudah Beli Ban Bridgestone Lewat Aplikasi Mobile TOMOnet

TANGERANG, 25 Juli 2019 – Selain memperkenalkan ban baru Potenza S007A, PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), juga memperkenalkan pendekatan digital baru dalam memasarkan produk-produknya. Layanan ini berupa aplikasi mobile dari jaringan distributor resmi mereka, Toko Model (TOMO).

Berkembangnya aplikas digital mau tak mau diikuti Bridgestone. Layanan TOMO yang selama ini berupakan toko off-line, kini bertambah dengan diperkenalkannya aplikasi TOMOnet. Aplikasi ini telah tersedia untuk ponsel pintar berplatform Android dengan antarmuka yang disempurnakan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan.

Melalui www.TOMOnet.co.id, pelanggan Bridgestone dapat memperoleh informasi terperinci tentang Bridgestone. Mulai dari produk-produk yang dijual, harga masing-masing produk, lokasi TOMO terdekat, layanan yang tersedia di TOMO, teknologi ban, serta tips dan edukasi terkait seputar ban.



Baca juga: Bridgestone Luncurkan Potenza S007A Ban High Performance di GIIAS 2019

Kini semua proses pencarian dan pembelian ban tersebut dapat dilakukan dengan mudah melalui aplikasi di ponsel pintar. Dalam proses pembayaran, pelanggan juga dimudahkan karena dapat dilakukan secara realatime melalui payment gateway yang terdapat pada aplikasi tersebut.

“Dengan TOMOnet, kami membuat perbedaan dari pesaing kami. Kami tidak hanya menjual ban tetapi juga memberikan solusi bagi pelanggan kami," kata Agustini, Manajer Pemasaran PT BSlN dalam presentasinya, Kamis (25/7/2019).

Bridgestone memiliki berbagai pilihan ban seperti Potenza, Ecopia, Turanza, Dueler, Techno Sport, dan Techno. Selama ajang GIIAS 2019, Bridgestone hadir dengan tampilan booth a la Toko Model (TOMO), di Pre-Funtioned Hall 7, ICE, BSD.

RAJU FEBRIAN

Artikel yang direkomendasikan untuk anda